Langsung ke konten utama

FOSSIL GEN 5, SMARTWATCH TERBAIK 2019


Menjadi seorang istri dan ibu adalah impian semua wanita, begitupun dengan Mama Wie. Memiliki 2 orang anak yang ganteng dan cantik membuat hidup Mama Wie semakin sempurna. Tapi pastinya mengurus dua anak dengan usia yang lumayan jauh membuat Mama Wie banyak belajar. Abank panggilan anak laki-laki pertama yang saat ini sudah berusia 7tahun baru memiliki adek yang saat ini berusia 3bulan.

Jarak usia antara Haidar dan Haira yang terpaut 7tahun ini membuat Mama Wie belajar kembali bagaimana menjadi ibu, mulai dari membagi waktu, mengASIhi sampai mengurus rumah, karena memang Mama Wie mengurus semua nya sendiri tanpa bantuan ART.

Nah berbicara membagi waktu, Mama Wie sangat terbantu sekali oleh Smartwatch Fossil Gen 5. Jam tangan terbaik android terbaik ini bukan saja membantu Mama Wie dalam membagi waktu untuk keluarga tapi juga dengan aneka fitur kerennya memudahkan Mama Wie melakukan aktivitas sebagai Ibu Rumah Tangga yang smart.

Beberapa fitur yang ada pada pada smartwatch terbaik 2019, Fossil Gen 5, yaitu :
  • SPEAKER : smartwatch ini bisa bersuara, berbicara sendiri. Menjawab panggilan di pergelangan tangan, mampu menangkap perintah via google assistant dan dengarkan nada favorit melalui fitur speaker baru Gen 5's. Mama Wie juga bisa bertanya tentang cuaca dan segala hal, Gen 5's akan menjawab. Pas banget yah jadi saat gendong Haira yang baru berusia 3bulan Mama Wie tetap bisa melakukan aktivitas seperti menelpon dan bertanya via google dengan mudah.
  • FITUR BATERAI CERDAS : untuk baterai sendiri sangat tahan lama, bisa tahan seharian yaitu dengan 4 mode baterai cerdas nya yang memungkinkan tetap hidup sampai berhari-hari. Pas banget buat kita yang punya segudang aktivitas.
  • KAPASITAS PENYIMPANAN BESAR : kita bisa menyimpan banyak aplikasi disini dengan kapasitas sebesar 8GB tanpa khawatir lemot.
  • ANTI AIR : smartwatch ini bisa terkena air, misalnya saja saat kita mencuci tangan, berenang, mencuci piring seperti Mama Wie. Layar sentuh dan speakernya akan tetap berfungsi dengan baik.
  • NFC : tidak perlu membawa dompet, karena disini ada fitur google pay yang dapat digunakan untuk pembayaran via mobile phone.
  • MEMBACA DETAK JANTUNG : smartwatch ini mampu mengukur detak jantung kita selama kita berolahraga seperti berlari, yoga dan sebagainya.
  • NOTIFIKASI : dengan adanya teknologi Bluetooth di smartwatch yang tersambung ke handphone, maka apabila ada notifikasi dari handphone kita, smartwatch ini akan bergetar saat itu.
  • TAMPILAN LAYAR DEPAN : tampilan layar depan pada smartwatch ini dapat kita sesuaikan dengan keinginan kita atau sesuai dengan mood kita saat itu.
  • PELACAK LOKASI : apabila kita meninggalkan handphone, kita bisa tetap melacak posisi dan jarak hanya dengan mengaktifkan fitur ini.

Selengkap itu kan smartwatch kece ini yang selalu dan membuat aktivitas Mama Wie jadi lebih mudah. Desain yang klasik dengan teknologi modern, layar sentuh Carlyle HR dengan pergelangan stainless steel anti karat membuat para penggunanya lebih percaya diri.

Untuk menghindari kerusakan smartwatch terbaik 2019 ini sebaiknya gunakan hanya charger khusus. Jangan gunakan USB konektor, splitter dan y-kabel, baterai serta komponen lainnya, serta jauhkan dari benda yang mengandung magnet atau kalian bisa lihat petunjuk untuk lebih jelasnya. Pastinya kita tidak mau dong smartwatch kece ini cepat rusak, jadi pastikan cara penggunaan dan perawatan nya sesuai yah.

Wear OS dari google membuat smartwatch ini terhubung ke handphone Mama Wie, jadi Mama Wie tetap bisa cek status dari smartwatch ini. Smartwatch ini kompatibel dengan android dan IOS, android OS 6.0 dan iOS 10+. Jadi buat kalian yang mengaku smart jangan sampai ketinggalan segera miliki smartwatch Fossil Gen 5.

Smartwatch terbaik 2019 ini sangat membantu Mama Wie baik sebagai Ibu Rumah Tangga maupun sebagai seorang freeleance. Dengan smartwatch ini Mama Wie jadi makin smart. Terimakasih Fossil Gen 5 yang sudah membantu memudahkan aktivitas Mama Wie setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me