Langsung ke konten utama

Meikarta Cikarang Impian Hunian Para Millennial

Sebagai warga Bekasi MamaWie seneng banget dengan adanya pembangunan Meikarta, bahkan MamaWie dan Papa Ntonk berencana memiliki satu hunian di Meikarta ini. kami berdua mulai menabung untuk mewujudkan impian tersebut. Hunian yang terletak di daerah Cikarang ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap sehingga membuat kita merasa tinggal di area elit Jakarta seperti Kemang. 


Siapa sih yang nggak tahu Meikarta? Di mall-mall ataupun di TV sering bangetlah iklannya muncul. Suasana sejuk dan menyenangkan ditambah dengan fasilitas lengkap khas Meikarta selalu bikin mupeng. Apalagi Meikarta memiliki taman super megah bernama “Central Park”, makinlah saya ingin memiliki hunian di sana.


Banyak yang bilang hunian dengan desain futuristik sehingga membuat suasana seperti berada di luar negeri ini dihentikan atau tidak dilanjutkan pembangunannya itu adalah berita yang tidak benar atau hoax. Pada kenyataannya proyek Meikarta ini tetap berjalan bahkan telah mulai dilakukan serah terima ke penghuni sejak 31 Maret kemarin.

Bahkan bukan hanya untuk MamaWie saja yang sudah berkeluarga, hunian ini juga sangat cocok untuk para millennial dengan lifestyle mereka. Harga hunian di Meikarta Cikarang sangat terjangkau mulai dari Rp. 200 jutaan untuk ukuran studio dan bisa dicicil hanya dengan Rp. 1 juta an per bulan nya. 

Kenapa harus memilih memiliki apartemen untuk para millennial, karena benefit apartemen sendiri jauh lebih unggul dalam hal fasilitas, keamanan dan kepraktisan. Bahkan bisa juga jadi bahan penghasilan dengan cara disewakan kembali apartemen yang kita punya. Unit yang ada di Meikarta Cikarang sangat ideal untuk para millennial bahkan untuk yang sudah berkeluarga seperti MamaWie karena dengan harga yang terjangkau kita bisa mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap dengan ditunjang infrastruktur teknologi yang akan memudahkan gaya hidup kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Menurut informasi yang MamaWie dapat, saat ini ada 2 district di Meikarta, yaitu District 1 yang memiliki 28 tower dan sudah selesai topping off serta mulai serah terima tgl 31 maret lalu dan District 2 yang memiliki 30 tower yang saat ini sedang dalam progress pembangunan. Ga kebayang betapa mewahnya meikarta ini kalo udah selesai semua pembangunannya.


Sebagai kota baru, Meikarta memiliki taman kota Central Park seluas 105 hektar dengan danau cantik di tengah taman. Satu2nya developer Indonesia yang memiliki taman kota sebesar ini. Taman kota ini menjadi jogging track, pusat rekreasi dan entertainment untuk menunjang healthy living & lifestyle penghuni di Meikarta.


Nggak heran saat ini Meikarta lagi jadi incaran para millennials, karena mereka mengusung konsep Smart Living Apartment dengan fasilitas yang cocok banget sama kebutuhan masa kini. Misalnya internet fibreoptic dengan kecepatan 1 GBPS sehingga internetan bisa lancar jaya tanpa hambatan. Ada fasilitas Smart Popbox yang terhubung ke ponsel penghuni, jadi kalau ada paket bisa langsung ada notif ke ponsel kita. Ada juga fitur CCTV sehingga penghuni bisa melihat langsung kondisi koridor unitnya secara live, wah ini fitur paling penting nih. Selain itu, Meikarta juga memiliki aplikasi MyMeikarta yang berisi informasi terupdate untuk para penghuni termasuk untuk pengecekan cicilan. Kalau semuanya serba lengkap dan serba modern, MamaWie jadi makin mupeng pengen buru-buru cek unit yang masih available nih. Semoga lokasinya cocok sama yang kami mau ya. 

Jika teman-teman mau cari tahu lebih banyak tentang Meikarta, coba follow dulu media sosialnya di Instagram: @themeikarta atau Youtube: The Meikarta karena mereka sering kasih informasi terbaru seputar Meikarta dan promo yang bikin langsung pengen berangkat ke Cikarang. Cus dicek, siapa tau kita bisa tetanggaan. :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita