Langsung ke konten utama

MOOIMOM Wet Wipes, Tisu Basah Multifungsi Yang Aman Untuk Anak


Humaira Jamia Rahmat anak bayik yang sudah berusia 14bulan ini membuat MamaWie terlahir kembali menjadi ibu. Gimana bisa? Yah karena jarak Haidar anak laki-laki pertama MamaWie dengan Haira panggilan Humaira ini lumayan jauh yaitu hampir 7tahun. Bahkan kami (MamaWie dan PapaNtonk) yang sudah mulai ikhlas hanya memiliki Haidar ternyata masih diberikan kepercayaan oleh yang Maha Kuasa dengan dititipkan nya bidadari kecil ini.

Banyak cara yang kami lakukan untuk mendapatkan anak gadis yang sudah mulai bisa berjalan ini, bahkan dari mulai mengandung sampai melahirkan perjuangan nya luar biasa nikmat. Berbeda dengan kedua abank nya, gadis kecil ini harus terlahir di usia kandungan 38 minggu karena berat badan di dalam kandungan sudah termasuk besar dan melalui operasi caesar karena posisinya melintang di dalam perut.

Bisa dibilang kehadiran perempuan yang sudah bisa panggil mama ini sangat dinantikan bahkan sebagai seorang ibu MamaWie mempersiapkan semua yang terbaik untuk menyambut kehadiran nya. Maklum serasa ada temen buat ke salon secara dapet baby girl. Pengalaman dari abank nya MamaWie jauh lebih award menyiapkan perlengkapan untuk Humaira secara abank nya punya riwayat alergi, jadi MamaWIe pastikan memilih produk baby yang aman untuk Humaira.

Seperti tissue basah yang paling amat dibutuhkan untuk baby baru lahir, karena banyak banget manfaat yang bisa kita dapetin dengan tissue basah ini. Selain untuk mengelap ketika baby pipis/pup tissue basah juga bisa digunakan untuk mengelap pipi, wajah, tangan sampai ke badan si kecil untuk membersihkan kotoran yang menempel.



Kalau dulu baby girl bayi tissue basah digunakan untuk mengelap badan dan kemaluan baby girl yang sudah bisa mam nasi ini saat dia buang air kecil atau besar. Tapi sekarang tissue basah MamaWie gunakan untuk mengelap pipi, wajah dan tangan Haira saat sebelum dan sesudah makan ini. Bahkan kalau anak bayik yang sudah mulai ingin tahu ini selalu memegang benda di sekitarnya MamaWie selalu bersihkan dengan tissue basah.




Banyak sekali deh kegunaan tissue basah ini dan tissue basah tuh menjadi barang yang wajib ada di dalam rumah dan tas MamaWie saat bepergian. Tapi tidak sembarangan tissue basah yang MamaWie gunakan, pastinya tissue basah yang MamaWie pilih yang bebas dari alkohol (0%) alkohol. Dan pastinya yang mengandung 99,9% water, pilihan MamaWie jatuh kepada MOOIMOM Wet Wipes.

Sejak lahir sampai usia Humaira 14bulan ini Alhamdulillah cocok dan tidak ada alergi sama sekali jadi yah MamaWie percaya kalau MOOIMOM Wet Wipes ini aman banget buat baby bahkan untuk baby yang memiliki kulit sensitive sekalipun serta bisa juga digunakan untuk mulut (lidah) dan kulit baby. Tekstur tissuenya yang tebal dengan serat yang lembut sehingga aman sekali untuk baby dan tidak menyebabkan iritasi/alergi. Bahkan untuk tingkat kebasahannya pas, tidak terlalu basah dan tidak terlalu kering. MOOIMOM Wet Wipes ini sangat serbaguna dan multifungsi untuk membersihkan kulit bayi, membersihkan wajah dan juga membersihkan permukaan benda secara praktis. Dan yang bikin MamaWie seneng tuh packagingnya compact, sehingga bisa masuk pouch atau tas kecil sehingga selalu MamaWie bawa kemana-mana MOOIMOM Wet Wipes ini.



Jadi tidak ada alasan MamaWie untuk berpaling kelain hati kalau masalah tissue basah untuk anak perempuan yang lagi hobi makan sendiri ini. Walaupun kadang lihat tissue basah suka ada promo buy 1 get 1 tapi MamaWie tetap percaya dan selalu memakai MOOIMOM Wet Wipes ini buat Humaira. Buat anak MamaWie tidak mau coba-coba, udah cocok sama MOOIMOM Wet Wipes sejak lahir sampai saat ini.



Biasanya MamaWie beli MOOIMOM Wet Wipes ini di www.mooimom.com , bahkan suka stok banyak buat di rumah karena di usia nya sekarang yang lagi hobi jalan (maklum baru lancar jalan nya) ini masih suka jatuh dan kotor di lutut sama tangan jadi MamaWie selalu siapkan MOOIMOM Wet Wipes ini. Belum lagi kalau anak perempuan yang dekat dengan papa nya ini ketika makan sendiri pasti berantakan, tapi MamaWie biarin aja karena itu salah satu melatih motorik kasar nya, nanti kalau sudah selesai baru dibersihkan pipi, mulut, wajah dan tangan nya dengan MOOIMOM Wet Wipes ini.

MOOIMOM Wet Wipes ini sangat amat membantu Mamawie mendampingi anugerah kemerah-merahan nan cantik dan indah ini sudah sejak 14bulan lalu dan pastinya sampai nanti karena kadang bukan hanya baby girl saja yang pakai tissue basah ini, MamaWie juga suka pakai untuk membersihkan wajah MamaWie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me