Langsung ke konten utama

MAKUKU AIR DIAPERS MENEMANI HUMAIRA SEPANJANG HARI

Sebagai ibu semua ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, begitupun dengan MamaWie. Mengurus kedua anak tanpa bantuan asisten rumah tangga pastinya bukan hal yang mudah apalagi ditambah mengurus semua pekerjaan rumah tangga tapi bersyukurnya aku punya suami yang mau membantu pekerjaan rumah. laki-laki yang menikahi aku tahun 2011 ini mau membantu nyapu, ngepel bahkan mengurus anak bersama. Karena kami punya prinsip kalau anak dan rumah adalah milik kami jadi bukan hanya ibu/bapak saja tapi keduanya.


Alhamdulillah dengan kerjasama kami bisa mengurus semuanya dengan mudah walaupun kadang masih suka terjadi selisih paham atau beda pendapat. Misalnya saja dalam hal pemilihan popok sekali pakai untuk anak perempuan yang sekarang berusia 24bulan ini. Kami berdua ingin memberikan kenyamanan untuk anak perempuan yang suka sekali jogged ini agar tidak terjadi iritasi. Tapi kadang MamaWie suka tergiur harga murah/diskon yang membuat ingin mencoba memakai kan kepada Humaira.

Tapi ternyata anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini memiliki kulit yang sangat sensitive sehingga tidak bisa menggunakan merk popok sembarangan. Sedih banget aku yang ingin berhemat dengan beli popok murah tapi malah membuat anak iritasi, kulitnya kemerahan dan merasakan gatal sehingga membuat anak perempuan yang biasanya ceria ini menjadi rewel.


Kapok dan pastinya MamaWie tidak akan mencoba atau tergiur dengan harga murah. Alhamdulillah nya sekarang anak perempuan yang suka sekali makan sop ini sudah menemukan popok sekali pakai yang nyaman dan tidak membuat iritasi di kulitnya yang sensitive. Haira nama panggilan Humaira ini sekarang menggunakan MAKUKU AIR DIAPERS.


Popok Makuku sendiri merupakan Generasi Ketiga yang memiliki Struktur Inti SAP (Super Absorbent Polymers). Perkembangan popok generasi ketiga ini lem panas meleleh digunakan untuk merekatkan lapisan inti, tetapi kandungan lemnya sangat sedikit. Perekat meleleh panas adalah sejenis perekat plastik, tidak beracun dan berasa, dan merupakan produk kimia yang ramah lingkungan. Inti mengandung sejumlah polimer untuk memastikan kapasitas penyerapan popok. Setelah menyerap air, seluruh membengkak, rata dan tidak kental dan dapat mempertahankan bentuk aslinya setelah menyerap cairan.

Kelebihan Struktur Inti SAP sendiri yaitu :

  • Nyaman
  • Lembut
  • Sirkulasi udara baik
  • Sangat ringan dan tipis
  • Anti Gumpal


Sedangkan 3 keunggulan Makuku AirDiapers sendiri :

  1. Anti Gumpal : Stabilitas yang baik
  2. Super Tipis : Super tipis, daya tamping maksimal
  3. Extra Kering : Tidak ada osmosis baik, Struktur 3D, Sirkulasi udara baik, Kemampuan penyerapan yang cepat
1. Anti Gumpal

Humaira nyaman karena popok Makuku tidak bocor

Popok Makuku adalah popok generasi baru, dengan Struktur inti SAP, struktur stabil, penyerapan kecepatan tinggi, dan meyerap secara merata. Strukturnya yang stabil membuat popok Makuku tidak menggumpal dan jatuh, serta membuat bayi tidak merasa berat saat bergerak. Penyerapan kecepatan tinggi dan merata membuat air yang masuk ke popok akan dengan cepat diserap secara merata sehingga dapat melindungi pantat bayi dengan baik.

2. Super Tipis

Terasa ringan yang membuat Humaira senang seharian

Kenyamanan popok sangat penting. Popok Makuku menggunakan Struktur Inti SAP dengan ketebalan popok hanya 1.6mm, sangat tipis, ditambah dengan struktur yang pas, sangat mirip dengan pakaian dalam bayi sehingga dapat membuat kaki bayi lebih nyaman. Dengan design yang tipis, popok Makuku Air Diapers mau menampung dengan kapasitas yang besar hingga 600ml. Lapisan permukaan yang lembut, selembut susu, mirip dengan sentuhan telapak tangan ibu dan tidak akan mengiritasi kulit bayi.

3. Extra Kering

Menjaga kesehatan kulit si kecil

Popok Makuku tidak hanya nyaman, tetapi juga dapat secara efektif mengurangi ruam merah pada pantat bayi. Kita semua tahu bahwa sebagian besar ruam disebabkan oleh pantat bayi yang tidak cukup kering. Struktur Inti SAP pada popok Makuku memiliki kapasitas penyerapan yang kuat dan dapat menjaga permukaan popok tetap kering, popok Makuku juga tidak akan kehilangan air ketika berubah bentuk dengan paksa, mengunci semua kelembaban tanpa terjadi osmosis balik, dan membuat pantat bayi mendapatkan perlindungan yang menyeluruh serta mengurangi kemungkinan bayi mengalami ruam merah. Sedih banget kan kalau bayi kita terkena ruam. Tapi harus tetap perhatikan kita wajib mengganti popok setiap 2 jam sekali agar tidak terkena ruam dan bayi tetap nyaman.



Selain itu juga popok Makuku memiliki Struktur 3D, dan ini beberapa keunggulan Struktur 3D :

  • Design permukaan 3D dapat mengurangi kontak dengan kulit sehingga mengurangi terjadinya ruam merah
  • Design 3D mempercepat penyerapan membuat permukaan tetap kering.
  • Sirkulasi udara yang baik.
Struktur 3D sendiri dapat meningkatkan sirkulasi udara hingga 60%.

Sirkulasi udara popok Makuku :

  1. Sirkulasi udara 2 lapis
  2. Sirkulasi udara PE dua arah, membuang udara lembab dan panas sehingga dapat mengurangi ruam merah
  3. Kain non woven meningkatkan sirkulasi udara

Nyaman banget kan popok MAkuku ini sehingga anak-anak bisa bebas bermain tanpa takut bocor dan ruam popok. Bahkan selain nyaman bermain popok Makuku ini juga sangat membantu MamaWie dan anak perempuan yang lebih dekat dengan papanya ini saat tidur malam. Dengan popok Makuku Humaira bisa tidur nyenyak semalaman tanpat khawatir popok basah/bocor dan pastinya pantat Humaira tetap terjaga/tidak ruam.

Popok Makuku sendiri tersedia beberapa ukuran, yaitu :

Popok Makuku Perekat :

S untuk berat badan bayi 4 – 8 Kg

M untuk berat badan bayi 6 – 11 Kg

L untuk berat badan bayi 9 – 14 Kg

Popok Makuku Pants :

L untuk berat badan bayi 9 – 14 Kg

XL untuk berat badan bayi 12 – 17 Kg

Humaira sendiri pake popok Makuku yang pants ukuran XL Alhamdulillah popok Makuku ini aman buat kulit anak perempuan MamaWie yang senditif. Thank you Makuku telah menemani MamaWie mendampingi tumbuh kembang Humaira sehingga dia nyaman bermain dan bereksplorasi tanpa khawatir ruam dan bocor atau tidak nyaman pada popok nya. 

Buat lebih lengkapnya kalian bisa cek di Website Makuku atau Instagram @makuku.indonesia.official.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan