Langsung ke konten utama

MADURASA FITKIDZ MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH ANAK


Memiliki anak laki-laki yang sangat aktif adalah PR tersendiri untukku, apalagi dimusim pancaroba seperti saat ini. Perubahan cuaca secara tiba-tiba membuat kita harus ekstra menjaga kesehatan. Kalau MamaWie sih biasanya selalu memenuhi nutrisi lengkap untuk Haidar agar dia tetap sehat walaupun cuaca sedang tidak bersahabat. Tapi PR nya tuh Haidar tipe orang yang suka memilih makanan, dia tidak suka makan sayur bahkan ayam, daging dan ikan pun dia tidak suka.

Kalau sudah begitukan kita sebagai orang tua khawatir apabila nutrisi untuk anak tidak terpenuhi, nah kalau nutrisi tidak terpenuhi anak jadi mudah terserang penyakit. Apalagi anak laki-laki yang tidak doyan ayam ini sangat suka berenang dan bermain hujan. Karena kekhawatiran ini akhirnya MamaWie setiap hari memberikan madu kepada Haidar karena MamaWie percaya madu merupakan multivitamin alami untuk anak untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

Karena setiap orang tua akan sangat sedih apabila melihat buah hatinya jatuh sakit jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Kalau anak sakit pun mereka tidak bisa pergi ke sekolah untuk belajar dan bermain bersama teman-teman nya. Biasanya anak laki-laki yang hobi makan pakai kerupuk ini mengkonsumsi madurasa setiap hari sebelum tidur dan saat bangun tidur.

Dan ternyata madurasa memperkenalkan produk terbarunya saat Imbex kemarin di JCC yaitu Madurasa Fitkidz yaitu multivitamin yang dikhususkan untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Kenapa harus Madurasa Fitkidz? Karena mengandung bahan alami yang memiliki 7 manfaat, yaitu :
  1. Sari Phyllanthi : membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak
  2. Vitamin B Kompleks : sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi
  3. Sari Temulawak : Berkhasiat membantu memperbaiki nafsu makan anak
  4. Sari Kurma : membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit
  5. Madu : mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak
  6. Lysine : membantu dalam masa pertumbuhan anak
  7. Vitamin C : membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak

Lengkap banget kan kandungan dari Madurasa Fitkidz ini dan bahan-bahan tersebut sudah teruji memiliki fungsi yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak. Madurasa sendiri adalah produsen produk herbal/alami, sehingga dalam setiap produk yang diproduksi akan selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas. Selain banyak manfaatnya Madurasa Fitkidz ini juga sangat mudah dibawa karena kemasannya yang praktis.

Aku selalu membekali anak laki-laki yang suka makan cokelat ini dengan Madurasa Fitkidz saat akan pergi ke sekolah. Karena dengan mengkonsumsi Madurasa Fitkidz ini setiap hari Haidar jauh lebih sehat walaupun sering bermain diluar rumah dengan cuaca yang sedang tidak menentu ini.

Karena Haidar suka sekali dengan madu jadi tidak ada masalah atau kesulitan dalam memberikan madu secara langsung, nah bagi yang sulit minum madu moms bisa menambahkan madu kedalam minuman atau makanan favorit si kecil. Kadang juga Haidar suka mengoleskan madu diatas roti tawar.

Jadi dengan adanya Madurasa Fitkidz ini sangat membantu peran para ibu untuk menjaga daya tahan tubuh buah hati mereka dengan kandungan yang lengkap. Hanya dengan Madurasa Fitkidz kita bisa memberikan madu plus multivitamin untuk buah hati kita. Karena usia Haidar sudah 7tahun jadi MamaWie berikan 2 sendok makan Madurasa Fitkidz setiap kali minum. Semoga anak-anak kita semua selalu sehat yah moms.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me