Langsung ke konten utama

HOMETOWN DAIRY SUSU SEGAR YANG GA BIKIN ENEG

Tidak terasa sudah hampir 1 tahun kita di rumah aja, quality time bersama keluarga makin banyak. Mulai dari menjadi guru untuk abank yang saat ini duduk di kelas 2SD sampai menjadi chef untuk keluarga karena otomatis orang rumah jadi lebih suka makan. Menjadi ibu tuh emang nikmat banget yah, harus serba bisa dan kreatif apalagi memiliki anak yang sedang dalam masa pertumbuhan kayak abank Haidar. Alhamdulillah Abank, Adek dan pak suami merupakan orang yang tidak pemilih makanan, MamaWie masak atau buat cemilan apa aja pasti di makan. Jadi seneng kan berkreasi kalau semua anggota keluarga suka dan pastinya makanan yang dibuat sendiri jauh lebih enak karena dibuat dengan cinta, hehehehehe. 




Jadi kudu wajib di rumah punya stok bahan makanan seperti keju, susu, sayuran dan lainnya agar bisa selalu membuat cemilan sehat. Nah untuk susu MamaWie pilih Hometown karena susu nya Fresh/Segar. Hometown sendiri susu sapi yang diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi, tidak ada aditif/pengawet, tidak ada yang diambil dari susunya juga jadi keep as it is seperti jaman dulu masih Real. Makanya itu yang membuat susu Hometown ini tidak tahan lama. 

Berbeda dengan susu lainnya, Hometown ini tidak membuat rasa eneg bagi kita yang tidak suka minum susu plain. Banyak yang bilang rasa susu ini mirip dengan rasa susu Aussie/US/UK. Jadi bagi kalian yang tidak suka susu putih wajib coba Hometown ini dijamin langsung suka karena MamaWie juga awalnya tidak suka susu putih yang bikin eneg tapi setelah coba Hometown jadi ketagihan. 



Berbeda dengan MamaWie, abank Haidar sangat suka sekali dengan yang nama nya susu. Setiap bangun tidur sebelum memulai aktivitas selalu minum susu 1 gelas atau kadang dicampur dengan sereal. 




Susu untuk anak laki-laki yang sedang hobi pencak silat ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan gizi nya. Sehingga dengan membiasakan minum susu 1 gelas sebelum memulai aktivitas membuat abank makin semangat menjalani hari. Anak laki-laki yang suka makan tempe ini minum susu sehari bisa 3-4 kali, selain bangun tidur biasanya siang, sore dan malam sebelum tidurpun abank minum susu. 

Jadi wajib banget MamaWie stok Hometown ini 5Liter sebulan. Sama seperti abank nya, Haira yang sudah berusia 18bulan pun kalau abank nya lagi minum Hometown dia suka minta dan saat dikasih anak perempuan yang biasa pake jilbab ini langsung suka. 



Karena Hometown ini merupakan susu Fresh/Segar jadi untuk saran penyimpanan nya sendiri yaitu : 
  • Harus selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius) 
  • Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka 
  • Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7hari di kulkas 
  • Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maksimal 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan. 

MamaWie biasa beli susu Hometown di supermarket seperti : 
  • Lulu Hypermart 
  • Aeon 
  • Ranch Market 
  • Farmers Market 
  • Lotte Mart 
  • Kemchicks 
  • Foodhall 
  • Superindo 
  • Jakarta Fruit Market 
  • Duta Buah 
  • Hero 
  • Hypermart 
  • Rumah Buah 

Nah itu kalau MamaWie sekalian belanja bulanan ke supermarket tapi kalau lagi mager biasa nya beli di shopee dan tokopedia. Untuk shopee sendiri nama tokonya GGL official shop. Kalau tokopedia nama tokonya GGF Mart. Tinggal duduk manis, masukkan ke keranjang, bayar dan susu Hometown dianter sampe depan rumah deh. Kalau stok susu Hometown aman di kulkas hati MamaWie tenang karena abank dan adek mendapatkan nutrisi yang terbaik dari susu Fresh/Segar. 

Kadang cemilan sendiri pun MamaWie menggunakan susu Hometown ini, misalnya untuk membuat bubur sumsum, bubur ketan hitam, bubur kacang ijo dan sebagainya. Jadi bagi kalian yang belum coba wajib banget deh cobain susu Hometown yang Fresh dan tidak bikin eneg ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me