Langsung ke konten utama

REVIEW MASKER SCARLETT ALA MAMAWIE

Masya Allah banyak yang tanya kenapa wajah MamaWie mulus, tanpa ada jerawat? Pakai produk perawatan wajah apa? Alhamdulillah kulit wajah MamaWie memang terbilang tidak bandel, kadang paling suka sedikit berminyak kalau hormon nya lagi kurang bagus. Nah yang mau tahu MamaWie pakai perawatan wajah apa, bisa baca blog ini sampe selesai yah karena rahasianya akan MamaWie kasih tahu nanti.


Sebagai perempuan semua pasti ingin memiliki wajah yang cantik, bersih, tanpa jerawat dan glowing. Walaupun sudah memiliki suami dan 3 anak tapi aku ingin selalu tampil cantik di depan orang banyak dan pak suami khususnya. Selain cantik, glowing pastinya harus tetap sehat juga jadi jangan asal-asalan memilih produk kosmetik untuk wajah karena nanti bisa membuat wajah kita rusak. Harus kalian pastikan produk yang dipakai aman dan sudah terdaftar di Badan POM.

Alhamdulillah produk yang MamaWie pakai sudah terdaftar di Badan POM, mau tahu produknya apa? MamaWie pakai produk perawatan dari SCARLETT mulai dari perawatan tubuh sampai perawatan wajah. Kali ini MamaWIe mau review Masker dari SCARLETT yang membuat MamaWie jatuh hati. Membuat “Me Time” di rumah jadi makin menyenangkan setelah seharian beraktivitas.

Dengan rutin menggunakan masker dari SCARLETT ini minyak dikulit wajah MamaWie sudah berkurang. Biasanya MamaWie pakai masker ini sebelum tidur jadi wajah fresh setelah beraktivitas seharian. Masker SCARLETT yang MamaWie pakai ada 2 varian, yaitu :

HERBALISM MUGWORT MASK dan SERIOUSLY SOOTHING &HYDRATING GEL MASK 


  1. HERBALISM MUGWORT MASK
  2. SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK

Kandungan HERBALISM MUGWORT MASK :

HERBALISM MUGWORT MASK 



  • NIACINAMIDE : Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah
  • MUGWORT EXTRACT : Membantu menyejukkan kulit
  • GREEN TEA POWDER : Membantu merawat kulit berjerawat
  • GLUTATHIONE : Membantu mencerahkan kulit
  • BAMBOO CHARCOAL : Mengangkat minyak yang berlebih, Mengangkat sel-sel kulit mati. Membersihkan kulit yang berminyak
  • CHLOROPHYLLIN : Membantu melawan bakteri penyebab jerawat

Dengan kandungan diatas banyak manfaat yang aku dapatkan, antara lain :
Mengangkat sel-sel kulit mati

  • Menghaluskan kulit
  • Membersihkan kulit yang berminyak

Kandungan SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK yaitu :

SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK 

  • NIACINAMIDE : Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah
  • VITAMIN C : Membantu meratakan warna kulit
  • CENTELLA ASIATICA EXTRACT : Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • GRAPE WATER : Membantu menghidrasi kulit
  • GINSENG EXTRACT : Membantu merawat kekencangan kulit
  • ALLANTOIN : Membantu menjaga kelembapan kulit dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • SEVEN BERRY EXTRACT : Blacberry, Blackcurrant, Blueberry, Raspeberry, Cranberry, Acaiberry, Strawberry

Manfaat yang kita dapatkan antara lain :

  • Membantu menghidrasi dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

Untuk Cara Pemakaian kedua masker ini, yaitu :

  • Ambil masker dengan mini spatula
  • Ratakan masker keseluruh wajah
  • Diamkan masker 15-20 menit
  • Bilas hingga bersih
  • Setelah itu lanjutkan dengan perawatan wajah toner, serum dan cream

Untuk hasil terbaik menurut MamaWie dengan gunakan produk SCARLETT ini secara rutin dan lengkap. Dengan rutin menggunakan produk Face Care SCARLETT Alhamdulillah kulit wajah MamaWie tidak kusam, jerawatan, komedo dan iritasi lagi. Membuat aku makin percaya diri dihadapan pak suami. Produk SCARLETT ini juga sangat terjangkau, yaitu hanya RP 75.000 kita sudah bisa mendapatkan wajah yang sehat dan glowing. Bahkan bisa kita lakukan perawatannya sendiri dirumah jadi tetap bisa “Me Time” bersama anak-anak tidak perlu meninggalkan anak-anak untuk perawatan di luar. Kalau menurut MamaWie sih kalian wajib coba Masker Termantul dari SCARLETT WHITENING. Jadi kalian sudah tahu kan rahasia kulit wajah MamaWie sehat, mulus, tanpa jerawat dan minyak sekarang.

Bagi kalian yang mau coba produk dari SCARLETT bisa beli disini dan pastikan kalian beli yang asli dengan mengecek keaslian produk disini. Karena bagi MamaWie penting banget kita beli produk yang asli agar kulit wajah kita benar-benar terawat tidak malah rusak dengan produk yang palsu. Banyak banget kan diluaran sana menawarkan produk SCARLETT dengan harga yang murah.

