Langsung ke konten utama

PENGALAMAN MAMAWIE PRP TREATMENT DI ZAP PREMIERE SMB

Setiap perempuan pasti ingin selalu terlihat cantik apalagi di depan suami dan anak-anak. Walaupun PapaNtonk laki-laki yang sudah menjadi teman hidupku selama 11 tahun ini tidak pernah menuntut istrinya untuk tampil cantik tapi naluri perempuanku tidak bisa dibohongi. Rasanya pengen banget aku “Me Time” dengan cara melakukan perawatan wajah atau pun tubuh. Setelah hampir 5 tahun aku tidak melakukan nya, dikarenakan hamil dan memiliki anak perempuan yang sekarang berusia 23 bulan.

Foto dulu di depan ZAP

Tapi seperti pucuk dicinta ulam tiba ketika aku mendapatkan kesempatan untuk melakukan perawatan di ZAP klinik dari ISB. Tidak berfikir lama aku langsung mengiyakan dan meminta izin kepada laki-laki yang selalu mensupport segala kegiatan MamaWie selama itu positif. Treatment di ZAP klinik ini banyak macam nya, sesuai kebutuhan kulit wajah kita, tapi karena aku baru pertama kali jadi aku mendapatkan PRP Treatment.

Cek suhu, pake hand sanitizer dan daftar ulang sebelum PRP Treatment

Apa itu PRP Treatment? Berapa biayanya? Sakit atau tidak? Amankah untuk busui? Mari kita jawab satu persatu. Sebelum menjawab aku cerita sedikit yah, hari ini Jumat, 18 Juni 2021 aku sudah terdaftar untuk PRP Treatment di ZAP Premiere Summarecon Mall Bekasi tepatnya pukul 15.00. berangkat dari rumah pukul 14.00 sampai di ZAP pukul 14.30 karena lumayan deket, dan langsung begitu masuk ke ZAP Premiere SMB aku disambut hangat serta langsung di cek suhu dan juga memakai hand sanitizer, kemudian aku menginformasikan nama, email dan no handphone di pendaftaran.

Cek kulit wajah dan konsultasi dokter terlebih dahulu sebelum treatment

Setelah itu aku langsung masuk untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, perawatan apa yang baik untuk kulit wajahku. Setelah konsultasi dengan dokter, dicek kulit wajah nya, butuh berapa kedalaman saat penyuntikan serum nya nanti, ada alergi obat/makanan atau tidak, hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan setelah treatment, setelah jelas semuanya dan aku menandatangani kertas kalau aku siap di PRP Treatment di ZAP ini.

Pemakaian krim anastesi selam 30 menit

Tidak lama kemudian setelah ruangan dibersihkan, aku langsung dipersilahkan masuk ke ruangan treatment. Sebelum tiduran untuk memulai treatment kasurnya diberikan alas yang baru, jadi benar-benar aman dan nyaman. Bahkan kerudung dan masker ku pun di letakkan di dalam lemari yang sudah disiapkan pihak ZAP Premiere SMB ini. Jadi kita aman banget melakukan treatment di ZAP karena protocol kesehatan nya sangat dijaga dengan ketat, aku pun sebelum mulai treatment sambil menunggu anastesi menggunakan masker mini dari ZAP.

Nah setelah semuanya siap aku langsung berbaring untuk dilakukan pengambilan darah yang nantinya akan menjadi serum untuk dimasukkan ke dalam kulit wajah kita. jadi PRP Treatment ini yaitu treatment yang menggunakan serum dari darah kita yang akan dimasukkan ke dalam wajah. Karena aku PRP yang combo jadi ada 2 step, yaitu :


  1. Pertama serumnya di ratakan ke lapisan kulit wajah dengan micro needle dan
  2. Kedua injection, memasukkan serum ke kulit wajah dengan metode suntikan, kedalamannya sendiri tergantung.

Untuk harganya sendiri yang combo PRP Treatment sekitar 2juta an. Nah untuk yang tanya sakit atau tidak? Itu tergantung kedalaman jarum nya sendiri nanti dokter yang akan menentukan saat kita di cek sebelum treatment. Kalau menurut aku sih tidak sakit Cuma agak kaget saja dank arena baru pertama kali treatment seumur hidup jadi agak grogi gimana gitu.

PRP Treatment ini bisa memakan waktu antara 1-1,5 jam karena anastesinya pun cukup lama sekitar 30 menit. Langkah-langkah PRP Treatment sendiri yaitu :

6 botol serum dari darah MamaWie

  1. Diambil darah 6 botol, masing-masing botol 3cc
  2. Darah di proses menjadi serum sekitar 10 menit
  3. Wajah kita dibersihkan terlebih dahulu dari make up
  4. Wajah disemprotkan oksigen
  5. Wajah diberi krim anastesi selama 30 menit
  6. Wajah langsung diberikan serum sambil diratakan dengan micro needle
  7. Serum dimasukkan ke wajah dengan metode diinjection
  8. Setelah selesai wajah diberikan sunblock dan disemprotkan anti iritasi

Jangan terkejut kalau selesai PRP Treatment wajah kita agak sedikit kencang dan kemerahan seperti kepiting rebus, itu nanti akan hilang sendiri. Dan pantangan nya 3-5 hari kita tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung bahkan tidak boleh menggunakan krim lain, hanya boleh cuci muka menggunakan sabun foam yang tidak ada scrub nya.

Manfaat PRP Treatment yaitu :

  • Memudarkan Acne Scar
  • Memudarkan Kerut Halus
  • Meregenerasi Kulit wajah agar lebih halus dan cerah merata

Pokoknya rekomen banget deh Treatment di ZAP Premiere SMB ini, semuanya ramah dan bahkan bisa menenangkan saat MamaWie takut kesakitan di injection wajahnya. Tadi aku di PRP Treatment oleh dr. Pramita Kartika Sari yang didampingi staff Eka Yulianingrum.  Berasa banget bedanya, kulit wajah aku jauh lebih kencang dan berasa glowing pas ngaca padahal baru 5 jam setelah PRP treatment. 

Kalian mau coba juga PRP Treatment di ZAP? Yuk segera booking atau kepoin disini atau  kesini biar merasakan sensasi serum dari darah kita sendiri. Oh iya sebaiknya 7 hari sebelum PRP Treatment kita pola hidup sehat, banyak makan buah dan sayur serta usahakan tidak begadang yah. Awalnya ketakutan PRP Treatment eh setelah Treatment jangan-jangan nanti aku ketagihan…hehehehe.

Komentar

  1. Wow jadi mupeng mamawie....makasih infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ga sabar ye mami buat PRP Treatment, pokoknya puas deh

      Hapus
  2. Recommended kayaknya nih treatmentnya mama wie 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan lagi kayaknya aku ketagihan PRP Treatment nih

      Hapus
  3. Wah jadi pengen juga nih treatment di ZAP .. terimakasih nih info nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me