Langsung ke konten utama

ANTANGIN JRG & HABBATUSSAUDA MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH SELAMA RAMADAN

MasyaAllah sebagai ibu MamaWie bahagia ketika melihat anak-anak dan keluarga dalam keadaan sehat. Patah hati rasanya kalau salah satu ada yang sakit, semua cara dilakukan mulai dari membawa ke dokter sampai memberikan segala macam vitamin. Tapi bagi MamaWie mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Sebagai ibu aku dituntut untuk cerdas menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga apalagi di bulan Ramadan ini.


Kadang kalau sudah seharian puasa saat berbuka kita selalu tergiur dengan makanan dan minuman yang kurang sehat seperti aneka gorengan dan es. Bahkan kadang kurang minum air putih sehingga mengakibatkan beberapa penyakit datang menghampiri. Nah untuk mensiasati hal demikian biasanya aku selalu menyediakan makanan yang sehat dan bergizi saat sahur serta buka puasa, selain itu juga aku memberikan asupan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh anggota keluarga.

Tidak lupa juga perbanyak makan buah dan sayur apalagi ada Abank Haidar (9 tahun) dimana dia lebih suka meniru daripada kita hanya menyuruhnya untuk pola makan sehat. Anak laki-laki yang sudah mulai puasa full dari usia 5tahun ini memang tidak banyak permintaan saat makan sahur dan berbuka, asalkan ada susu dan telor makanan favoritnya.

Ada beberapa tips MamaWie dalam menjaga kesehatan keluarga selama bulan Ramadan, yaitu :

  1. Jangan sampai melewatkan makan, terutama waktu sahur
  2. Makan pelan-pelan saat buka puasa
  3. Penuhi vitamin B kompleks
  4. Hindari makanan pedas, manis dan digoreng
  5. Hindari minum kafein
  6. Olahraga ringan
  7. Konsumsi Antangin JRG/Habbatussauda saat sahur
  8. Cukup minum air putih
  9. Istirahat yang cukup 6 – 8 jam/hari

Sudah sejak awal bulan Ramadan MamaWie selalu membiasakan keluarga untuk selalu mengkonsumsi Antangin saat sahur, sebelum imsak, biasanya kami mencampurkan Antangin ke dalam teh hangat atau bisa langsung diminum begitu saja. Dengan mengkonsumsi Antangin secara rutin membuat tubuh menjadi hangat dan terhindar dari masuk angin sehingga kita sekeluarga sehat bisa menjalani bulan Ramadan tahun ini dengan lancar.

Stok Antangin JRG di rumah

Antangin JRG mengandung : JAHE, ROYAL JELLY dan GINSENG yang bermanfaat :

  • Membantu meredakan gejala masuk angin seperti meriang, mual, kembung, sakit kepala
  • Membantu melegakan tenggorokan
    Antangin Habbatussauda untuk menjaga daya tahan tubuh 

Antangin Habbatussauda mengandung :

  • Jahe : Antioksidan, Antiradang dan Antibakteri
  • Meniran : Imunomodulator & Antioksidan
  • Habbatussauda : Membentuk dan memperkuat kekebalan tubuh

Antangin Habbatussauda bermanfaat untuk :

  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Meredakan gejala masuk angin seperti meriang, mual, kembung, sakit kepala
  • Membantu melegakkan tenggorokan
    Selalu stok Antangin JRG dan Habbatussauda 

Alhamdulillah dengan mengkonsumsi Antangin JRG / Antangin Habbatussauda setiap sahur daya tahan tubuh keluarga kami terjaga dengan baik. Setelah mengkonsumsi Antangin tubuh menjadi terasa hangat. Bahkan bentuk nya yang sachet, sangat memudahkan MamaWie yang selalu membawa Antangin di dalam tas untuk bepergian. Pas banget nih saran MamaWie buat kalian yang mau mudik bisa bawa/konsumsi Antangin JRG/Antangin Habbatussauda selama perjalanan untuk mencegah masuk angin selama perjalanan apalagi aku mendengar berita kalau sekarang sudah mulai terjadi kemacetan dimana-mana, banyak yang sudah jalan mudik ke kampung halaman, maklum yah 2 tahun kemarin kita tidak diizinkan mudik karena masih masa pandemi.

Selain di bulan Ramadan, MamaWie juga selalu stok dan mengkonsumsi Antangin JRG/Antangin Habbatussaudadi rumah untuk keluarga karena Antangin bisa menjaga daya tahan tubuh seluruh anggota keluarga apalagi di masa pandemi. Insya Allah dengan pola hidup sehat plus mengkonsumsi Antangin setiap harinya daya tahan tubuh menjadi kuat dan terhindar dari penyakit. Aamiin.

Komentar

  1. Aku juga sekeluarga minum Antangin, soalnya rasa enak dan khasiatnya langsung kerasa, bye mual dll, daya tahan tubuh jadi terjaga terus .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah samaan dong kita, sehat sehat terus yah mbak sekeluarga

      Hapus
  2. Aku juga suka minum ini kalo udah gak enak badan, makanya selalu dibawa juga pas pergi-pergi, praktis ya mamawie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak udah praktis khasiatnya banyak lagi

      Hapus
  3. Sama dong , aku dan keluarga kalo lagi gak enak badan pasti aku kasih antangin habbatusaudah. Praktis dan banyak manfaat nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget jadi stok antangin yah di rumah biar selalu sehat

      Hapus
  4. Kemarin aku pusing ngk hilang-hilang kirain anemia ternyata masuk angin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehat sehat yah mbak, jangan lupa makan yang bergizi dan minum suplemen

      Hapus
  5. Lengkap yaa kandungannya antangin ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mom lengkap banget jadi harus sedia Antangin di rumah

      Hapus
  6. Andalan banget nh buat keluarga dirumah, badan langsng enak

    BalasHapus
  7. Suka minum antangin habbatussaudah juga nih aku, lumayan buat ngurangin capek dan kembung

    BalasHapus
  8. Eh iya bener, abis lebaran kemarin masuk angin tu wara wiri kemana mana, suami beliin antangin, enak loh g enek, tp lgsg berasa khasiat nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan