Langsung ke konten utama

GRAND PRIZE UNDIAN 100JUTA & 4PAKET UMROH SOBATKU

Bersyukur banget pastinya di masa pandemik saat ini ketika kita tahu kalau dari menabung mendapatkan undian 1Juta, 5juta, 10 juta, paket umrah atau bahkan 100juta rupiah. Yes, MamaWie tadi tuh habis nonton live Instagram nya Sobatku. Tepat pukul 14.00 Sobatku mengadakan pengundian hadiah untuk para nasabah setianya.


Dengan mematuhi protokol kesehatan acara pengundian yang dilakukan secara live di Instagram Sobatku ini berjalan dengan meriah, ini terbukti dari banyaknya yang nonton live dan menjawab pertanyaan kuis yang diajukan oleh MC. Bahkan MamaWie pun ikutan menjawab kuis tapi kalah cepat dengan penonton live lainnya sehingga tidak kebagian hadiah 100ribu rupiah.

Tabungan yang tidak memiliki biaya admin setiap bulannya hari ini mengundi Grand Prize yaitu 1 undian 100Juta Rupiah dan 4 Paket Umroh. Sebelum mulai pengundian pastinya semua masih disegel, jadi tidak ada kecurangan dalam pengundian walaupun hanya bersifat online. Undian pertama untuk 12 orang pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah 1Juta Rupiah.



Salah satu pemenang undian 1Juta rupiah yaitu Raldi yang berasal dari Jakarta Utara, bahkan dilakukan simbolisasi penyerahan hadiah undian 1Juta Rupiah. Selanjutnya pengundian hadiah 5juta rupiah untuk 3 orang pemenang. Pemenang undian 5Juta Rupiah berasal dari Bandung, Jakarta Utara dan Bekasi. Sama seperti undian 1Juta, undian 5Juta pun dilakukan penyerahan simbolis. Setelah itu lanjut dengan undian 10Juta Rupiah untuk 1orang pemenang. Dan yang mendapatkan undian 10Juta RUSWI GOSAL dari Makassar.

Ah kalau lihat live tadi rasanya MamaWie pengen nambah dan nambah terus saldo tabungan di Sobatku, siapa tahu undian selanjutnya rezeki MamaWie. Aamiin. Selain pengundian hadiah untuk para nasabah, Sobatku juga membagikan hadiah 100Ribu rupiah untuk penonton live Instagram yang bisa menjawab kuis, seperti kakak yang beruntung ini.



Nah waktu yang ditunggu-tunggu tiba yaitu pengundian Grand Prize 4Paket Umrah dan 100Juta Rupiah. Kira-kira siapa yah yang beruntung? MamaWie aja yang nonton dag dig dug gimana yang lainnya yah. Dan inilah 4 pemenang undian Umroh :

  1. UCOK BONADITHUS GINTING – Kota JAYAPURA
  2. LIA RISTY KHODIZAH – Kota BOGOR
  3. MOH ZAENUL WAFA – Kota CIMAHI
  4. JUHARDI – Kota SAMBAS


MasyaAllah mimpi apa yah mereka di masa pandemic ini mendapatkan undian Umroh dan 100Juta Rupiah. Untuk undian 100Juta Rupiah dimenangkan oleh IBU NURHAYATI dari TAPANULI SELATAN. Ya ampun berkah banget pastinya buat IBU NURHAYATI dan satu lagi yang terpenting setiap pemenang undian maupun pemenang kuis, pajak ditanggung pihak Sobatku jadi tidak mengeluarkan uang sedikitpun.



Bahkan nantinya seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Sobatku melalui sambungan telepon ataupun lewat email. Ah jadi makin mupeng mau terus tingkatin saldo tabungan di Sobatku karena nabung di Sobatku tuh mudah, tidak ada biaya bulanan bahkan banyak sekali hadiah nya.

Selain undian yang tadi MamaWie sebutkan di atas, ada juga undian seperti uang tunai 250ribu rupiah untuk para nasabah setia Sobatku. Selain nabung di Sobatku juga kita bisa membayar seluruh kebutuhan rumah tangga, seperti bayar listrik, beli pulsa dan lain nya. Udah gitu pastinya nomor rekening Sobatku yaitu nomor handphone jadi mudah sekali untuk kita ingat. Dan kita juga bisa melakukan transaksi lewat alfamart jadi sangat mudah, aman dan nyaman nabung di Sobatku.

Bismillah ah mulai saat ini mau rajin nabung dan ningkatin saldo tabungan di Sobatku, siapa tahu undian selanjutnya ada nama MamaWie disana. Aamiin. Sekali lagi selamat untuk para pemenang undian Sobatku di periode ini. Semoga berkah untuk semuanya dan yang belum menang, yuk tingkatin saldo tabungan kalian siapa tahu kalian pemenang undian selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan