Langsung ke konten utama

BISKUAT ACADEMY 2022, MENDUKUNG INNER STRENGTH ANAK

Masya Allah tidak terasa anak laki-laki yang suka sekali makan cemilan Biskuat ini hampir 11 bulan mengikuti sekolah sepak bola di daerah Jakarta Timur. Alhamdulillah banyak kemajuan mulai dari lari, mengatur nafas hingga memiliki skill bermain bola yang dulu awalnya main bola hanya sekedar nendang bola tanpa tahu arah dan tujuan. Bahkan dulunya anak laki-laki yang sudah kelas 4SD ini termasuk berbadan agak berisi dan mudah capek kehabisan nafas ketika harus berlari di tengah lapangan tapi sekarang abank nama panggilan untuk anak laki-laki yang sudah memiliki adek ini sudah bisa mengatur nafas bahkan bisa juga mengurangi minum es agar bisa berlari kencang saat mengejar, membawa bola.

Haidar saat tanding

Sebagai orang tua MamaWie selalu mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan Haidar, karena MamaWie percaya dukungan orang tua akan membuat anak jauh lebih semangat. Kenapa kita memasukkan Haidar ke sekolah bola? Salah satunya yah karena memang anak laki-laki yang suka makan pakai kerupuk ini suka sekali dengan sepak bola selain itu juga agar bakatnya tersalurkan daripada nendang bola di rumah ke segala arah.

Terus berproses anak sholeh

Bangga rasanya sebagai orang tua ketika anak laki-laki bersama team nya mendapatkan juara 1 dalam Liga Grassroot kemarin bahkan yang lebih membanggakan lagi ketika Haidar disebut namanya menjadi pemain terbaik di pekan ke-9 Liga berlangsung. Bagi kami orang tua ketika anak-anak mendapatkan JUARA itu adalah bonus dari kerjakeras mereka selama beberapa bulan ini.

Bahkan bukan hanya kami orang tua yang mendukung bakat Haidar tapi pihak sekolah pun memberikan dukungan dengan memberikan izin apabila ada turnamen yang bentrok dengan jam sekolah, nanti Haidar mengikuti pelajaran susulan. Bahagia banget kan anak laki-laki yang merupakan anak kedua kami yang menjadi anak pertama, baca disini memiliki support sistem yang baik. Karena MamaWie percaya kalau Haidar bukan hanya berprestasi tapi harus memiliki kekuatan baik dari dalam (Inner Strength) yang akan tercermin dari karakter positif anak.

Inner Strength, kekuatan baik dari dalam itu kekuatan mental yang tercerminkan oleh kekuatan karakter yang ada pada setiap anak, antara lain :

KEBERANIAN : Tidak takut untuk mengambil keputusan

KETANGGUHAN : Siap menghadapi berbagai lawan dan tangguh dalam menerima kekalahan

PERCAYA DIRI : Rasa keyakinan yang tinggi untuk dapat melakukan yang terbaik

BAIK HATI : Suportif dan tetap rendah hati terhadap lawan yang kalah

Nah untuk pengembangan kekuatan baik dari dalam (Inner Strength) sendiri dapat disalurkan melalui olahraga sepak bola salah satunya dengan mengikuti Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022. Biskuat sendiri merupakan salah satu brand unggulan Mondelez International memiliki purpose-led brand (tujuan mulia) untuk menciptakan #GenerasiTiger yaitu anak-anak yang tidak hanya berprestasi tapi juga memiliki kekuatan baik dari dalam (Inner Strength) yang tercermin dari karakter positif anak. Biskuat percaya bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas melebihi apa yang terlihat. Kekuatan Sejati dan Unik seorang anak terletak di dalam diri mereka.


Dengan mengikuti Biskuat Academy 2022 anak-anak bisa meningkatkan keterampilan sepak bola dari pelatih berlisensi UEFA A sebagai persiapan untuk menjadi pemain bola masa depan, hingga bertemu pemain professional dari Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Biskuat Academy sudah berjalan sejak 2019 hingga sekarang.

  • Biskuat Academy 2019 – 9,6K Peserta, Lomba sepak bola, latihan bersama pemain Nasional
  • Biskuat Academy 2020 – 12K Peserta, Sekolah bola online, Press conference dan 3 bintang garuda sebagai Ambassador
  • Biskuat Academy 2021 – 27K Peserta, Sekolah bola online, School visitation, Latihan bersama Evan Dimas
  • Biskuat Academy 2022 – 50K Peserta, Sekolah bola online, Workshop Guru Olahraga, School Visitation, Grand Prize Win International Soccer Stadium Tour

Makin yakin MamaWie akan mengikutkan abank Haidar Biskuat Academy karena banyak banget keuntungan yang di dapat, antara lain :

  1. Belajar teknik sepak bola dari pelatih bersertifikasi UEFA A
  2. Belajar langsung dari pemain nasional Indonesia
  3. Menangkan tur ke stadion di Eropa dan ratusan hadiah lainnya
  4. E-Certificate untuk seluruh peserta dan sertifikat fisik yang ditandatangi oleh Kemendikbud dan Kemenpora untu finalis

“Jika satu pelatih saja dapat mengembangkan sekelompok anak, maka dukungan penuh dari berbagai pihak seperti guru, orang tua dan masyarakat sekitad dapat menghasilkan perubahan maksimal dalam pengembangan olahraga sepak bola dan sekaligus mengembangkan karakter positif pada anak.” Melalui inisiatifterbaru “Workshop Guru Olahraga” Biskuat ingin memberi dukungan kepada para pahlawan dibalik pengembangan potensi sepak bola anak yaitu guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes) di tingkat Sekolah Dasar dan Menengah serta Pelatih Sekolah Sepak Bola.

Ikutan Biskuat Academy 2022

Yuk para orang tua kita ikutan Biskuat Academy 2022 siapa tahu anak kita salah satu pemenang nya, Aamiin. Nih cara ikutan nya gampang banget :

  1. Beli 1 paket Biskuat kemasan khusus, (Biskuat 121,6 gram, Biskuat 60,8 gram, 2 Biskuat 22,8 gram atau 2 Biskuat 7,6 gram)
  2. Daftar melalui nomor whatsapp 0812-1222-5919, ikuti intruksi yang diberikan oleh tim Biskuat
  3. Ikuti sekolah bola online 2022 melalui www.biskuatacademy.com

Jangan sampe ketinggalan yah karena promo dimulai dari 17 Agustus 2022 – 15 Januari 2022. MamaWie saja langsung mau borong Biskuat terus daftar Biskuat Academy 2022 buat anak ganteng yang sekarang sudah bisa pilih fashion sendiri. Bismillah siapa tahu abank salah satu dari pemenang yang bisa tur ke stadion bola Internasional karena itu merupakan salah satu keinginan nya. Pernah ketika dia menjadi pemain terbaik minta hadiah nonton pertunjukan sepak bola di stadion, insya allah impian itu bisa jadi kenyataan nantinya. Jangan sampe tidak ikutan yah karena hadiah nya banyak banget selain juga pastinya kita bisa mendukung anak-anak menjadi anak #GenerasiTiger.

"Artikel ini diikutsertakan pada lomba KEB X Biskuat Academy "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita