Langsung ke konten utama

MUGU SUCTION BOWL, REKOMENDASI MANGKUK ANTI TUMPAH UNTUK BAYI MPASI

Humaira Jamia Rahmat (Anugerah Kemerah-merahan yang Cantik nan Indah) bayi perempuan yang lahir pada tanggal 24 Juli 2019 ini melengkapi kebahagiaan keluarga kecil kami. Lengkap sudah rasanya kami memiliki anak laki-laki dan perempuan yang ganteng dan cantik. Beda usia 7tahun Humaira lahir dengan abank nya Haidar, sehingga membuat MamaWie belajar lagi dari nol mengurus bayi. Berbeda dengan abank Haidar yang dibantu nenek mengurus nya, Haira panggilan anak perempuan di rumah ini aku urus sendiri sejak lahir sampai saat ini usia nya 19bulan.

Humaira Jamia Rahmat

Masya Allah nikmat luar biasa mengurus kedua anak yang sangat aktif ini tanpa bantuan asisten rumah tangga, bahkan mengurus rumah pun MamaWie lakukan hanya dengan bantuan bersama PapaNtonk. Yes kami berdua memang selalu bekerjasama baik dalam mengurus rumah sampai dengan mengurus anak-anak kami yang luar biasa sholeh dan sholehah.

Alhamdulillah sejak Humaira lahir sebagai ibu aku selalu diberikan kemudahan untuk memberikan yang terbaik untuknya. Mulai dari memberikan ASI Eksklusif yang ASI ku ternyata berlimpah ruah sampai dengan memberikan MPASI homemade untuk anak perempuan yang sudah bisa manggil mama ini. Sebisa dan sesempat mungkin aku selalu membuatkan MPASI 4* untuk Humaira dengan CINTA.

Bahagia banget rasanya saat makanan buatanku di makan lahap oleh anak perempuan yang suka sekali makan ice cream ini. Bukan hanya MPASI yang MamaWie buat sendiri tapi untuk tempat makan serta minum nya pun MamaWie perhatikan, harus Food Grade sehingga aman digunakan setiap hari.


Nah pilihan tempat makan dan minum untuk anak perempuan yang nyaman di pakaikan jilbab ini jatuh kepada MUGU Set karena terbuat dari BPA Free, Latex Free, Pthalate Free, PVC Free, Nitrosamine Free yang aman digunakan Humaira setiap hari untuk makan dan minum. Rangkaian produk MUGU yang Humaira pakai yaitu :

  • MUGU Antispill Suction Bowl 450ml

  • MUGU Strap Drink Bottle 350ml

  • MUGU Sensoric Spoon & Fork

  • MUGU Lunch Box 860ml

  • MUGU Toddler Spoon & Fork

Mbem panggilan Humaira karena pipinya tembem ini sudah mulai belajar makan sendiri dengan MUGU Suction Bowl. Yes selain aman, dengan MUGU Suction Bowl ini Humaira makan nya lahap karena tidak takut tumpah tempat makan nya ini, MUGU Suction Bowl ini bisa menempel di meja makan Haira, jadi tidak berantakan kemana-mana. Dulu awalnya PR banget untuk MamaWie membiarkan anak perempuan yang suka sekali makan cokelat ini makan sendiri karena pasti mangkoknya tumpah sehingga makanan nya berantakan, tapi semua itu sekarang sudah tidak masalah karena adanya MUGU Suction Bowl mangkuk bayi anti tumpah.


Humaira makan sendiri dengan MUGU Suction Bowl, mangkuk anti tumpah

Kenal produk MUGU seperti pucuk dicinta ulam tiba, Haira yang jauh lebih mandiri dengan makan sendiri serta MamaWie yang merasa aman dengan alat makan yang digunakan Haira, bahkan sendok dan garpunya juga sangat pas untuk mulut Haira yang mungil sehingga anak perempuan yang dekat dengan papanya ini tidak kesusahan memasukkan makanan ke dalam mulutnya.

Sejak kecil MamaWie ajarkan Haira makan sendiri agar dia terbiasa serta menjadi anak yang mandiri, tidak seperti abank nya yang usianya 8tahun masih saja minta di suapin (mungkin karena terlalu dimanja, maklum anak dan cucu pertama). Jauh lebih mandiri Haira dibanding Haidar.

Kalau untuk tempat makan nya ada MUGU Suction Bowl, nah untuk tempat minumnya juga ada MUGU Strap Srink Bottle yang membuat Haira jadi suka sekali minum air putih di dalam botol ini. Keunggulan lain MUGU Strap Drink Bottle selain anti tumpah juga bisa dipakai saat anak posisi tiduran karena ada bandulan nya sehingga mengikuti gerak kemana pun anak goyangkan. Karena ada talinya MUGU Strap Drink Bottle ini bisa dikalungkan oleh Haira saat kita bepergian, jadi selalu di bawa kemana-mana MUGU Strap Drink Bottle ini.



Ekspresi mbem bahagia minum dengan MUGU Strap Bottle

Selain MUGU Strap Bottle yang selalu dibawa saat bepergian biasanya MamaWie juga selalu membawa MUGU Lunch Box untuk membawa makanan atau cemilan Haira karena dengan MUGU Lunch Box selain aman juga anti tumpah jadi makanan di dalam nya tetap terjaga. Nah untuk kalian yang mau samaan dengan Humaira bisa beli perlengkapan makan dan minum MUGU yang Food Grade ini di www.mooimom.id bahkan kabar bahagianya lagi kalian bisa dapetin diskon 10% dengan masukkan kode BLOGSA 10 berlaku di website dengan minimal pembelanjaan 300 ribu atau bisa klik disini. Ayo tunggu apalagi beli tempat makan dan minum anak yang aman (food grade), anti tumpah dan dapet diskon lagi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita