Langsung ke konten utama

PADDLE POP SEAVENTURE BERPETUALANG DI BAWAH LAUT

Setiap hari bahkan setiap detik rumah seperti kapal pecah, mainan seperti bola, boneka, mobil-mobilan berserakan dimana-mana. Begitulah pemandangan rumah kami setiap hari karena adanya anak-anak yang masih balita, masih hobi membuat berantakan disana sini. Awalnya aku sempat stress, marah-marah ketika melihat rumah berantakan tapi seiring berjalan nya waktu aku makin paham kalau dunia anak tuh dunia bermain, jadi biarkan saja mereka bereksplorasi dengan bermain. Malah sekarang aku ikut bermain bersama kedua anak ganteng dan cantik ini, sehingga aku menikmati prosesnya dan bonding kami makin dekat.


Tapi kadang sebagai ibu yang sudah hampir 2 tahun di rumah saja suka kehabisan ide mau bermain apalagi. Nah untungnya Jumat kemarin tanggal 28 Mei 2021 aku dan anak laki-laki yang baru di khitan ini ikutan zoom meeting bersama Paddle Pop #MainYuk dalam rangka merayakan World Play Day 2021. Dalam acara Paddle Pop Main Yuk! SEAVENTURE ini Haidar diajak menikmati wisata virtual dunia bawah laut. Bekerjasama dengan Jakarta Aquarium Safari yang merupakan indoor living planet terbesar di Indonesia ini anak-anak bisa melihat keajaiban dunia bawah laut dan kenalan dengan biota laut yang unik dari rumah melalui website www.paddlepopmainyuk.com.



Menunggu Seaventure

Ada beberapa keseruan yang bisa dinikmati orang tua dan anak, yaitu :

  • Wisata virtual ke Jakarta Aquarium Safari
  • Mengenal biota bawah laut dan mencari tau fakta unik dari tiap biota
  • Mengasah kemampuan sosial anak dengan aktivitas bermain yang ada dalam video interaktif Seaventure
  • Bermain dengan ide seru dari Playdate Indonesia sehingga anak dapat mengeksplor hal baru
  • Mengikuti kuis dan kompetisi foto berhadiah kotak main Paddle Pop yang berisi kolam renang anak dan es krim Paddle Pop


Bahkan pas acara anak laki-laki yang suka sekali es krim Paddle Pop ini semangat sekali menjawab pertanyaan. Untuk kalian yang mau ikutan keseruan Seaventure ini cara nya mudah yaitu hanya dengan membeli 4 es krim Paddle Pop varian apa saja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan Klik Indomaret lalu kirimkan foto struk ke whatsapp Paddle Pop 0858-1223-1223. Nanti kita akan mendapatkan kode unik untuk menikmati wisata virtual dunia bawah laut dengan Jakarta Aquarium Safari. Mudah banget kan? Dan pastinya seru banget!



Membuat tabung oksigen dari botol plastik

Sebelum mulai berpetualang di bawah laut kita juga membuat kacamata dan selang oksigen yang akan kita pakai saat berpetualang di bawah laut. Makin seru dan makin berasa ada di bawah laut sungguhan. Jadi liburan kali ini kita di rumah saja sambil berpetualang di bawah laut bersama Paddle Pop dan Jakarta Aquarium Safari.

3 pembicara hebat

Setelah puas bermain bersama abank panggilan anak laki-laki di rumah ini, MamaWie lanjut mendengarkan sharing dari 3 orang yang luar biasa hebat, yaitu :

  1. Memoria Dwi Prasita – Head of Marketing Ice Cream Unilever Indonesia
  2. Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi. – Psikolog anak dan remaja
  3. Diana Rikasari – seorang perancang busana serta ibu dari 2 orang anak

Mereka semua sharing tentang penting nya bermain untuk anak dari sudut pandang yang berbeda. Mendengar sharing dari ketiga nya membuat MamaWie tersentil yang masih suka bilang “tidak boleh, jangan, nanti berantakan” ternyata kata-kata itu membuat anak tidak percaya diri serta tidak dapat bereksplorasi sesuai dengan imajinasi nya.

Keseruan Seaventure bersama Paddle Pop

Jadi setelah mendengarkan penting nya bermain untuk anak, sekarang MamaWie jauh lebih menikmati proses bermain bersama anak tanpa memikirkan rumah yang berantakan karena rumah yang berantakan bisa kita rapikan tapi kebersamaan dan kreativitas anak tidak akan terulang kembali. Yuk mulai sekarang kita biarkan anak-anak bermain agar mereka bisa bereksplorasi sesuai dengan usia nya.

Komentar

  1. Seru banget yaaah walau liburan di rumah aja tapi tetap bisa jalan-jalan liat biota laut secara virtual, anak2 happy banget pasti

    BalasHapus
  2. Seaventure tuh emang seru bangeeeettt. Anak aku juga dah nyobain bikin DIYnya jugaa, sambil nyemilin es krim paddle popnya jugaaa.. hihi

    BalasHapus
  3. Seru banget yah main di Seaventure..anakku juga nih.. bolak balik pengen terus hehhee

    BalasHapus
  4. Wah seaventure bkin anak sama mamanya happy ya mama wie krna asyik bngt nih petualangannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita