Langsung ke konten utama

SIGNIFY DENGAN UV-C MELAWAN VIRUS CORONA DAN VIRUS LAINNYA

Bagi MamaWie sebagai seorang ibu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga adalah hal yang paling utama, apalagi di kondisi seperti saat ini. Karena saat ini kita lebih banyak waktu di rumah saja jadi kita harus membuat suasana rumah yang sehat dan menyenangkan untuk keluarga. Biasanya kita selalu mengadakan kerja bakti membersihkan rumah seminggu sekali. Abank Haidar yang sudah berusia 8 tahun pun aku ajarkan untuk membantu membersihkan rumah. Misalnya saja anak laki-laki yang sudah mulai tidur sendiri ini selalu aku biasakan untuk membereskan kamar nya sendiri, mencuci piring setelah makan, mencuci sandal dan keperluan dia lainnya agar anak laki-laki yang suka makan ini terbiasa bekerja sejak kecil. Kebiasaan ini bisa membuat rumah menjadi rapi, bersih dan sehat pastinya walaupun kadang 1-2 jam kemudian berantakan kembali karena Humaira anak perempuan yang baru berusia 2tahun.

Kesehatan mereka adalah yang utama

Selain membersihkan rumah, sirkulasi udara pun menjadi perhatian utama MamaWie. Karena kalau udara yang kita hirup bersih insya allah kitapun akan sehat, untuk itu kami membuat taman kecil di belakang rumah yang ditanami berbagai jenis tanaman, mulai dari tanaman hias hingga tanaman buah-buahan. Berbicara tentang udara yang bersih, kemarin 05 Maret 2021 MamaWie mengikuti Webinar Signify. Signify dan Innovative Bionalysis memvalidasi efektivitas sinar UV-C Signify dalam mendesinfeksi udara. Hasil uji menunjukkan bahwa luminer UV-C disinfection upper air menonaktifkan 99,99% virus SARS-COV-2 di udara suatu ruangan dalam waktu 10 menit. Pas banget buat MamaWie untuk membersihkan udara dari virus di rumah agar keluarga bisa selalu sehat karena bagi ibu kalau keluarga sakit hati ibu pun patah hati.

Webinar Signify

Eindhoven, BelandaSignify (Euronext: Light), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, bersama dengan Innovative Bioanalysis, sebuah Laboratorium Referensi Keselamatan Bersertifikat CAP, CLIA, AARB di Costa Mesa (California) telah melakukan riset yang memvalidasi efektivitas luminer UV-C disinfection upper air dalam menonaktifkan SARS-Cov-2, virus penyebab Covid19.

Luminer UV-C disinfection upper air ini menonaktifkan 99,99% SARS-Cov-2 di udara suatu ruangan dalam 10 menit, dan virus berada di bawah tingkat yang dapat terdeteksi pada menit ke-20. “Berdasarkan cara kerja paparan UV-C yang sudah diketahui dalam menonaktifkan pathogen, kami memperkirakan pencahayaan desinfeksi UV-C akan memiliki dampak yang serupa terhadap berbagai mutase genetik dari SARS-CoV-2,” kata Sam Kabbani, Chief Scientific Officer di Innovative Bioanalysis.

Hasil uji coba ini menunjukkan efektivitas luminer UV-C disinfection upper air kami dan kontribusi penting yang dapat diberikan produk ini dalam memerangi virus corona dan virus-virus lain di masa depan,” kata Harsh Chitale, Division Leader Digital Solution di Signify. “Ini membuktikan bahwa pencahayaan UV-C untuk aplikasi udara ruang atas dapat menjadi upaya pencegahan yang berhasil bagi banyak organisasi yang sedang mencari berbagai cara untuk menyediakan lingkungan bebas virus bagi tamu, pelanggan dan karyawan mereka.”

Di tahun 2020, Signify meningkatkan produksi pencahayaan UV-C hingga delapan kali lipat untuk mendukung upaya melawan virus corona dan mengakuisisi GLA untuk melengkapi portofolio perusahaan dengan luminer untuk desinfeksi udara ruang atas. Sejak saat itu Signify telah memasang luminer UV-C disinfection upper air di beberapa lokasi, termasuk peritel EDEKA Clausen di Jerman, dm di Slovakia, dan Rugby Union Club Harlequins di UK.

Ketinggian dimana luminer ini dipasang, dalam kombinasi dengan desain luminer, memungkinkan sistem ini untuk mendesinfeksi udara yang bersirkulasi di dalam ruangan, bahkan saat ada orang di dalam nya. Ventilasi mekanis dan/atau konveksi alami akan memutar udara yang telah didesinfeksi kembali ke bagian bawah ruang. Lebih dari itu, pelindung dan optik pada luminer dirancang untuk mencegah paparan yang tidak disengaja terhadap radiasi UV-C bagi orang-orang yang berada di bawahnya.

Selama lebih dari 35 tahun Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV, dan memiliki rekam jejak yang terbukti atas inovasi dan keahlian aplikasi yang kuat dalam pencahayaan UV-C. Lampu UV-C Signify dirancang, dipasang dan digunakan sesuai dengan intruksi keselamatan yang spesifik untuk masing-masing produk, dan diproduksi dengan proses industry yang terkontrol baik. Aplikasi lampu UV-C untuk penggunaan professional harus selalu dilakukan oleh para professional sesuai dengan syarat dan instruksi keselamatan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk UV-C bisa cek di website nya.

Kayaknya MamaWie harus punya deh Lampu UV-C Signify ini di rumah untuk menjaga keluarga dari virus. Jadi walaupun di tumah saja dengan Lampu UV-C Signify kita bisa selalu sehat. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me