Selasa, 23 Maret 2021

IMUGARD MENJAGA IMUNITAS KELUARGA

Banyaknya kasus Covid 19 di Indonesia membuat kita harus ekstra menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. Sebagai seorang Ibu pastinya kita ingin dan selalu memastikan anggota keluarga selalu sehat dan terhindar dari virus berbahaya ini.Dengan selalu mematuhi 5M :

  1. Memakai masker dengan baik
  2. Mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir
  3. Membatasi mobilitas dan interaksi
  4. Menghindari kerumunan
  5. Menjaga jarak minimal 2 meter

Selain itu juga kita harus meningkatkan imunitas / kekebalan tubuh dengan cara :

  • Konsumsi gizi seimbang
  • Tidak merokok
  • Rajin beraktivitas fisik
  • Istirahat yang cukup
  • Konsumsi suplemen vitamin
  • Mengendalikan penyakit penyerta seperti diabetes mellitus, hipertensi dan kanker

Kalau imun kita kuat insya allah kita terhindar dari berbagai serangan virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit. Oleh karena itu sebaiknya kita mengkonsumsi bahan herbal yang mengandung Imunomodulator yaitu zat atau substansi yang dapat memodifikasi respon imun, mengaktifkan mekanisme pertahanan alamiah maupun adatif ® mengembalikan ketidakseimbangan sistem imun yang terganggu.

Imunomodulator sendiri ada 2, yaitu :

Imunostimulan

  • Suatu senyawa yang dapat meningkatkan kerja komponen – komponen sistem imun
  • Diberikan untuk meningkatkan respon imun terhadap penyakit atau infeksi
  • Contoh : Isoprinosin, ekstrak herbal (Echinacea, elderberry, ginseng, ganoderma, saffron, meniran, jinten hitam, kunyit, sambiloto, bawang putih, kelor, jahe, pegagan, temulawak dll)

Imunosupresif

Suatu senyawa yang digunakan untuk menekan respon imun, meredakan hyper-inflamasi, mengatasi penyakit autoimun atau mencegah penolakan transplantasi.

Ternyata di Indonesia banyak sekali Imunomodulator Herbal, antara lain :

Dok : IG Imugard

Meniran : Bersifat imunostimulasi, Mempercepat penyembuhan infeksi virus cacar air dan Aman untuk pemakaian jangka panjang.

Kunyit : Bersifat Imunostimulasi, Bersifat anti radang, Memelihara dan memperbaiki sistem pencernaan dan Aman untuk pemakaian jangka panjang.

Daun Kelor : Bersifat Imunostimulasi, Sumber nutrisi (kalsium, zat besi, fosfor, kalium, zinc, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, asam folat dan biotin serta aman untuk pemakaian jangka panjang.

Tapi kan kalau kita konsumsi meniran, kunyit dan daun kelor secara langsung pasti jarang yang suka, entah karena rasanya atau memang belum terbiasa. Nah seperti pucuk dicinta ulam tiba sekarang ada IMUGARD.

Dok : IG imugard

IMUGARD adalah produk herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan 3 in 1 herbal formula yaitu Meniran, Daun Kelor dan Kunyit. 3 in 1 Herbal Formula yang ada di IMUGARD :


Dok : ig imugard

MENIRAN : Membantu memelihara daya tahan tubuh

DAUN KELOR : Melengkapi kebutuhan nutrisi

KUNYIT : Memperbaiki sistem pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh

Konsumsi IMUGARD sendiri bisa meningkatkan daya tahan tubuh, penting banget buat para Ibu konsumsi IMUGARD ini karena ibu merupakan panutan keluarga, apabila ibunya sehat otomatis keluarganya juga akan sehat.

Untuk penggunaan nya sendiri :

  • 1 kaplet setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh
  • 2 kaplet saat kondisi tubuh dirasa sedang turun/drop sampai membaik, lalu lanjutkan dengan 1 kaplet setiap hari.
  • Dapat diminum oleh anak di atas 12 tahun, dewasa dan lansia.

Untuk harga nya sendiri 1 Box = 3 Blister @10 Caplets Rp 30.000 -35.000 per blister. Dan kita bisa mendapatkan IMUGARD ini di Apotek, Century, Watson dan Toko Obat Retail. Untuk Online nya tersedia di Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak dan Shopee.

Kayaknya wajib banget nih stok IMUGARD di rumah buat menjaga daya tahan tubuh anggota keluarga. Apalagi IMUGARD terbuat dari bahan herbal jadi aman dikonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu panjang.

2 komentar:

  1. Hai salam kenal mbak.. Semoga kita dan anggota keluarga semua diberi kekuatan dan kesehatan utk melalui pandemi ini bersama ya..

    BalasHapus