Langsung ke konten utama

CANTIK BERSAMA Y.O.U BEAUTY

CANTIK dan terlihat AWET MUDA tentu impian setiap wanita bagitupun dengan MamaWie, salah satu cara agar terlihat cantik dana wet muda tentu perlu perawatan yang tepat. Banyak nya produk kecantikan membuat kita harus extra hati-hati dalam menentukan pilihan yang cocok dengan kulit wajah karena kalau tidak cocok nanti bukan nya cantik malah akan timbul masalah di dalam kulit wajah seperti jerawat dan lainnya.

Pilihlah produk kecantikan yang kandungan nya alami serta sesuaikan dengan kondisi wajah masing-masing. MamaWie sendiri memakai produk kecantikan dari Y.O.U karena Y.O.U Beauty sendiri merupakan brand kecantikan Internasional dari HEBE Beauty Group. Dan salah satu profuk unggulannya yang MamaWie pake yaitu Y.O.U Golden Age Refining Serum  berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform. Jadi insyaallah produk serum dari Y.O.U Beauty ini aman banget digunakan untuk wajah kita.


Serum yang sudah hadir sejak Januari 2020 ini merupakan bagian dari rangkaian Y.O.U Golden Age Series yang terdiri dari :

  • Golden Age Deep Cleansing Facial Wash
  • Golden Age 2 in 1 Essense
  • Golden Age Refining Serum
  • Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++
  • Golden Age Illuminating Day Cream
  • Golden Age Revitalizing Night Cream
  • Golden Age Revitalizing
  • Golden Age Energizing Eye Cream

Sebaiknya untuk hasil maksimal gunakan semua rangkaian produk Y.O.U Beauty. Untuk kandungan Y.O.U Goldeng Age Refining Serum sendiri yaitu :

  • Punica Granatum Extract (Punika Granatum Ekstrak) – Ekstrak buah delima, membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan.
  • Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid (Sodium Hyaluronat/Hyaluronik Asid) – Membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan.
  • Agave Tequilana Leaf Extract (Agave Tequilana Lif Ekstrak) – Ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembaban alami kulit.
  • Jojoba Seed Oil (Jojoba Sid Oil) – Mencegah iritasi dan menenangkan kulit.
  • Achillea Millefolium Extract (Akilea Milefolium Ekstrak) – Ekstrak Daun Seribu yang mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit.
    Y.O.U Golden Age Refining Serum 

Untuk manfaat Y.O.U Golden Age Refining Serum sendiri antara lain :

  • Anti – Wrinkle
  • Mengandung Hyaluronic Acid yang membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan.
  • Improves Moisture & Elasticity yang membantu kulit terasa lembab dan kenyal.
  • Skin Rejuvenation yang meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Untuk cara pemakaian Y.O.U Golden Age Refining Serum yaitu :

  1. Aplikasikan 1 – 2 tetes serum pada wajah yang bersih.
  2. Pijat dengan gerakan memutar.
  3. Tepuk-tepuk wajah hingga formula serum terserap sepenuhnya.

Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian perawatan wajah Golden Age secara teratur.

Rangkaian Y.O.U Beauty 

Selain Y.O.U Golden Age Refining Serum MamaWie juga pake Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence dan Y.O.U Golden Age Eye Cream. Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence sendiri diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Lactic Acid yang mampu menghidrasi sekaligus mengeksfoliasi kulit sehingga wajah tampak lembut, kenyal dan bercahaya. Benefit yang didapat antara lain mengeksfoliasi, menghidrasi, meremajakan kulit, menyempurnakan tekstur dan pori-pori, menenangkan kulit, mencerahkan, menyegarkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence 

Untuk manfaatnya sendiri antara lain :

  • Exfoliates & Hydrates Skin - Mengandung AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati sekalian menjaga kelembapan kulit.
  • Skin Rejuvenation – Meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.
  • Plump & Radiant Skin – Menyamarkan garis-garis halus sehingga kulit terasa kenyal bercahaya.


Kalau Y.O.U Golden Age Eye Cream sendiri diformulasikan dengan kandungan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang mudah meresap dan bekerja khusus pada area mata untuk melembabkan dan menyamarkan garis halus disekitar mata. Manfaatnya sendiri antara lain :

  • Anti Aging – Mencegah dan menyamarkan tanda penuaan di area sekitar mata.
  • Restores Resilience – mengembalikan elastisitas kulit, sehingga terasa lebih kencang.
  • Skin Rejuvenation – Meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

MamaWie biasanya membeli rangkaian produk Y.O.U Beauty di platform e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada karena aka nada Free Gift YukVisitYOU caranya :

  1. Kunjungi Y.O.U Offline Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di Highlight).
  2. Post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age Serum dan upload di Instagram story.
  3. Follow akun @youbeauty_idn dan akun Instagram toko yang dikunjungi. Tag 2 orang teman dan gunakan hesteg #FavoritnyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU
  4. Berikan username Instagram, email dan no HP ke beauty advisor Y.O.U Beauty.
  5. Dan akan langsung mendapatkan 1 FREE GIFT

Jangan lupa gabung bersama Y.O.U Community, ikuti aktivitas regulernya dan dapatkan hadiah menarik lainnya.

Rangkaian Y.O.U Beauty 

Untuk harga nya sendiri yaitu :

  • Y.O.U Golden Age Refining Serum – Rp 129.000,00
  • Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essense – Rp 149.000,00
  • Y.O.U Golden Age Eye Cream – Rp 109.000,00 

Untuk wajah cantik, glowing dan terlihat awet muda yuk cobain rangkaian produk Y.O.U Beauty ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan