Langsung ke konten utama

KHASANAH SARI TOKO ROTI HALAL, ENAK DAN MURAH

Buah jatuh tidak jauh dari pohon nya, mungkin pribahasa itu yang tepat untuk menggambarkan hobi MamaWie dan H2. Yes MamaWie hobi ngemil, kudu ada roti atau kue apapun di rumah karena suka isengan orang nya dan itu turun ke Haidar dan Haira. 

MamaWie bersama H2

Anak laki-laki dan perempuan ini juga sekarang suka banget yang namanya ngemil. Bahkan selalu minta dibuatkan cemilan apapun sampe MamaWie memutuskan untuk beli oven agar bisa bikin kue/cemilan sendiri di rumah buat H2.

Fudgy Brownies buatan MamaWie 

Tapi kadang kalau kita sudah buat sendiri cemilan seperti favorit anak-anak fudgy brownies kita jadi tidak semangat makan nya mungkin karena sudah lelah buatnya. Nah biasanya kami kalau lagi mau ngemil langsung meluncur ke toko roti HALAL yang dekat dengan rumah. Toko roti yang tidak hanya menjual roti manis dan asin saja tapi juga aneka Brownies, Bolu, Bolen, Kue Tart dan Paket Lebaran. Bahkan kue tart juga bisa costum disini sesuai dengan keinginan kita.

Selain HALAL juga rasanya dijamin ENAK dan dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tanpa pengawet dan pewarna buatan. Toko roti yang sudah memiliki 56 cabang ini bernama KHASANAH SARI. Kalian pasti tau dong yah toko roti Khasanah Sari ini. Wajib banget deh cobain aneka cemilan di Khasanah Sari karena selain HALAL dan ENAK harganya juga sangat terjangkau.


Untuk roti nya sendiri harga mulai 5.000, untuk brownies dan bolu harga mulai 20.000 sedangkan kue tart sendiri harga mulai 60.000, bisa pilih sesuai kebutuhan juga kan. MamaWie aja today pesen kue tart untuk gurunya abank Haidar karena hari ini tanggal 25 november yang bertepatan dengan hari guru, selain itu juga MamaWie pesen 200box isi 2 roti (1 roti manis, 1 roti asin) buat acara di RS Ananda. Awal mula bisa pesen snack box di Khasanah Sari yaitu Adek MamaWie yang kerja di staff Rs. Ananda MamaWie kasih roti manis Khasanah Sari dan dia merekomendasikan Roti ini ke teman – teman nya akhirnya karena rasa yang enak dan halal pula jadilah pesen disini buat acara di Rs.

Ternyata toko roti yang sudah memiliki 56 cabang ini berdiri pada tahun 2000 di Desa Jarakosta, Cikarang Barat Bekasi. Kemudian tahun 2004 pindah ke Desa Jatiwangi Cikarang Barat Bekasi, sebagai perusahaan roti dan kue dengan merek Khasanah Sari (KS). CV Khasanah Sari sendiri awalnya hanya memproduksi Brownies dan Piscok, yang dipasarkan ke warung-warung kecil menggunakan motor.

Nah pada tahun 2009 CV Khasanah Sari mengembangkan ke produk Roti Manis dan selama 1 tahun CV Khasanah Sari mempelajari, mengeksplorasi serta melakukan riset pasar dan sampling. Lalu pada tahun 2010, CV Khasanah Sari mulai memperoduksi roti manis dengan konsep Fresh From The Oven di Outlet Jl.Agus Salim Mekar Sari, Bekasi dan kemudian membuka outlet-outlet lainnya yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Ada 56 cabang Khasanah Sari, yaitu :

  • Karawang – 7 cabang
  • Bekasi – 29 cabang
  • Tangerang – 6 cabang
  • Jakarta – 9 cabang
  • Depok dan Bogor – 5 cabang

Yang buat MamaWie jatuh hati belanja cemilan di Khasanah Sari adalah para pelayan nya ramah dan sopan, membantu costumer apabila ada pertanyaan dengan senang hati. Roti nya disini juga konsepnya pelanggan bisa langsung pilih sendiri serta terjaga kualitas nya karena rotinya sendiri di plastikin satu per satu sehingga tidak terkena debu atau terkena sentuhan pelanggan lainnya.

Banyak varian roti manis dan asin Khasanah Sari 

Satu lagi nih di Khasanah  Sari juga sering banget ada diskon, setiap harinya diskon berbeda seperti today pas hari guru kue tart ukuran 18cm harga 100.000 ada potongan 20.000 jadi kita hanya perlu membayar 80.000 lumayan banget kan. Karena today hari guru tadi MamaWie ke Khasanah Sari lumayan ramai dan kue tart pun sudah sisa 3, rotipun sold out, masih ada di dalam dapur baru mateng, bener-bener fresh banget kan roti disini. Pernah juga ada promo brownies beli 2 gratis 1 dan roti manis/asin 1 box isi 6 harga nya 25K, pas banget yang hobi ngemil nyetok cemilan saat ada promo…hehehe.

Jadi kapan nih kalian mau cobain roti ENAK,HALAL dan MURAH yang sudah memiliki 56 cabang ini????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan