Langsung ke konten utama

GENTLE BOTTLE OLA BABY YANG AMAN UNTUK HUMAIRA

Sebagai seorang ibu pasti akan memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, begitupun dengan MamaWie selalu berusaha menjadi ibu yang terbaik untuk kedua anak ganteng dan cantik. Alhamdulillah setelah 8tahun lalu aku lulus memberikan ASI Eksklusif kepada anak laki-laki yang sekarang sudah biasa dipanggil abang. Bahkan bukan hanya itu saja tapi akupun lulus memberikan ASI selama 2tahun.

Anak Ganteng dan Cantik aku

Belajar dari pengalaman pertama, MamaWie pun berusaha memberikan ASI Eksklusif untuk anak kedua yang sekarang sudah berusia 20 bulan ini. Setiap anak itu unik dan memiliki ciri khas masing-masing, misalnya saja abank Haidar yang sangat mudah sekali beralih dari puting ke dot saat usianya sudah memasuki 2tahun tapi ini tidak berlaku untuk Humaira yang sama sekali tidak mau memakai dot. Sejak usia anak perempuan yang hobi pakai jilbab ini 15bulan MamaWie sudah berusaha mengenalkan dot kepadanya. Tapi semua itu sia-sia, anak perempuan yang biasa dipanggil adek ini hanya mau minum ASI dari putting.

Senyaman itu Humaira pake Gentle Bottle Ola Baby

Mungkin karena tidak ada dot yang menyerupai payudara ibu, sehingga Humaira menolak nya. Alhamdulillah setelah aku menemukan Ola Baby Gentlebottle dan memberikan kepada anak perempuan yang sangat dekat dengan papanya ini, dia mau menerima dan belajar minum ASI ataupun air putih dari dot. Gentle Bottle Ola Baby ini di desain secara khusus untuk menciptakan pengalaman menyusui terbaik bagi bayi untuk merangsang pengembangan melalui sentuhan dan penglihatan bayi.

Dengan warnanya yang menarik Gentle Bottle ini dapat membantu merangsang indera visual Humaira, memungkinkan untuk peran yang kuat dari pengalaman langsung dengan warna pada tahap awal perkembangan visual. Warnanya sendiri ada 4, yaitu :

Pic : dari website mooimom

  1. Coral
  2. Frost
  3. Mint
  4. Rose

Berhubung anak perempuan jadi Humaira pake Gentle Bottle yang warna Rose. Desain nya sendiri menyerupai putting payudara alami yang memungkinkan untuk menempel dengan mudah dan mengurangi penolakan botol. Jadi Humaira tidak bingung putting dengan Gentle Bottle ini, makanya tidak ada penolakan saat MamaWie berikan dot yang sekarang selalu dipakai anak perempuan yang sudah bisa loncat-loncat di Kasur ini.



Banyak gaya pake Gentle Bottle Ola Baby

Untuk bahannya sendiri Gentle Bottle Ola Baby ini terbuat dari 100% Silicone Food Grade yang bebas racun sehingga aman untuk Humaira. Bahkan tekstur dan bentuknya yang lembut memungkinkan bayi dan orang tua memiliki pegangan yang aman dan nyaman saat menyusui. Karena bentuknya silicone jadi aman banget kalau dot ini terkena kening atau pipi Humaira saat dia mulai terlelap tidur saat menggunakan Gentle Bottle. Bahkan kalau terkena kening abank nya saat Humaira melempar dot yang sudah habis isinya pun tetap aman karena tidak sakit.

Biasanya MamaWie selalu menemani anak perempuan yang hobi minum air putih dari Gentle Bottle ini sambil membacakan cerita atau hanya sekedar pegangan tangan sehingga bonding kita tetap terjaga. Jadi Humaira tetap merasa nyaman minum ASI ataupun air putih menggunakan Gentle Bottle Ola Baby ini, seperti dia nyaman minum langsung dari putting MamaWie. Sekarang Humaira baru punya Gentle Bottle Ola Baby warna Rose, mungkin nanti akan beli lagi warna lainnya seperti Frost, Coral dan Mint untuk ganti-ganti saat Humaira minum ASI atau susu formula saat usianya 2 tahun nanti. Biasanya MamaWie beli Gentle Bottle Ola Baby disini dengan menggunakan kode voucher BLOGDEWI10 karena ada diskon 10%. Thank you Ola Baby, yang membantu aku mengatasi penolakan botol pada anak perempuan yang sekarang sudah lepas popok ini.

Komentar

  1. Wahh keliatannya botol susunya nyaman yaaah, dibuat sedemikian rupa menyerupai puting ibu yah jadi anak2 juga nyaman menyusui dari botol yah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me