Langsung ke konten utama

MOLTO KOREAN STRAWBERRY 7X LEBIH WANGI

Haidar saat turnamen

6 Bulan sudah anak laki-laki yang sebentar lagi berusia 10 tahun ini mengikuti sekolah bola di daerah Jakarta Timur. Banyak pertimbangan kami sebagai orang tua mengapa akhirnya memutuskan untuk memasukkan Abank Haidar ke sekolah bola, salah satunya untuk membiasakan Haidar berolahraga sejak dini serta tidak kecanduan gadget karena saat kemarin pandemi yang membuat nya tidak ada kegiatan fisik, sekolahpun dilakukan di rumah.
Haidar saat latihan pencak silat

Sebelum masuk sekolah bola anak laki-laki yang suka makan coklat ini juga mengikuti bela diri Pencak Silat di Thunder Bekasi tapi karena ada kecelakaan sedikit yang membuat lengan kanan nya patah, mengharuskan operasi pemasangan pen akhirnya sebagai orang tua aku memutuskan untuk stop sementara latihan silatnya.

Setelah berhenti latihan silat berat badan Haidar makin hari makin bertambah karena dia hobi makan dan ngemil di rumah. Akhirnya entah apa yang membuat anak laki-laki yang sudah bisa membantu aku cuci piring ini minta masuk sekolah bola. Sebagai orang tua aku dan pak suami selalu mendukung apapun kemauan nya asal kan positif. Kemudian kami mencari refrensi sekolah bola yang bagus untuk Haidar.

Seperti pucuk dicinta ulam tiba ketika kami sedang mencari sekolah bola, nenek ida (orang tua aku, neneknya Haidar) bercerita kalau di Bea Cukai ada sekolah bola yang bagus bahkan tetangga dekat rumah nenek ida ada yang sampai di bawa ke luar negeri untuk bertanding. Tanpa berfikir lama akhirnya aku kesana untuk bertanya, mendapatkan informasi tentang berapa biaya pendaftaran SSB disana, jadwal latihan dan lainnya.

Alhamdulillah setelah mendapatkan informasi akhirnya kami sepakat untuk memasukkan Haidar ke SSB Bina Taruna tepat di tanggal 13 Desember 2021 kemarin. Awal latihan, awal ikut turnamen Haidar benar-benar tidak bisa control bola dia taunya hanya dapet bola ditendang kemana saja bahkan karena berat badan nya yang tergolong berisi di tengah lapangan dia kebanyakan jalan nya dibandingkan lari. Memang semua butuh proses, Alhamdulillah setelah jalan 6 bulan banyak kemajuan walaupun masih harus terus belajar.

Haidar saat tanding 

Sebagai orang tua MamaWie selalu mendukung anak laki-laki yang sudah terbiasa tidur di kamar sendiri ini, salah satunya dengan selalu ikut mendampingi setiap ada turnamen serta memberikan kenyamanan pakaian sampai sepatu bola yang akan dipakai latihan/turnamen. Namanya juga anak laki-laki, baju selesai latihan bola pasti kotor bahkan bau keringat/bau apek. 

Molto Korean Strawberry 

Pakaian yang bau membuat abank Haidar tidak nyaman memakainya, semua pelembut pakaian, pewangi pakaian sudah MamaWie coba tapi hanya satu yang membuat MamaWie jatuh cinta yaitu MOLTO KOREAN STRAWBERRY. Molto Korean Strawberry ini bukan hanya bisa menghilangkan bau keringat baju abank Haidar saja tapi ada 7 jenis bau membandel yang bisa dihilangkan dengan Molto Korean Strawberry ini, antara lain :

  1. Bau Keringat
  2. Bau Polusi
  3. Bau Apek
  4. Bau Bawang
  5. Bau Asap
  6. Bau Amis
  7. Bau Badan

Selain pas buat baju Haidar Molto Korean Strawberry juga pas untuk mengharumkan seluruh baju anggota keluarga. Apalagi MamaWie yang setiap harinya masak dan berjualan Nasi Uduk pasti baju bau dengan polusi, bawang dan asap kendaraan. 3 Keunggulan Molto Korean Strawberry :

  • Keharuman 7X lebih wangi
  • Melembutkan pakaian
  • Wangi menyegarkan

Molto Korean Strawberry ini rekomendasi pelembut pakaian dan rekomendasi pewangi pakaian untuk seluruh keluarga yang wanginya bikin jatuh cinta. Apalagi MamaWie masih punya Humaira (2tahun) yang kulitnya sensitive tapi Molto Korean Strawberry ini aman sebagai pelembut pakaian dan pewangi pakaian untuk bayi, anak dan keluarga. Wangi Korean Strawberry yang manis dan menyegarkan.

Rangkaian produk Korean Strawberry dari Unilever 

Penasaran bukan sewangi apa Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian Korea yang wanginya bikin jatuh cinta? Cobain langsung aja pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik ini yang 7X lebih wangi bisa dibeli di Supermarkets dan E-Commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID). Selain pakai Molto Korean Strawberry untuk pakaian MamaWie juga pakai produk unilever lainnya seperti Super Pell Korean Strawberry dan Sunlight Extra Korean Strawberry.

Sunlight Extra Korean Strawberry 

Sehingga cuci piring dan mengepel lantai di rumah menjadi menyenangkan karena keharuman nya yang luar biasa. Biasanya piring kotor di rumah numpuk tapi setelah MamaWie pakai Sunlight Extra Korean Strawberry pak suami dan Haidar jadi rajin cuci piring selesai mereka makan bahkan kadang cuci tangan pun menggunakan Sunlight Extra Korean Strawberry karena mereka suka keharuman Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. Bahkan tangguh membersihkan lemak membandel dengan ekstra jeruk nipis asli yang membuat piring bersih, kesat dan makin segar dengan harga Rp 13.500.

Super Pell Korean Strawberry 

Selain itu juga kita sekarang lebih suka tiduran di lantai yang baru di pel dengan Super Pell Korean Strawberry. Keharuman nya membuat kita betah berlama-lama tiduran di lantai yang sudah bersih dan wangi yang bertahan hingga 8 jam dengan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Pokoknya kalian wajib banget coba rangkaian produk terbaru dari Unilever yang wanginya bikin jatuh cinta ini, apalagi bagi kalian pecinta drama korea.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita