Langsung ke konten utama

MOLA-MOLA JET SPINNER WAHANA BARU OCEAN DREAM SAMUDRA


Begini ternyata rasanya menjadi orang tua yang anaknya sedang menjalani ujian sekolah. Kita sebagai orang tua jauh lebih tegang daripada anaknya itu sendiri, Alhamdulillah nya anak laki-laki yang baru kelas 1 SD ini bisa diajari dengan baik dan pada jumat kemarin ujian sekolah nya sudah selesai, nah sekarang saatnya merencanakan liburan untuk anak laki-laki yang suka sekali makan cokelat ini.

Kali ini kita liburan nya di dalam negeri aja karena Haira masih berusia 4bulan jadi agak ribet kayaknya kalau kita berlibur ke luar negeri. Karena liburan di dalam negeri pun jauh lebih seru apabila bersama keluarga. Banyak tempat rekreasi yang bisa kita kunjungi untuk mengisi liburan sekolah nanti. Salah satunya di Taman Impian Jaya Ancol, dari kecil MamaWie sering banget liburan di Ancol karena dulu Almarhum Papa kerja di Group Jaya jadi kita dapat jatah untuk berlibur kesana.

Siapa sih yang tidak kenal Taman Impian Jaya Ancol yaitu tempat rekreasi yang sudah sangat terkenal bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Nah niatnya MamaWie akan mengajak H2 (Haidar dan Haira) liburan ke Ocean Dream Samudra karena disana selain H2 bisa melihat pertunjukan hewan seperti lumba-lumba, singa laut, penguin, pertunjukan 5D dan scorpion pirates kita juga bisa menikmati permainan yang baru saja diluncurkan pada tanggal 4 Desember 2019 kemarin yaitu Mola-Mola Jet Spinner.

Mola-Mola Jet Spinner adalah sebuah roller coaster yang dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga. Permainan kereta luncur ini memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Uniknya wahana yang mengambil nama dari hewan laut ini bisa berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung. Hal ini dapat memberikan sensasi yang cukup memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter, pasti kalian akan berteriak.

Sebelum menaiki wahana berwarna ungu kuning ini pastikan dulu baca peraturan dan tinggi minimal 95cm dan tinggi maksimal 190cm, hal ini untuk mengantisipasi anak-anak yang masih belum terlalu berani agar tetap didampingi orang tua. Wahana Mola-Mola ini terletak di dekat wahana Dolphin Adventure. Liburan akhir tahun di Ocean Dream Samudra pasti makin seru dengan adanya wahana yang bernuansa 1001 malam ini yang dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak.

Walaupun ada wahana terbaru di Ocean Dream Samudra tapi harga masuk Ocean Dream Samudra tetap sama, tidak ada kenaikan, keren banget kan. Jadi tidak ada alasan kita untuk tidak menghabiskan liburan akhir tahun di Ocean Dream Samudra. Bahkan selain Ocean Dream Samudra, Taman Impian Jaya Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya yaitu Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea. Makin seru kan liburan akhir tahun dengan menikmati wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol.

Ah anak laki-laki yang hobi main bola ini pasti makin senang MamaWie ajak liburan nanti ke Ocean Dream Samudra dan pasti tidak mau pulang sampe tutup Ocean Dream Samudra nya, karena kalau MamaWie ajak ke Pantai Ancol aja dia tidak mau pulang apalagi ini ada permainan baru. Karena memang anak laki-laki yang suka makan kerupuk ini sangat suka mencoba wahana yang ekstrim, kemarin saja waktu usianya 5tahun dia berani naik halilintar kecil di dunia fantasi, ancol.

Nah yang masih bingung mau menghabiskan liburan kemana, bisa banget loh liburan seru menikmati wahana-wahana yang ada di Taman Impian Jaya Ancol, untuk info lebih lanjut bisa cek di ANCOL

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me