Nanti kalau kalian sudah coba jangan lupa kasih tahu aku yah gimana hasilnya, pasti kalian juga seperti MamaWie yang akan jatuh hati dengan produk SCARLETT. Yang MamaWie rasakan sih makin percaya diri, berasa makin cantik walaupun sudah memiliki 3 anak selain itu sih yang terpenting wajah aku sehat, tanpa minyak berlebih.

Bahkan dengan mudahnya aku bisa melakukan perawatan sendiri di rumah menggunakan aneka produk FaceCare dan BodyCare SCARLETT WHITENING. Jadi aku tetap bisa merawat diri, tampil cantik tapi tetap bisa bersama keluarga, tanpa meninggalkan anak-anak untuk perawatan di luar rumah. Alhamdulillah nya juga aku cocok pakai semua produk dari SCARLETT WHITENING.

Dulu awalnya aku tidak suka perawatan hanya menggunakan sabun baby untuk membersihkan wajah tapi lama kelamaan dengan bertambahnya usia aku makin paham kalau diri sendiri harus disayang salah satunya dengan menggunakan perawatan yang tepat untuk tubuh dan wajah. Apalagi aku yang sering bekerja di luar rumah dan ruangan berAC wajib banget merawat wajah dan kulit agar tidak kering dan rusak. Selain itu juga ada kepuasan tersendiri apabila pak suami memuji kalau kita cantik, bersih tanpa minyak dan jerawat.

Pasti pengen dong yah kita terlihat muda walaupun usia sudah tidak muda lagi agar pak suami tetap betah berlama-lama dengan kita dan tidak melirik wanita lain. Hehehehe. Kalian juga para wanita diluar sana yuk kita sayangi diri sendiri, rawat diri sendiri dengan produk yang tepat agar tetap sehat, cantik dan glowing. Karena kalau bukan kita yang sayang dengan diri sendiri siapa lagi? Kalau kita sudah sayang dengan diri sendiri insyaallah nanti orang lain juga akan sayang dengan kita apalagi kalau kulit wajah kita sehat, bersih, cantik, glowing tanpa adanya minyak dan jerawat.

SCARLETT WHITENING ini juga sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui. Bahkan usia remaja 17+ sudah bisa mencoba rangkaian produk SCARLETT WHITENING ini. Tapi pastikan sebelum kalian beli produk SCARLETT kalian harus tahu dulu jenis kulit kalian agar tidak salah beli sehingga tepat dan berfungsi dengan baik produk nya di kulit kalian, Misalnya kalau kulit kalian berjerawat beli produk SCARLETT yang ACNE sedangkan kalau kulit normal bisa beli yang BRIGHTENING. Lebih jelasnya bisa di kepoin Instagram SCARLET WHITENING di @scarlett_whitening tapi pasti kalau lihat instagram SCARLETT WHITENING bingung karena banyak banget produk kece nya jadi pengen beli semua untuk perawatan kulit kita.

Selama ini sih MamaWie sering dapat testimoni dari teman-teman yang sudah memakai produk SCARLETT kalau mereka sangat suka dan cocok di kulit mereka. Wangi nya yang lembut produk SCARLETT tuh bikin kita tenang dan rileks. Jadi pengen terus dan terus melakukan perawatan menggunakan aneka rangkaian dari SCARLETT WHITENING.


Komentar

  1. udah lama penasaran sih sama produk Scarlett yang dua ini,
    HERBALISM MUGWORT MASK dan SERIOUSLY SOOTHING &HYDRATING GEL MASK karena apaaa ? karena ada bamboo charcoalnya!

    BalasHapus
  2. Saya termasuk perempuan yang jarang maskeran nih. Padahal merawat wajah menggunakan masker itu banyak manfaatnya ya. Btw saya jadi kepo sama nama Mugwort yang digunakan di produk ini. Ternyata itu nama tanaman :D

    BalasHapus
  3. Perawatan yang menyenangkan bersama HERBALISM MUGWORT MASK dan SERIOUSLY SOOTHING &HYDRATING GEL MASK. Keduanya membuat kondisi kulit dan skin barrier kembali pulih setelah mengadapi make up atau skincare yang mungkin bisa jadi menyumbat pori.

    BalasHapus
  4. Menggunakan masker adalah salah satu cara merawat wajah ya mbak
    Apalagi kalau maskernya HERBALISM MUGWORT MASK dan SERIOUSLY SOOTHING &HYDRATING GEL MASK ini
    Ya pasti makin terawat kulit kita

    BalasHapus
  5. Aaah makasih banget reviewnya. Dari kemarin tuh maju mundur mau beli tapi masih galau mau beli varian yang mana. Kayanya aku fix deh mau beli yang Herbalism Mugwort Mask yang paling pas dengan kebutuhan kulit wajah aku.

    BalasHapus
  6. scarlett sekarang produknya makin banyak yaa. asalnya cuma body lotion sekarang sudah ada berbagai skincare buat wajah yang bahannya juga oke-oke

    BalasHapus
  7. Mamawie makin cantik ternyata gunakan masker dari scarlett. Jadi penasaran mau coba. Harganya juga masih terjangkau nih. Makasi infonya mamawie

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita