Langsung ke konten utama

DAPATKAN KEBUTUHAN TRAVEL DAN LIFESTYLE DENGAN MUDAH, MURAH, CEPAT HANYA DI TRAVELOKA XPERIENCE



Teman-teman pada ngerasa ga sih kalo sekarang ini mau melakukan apapun jadi serba mudah? Hal ini benar-benar Mama Wie rasakan lho. Coba aja kalian bandingkan gimana sulit dan ribetnya kita dulu untuk mendapatkan sesuatu yang kita butuhkan. Sebagai contoh nih ya, dulu itu kalo mau berpergian ke luar kota dan ingin menggunakan transportasi udara harus mendatangi agen-agen penjual tiket. Tapi sekarang? Dengan semakin majunya teknologi, dalam hitungan menit tiket sudah bisa kita dapatkan tanpa harus cape-cape mencari agen penjual tiket. Ngomongin tentang beli tiket penerbangan kalian pasti familiar banget dong dengan e-commerce yang namanya Traveloka? Mungkin ada yang masih belum tau apa itu Traveloka, nih biar Mama Wie kasih tau.

Traveloka adalah perusahaan travel terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan dalam satu platform. Bekerja sama dengan lebih dari 100 maskapai domestik dan internasional, Traveloka melayani lebih dari 200.000 rute penerbangan ke seluruh dunia. Traveloka juga memiliki inventori pemesanan akomodasi terbesar, bervariasi mulai dari hotel, apartemen, guest house, homestay, vila, dan resort. Semua itu didukung oleh lebih dari 40 metode pembayaran untuk seluruh pelanggan di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Filipina, serta customer service yang siap melayani selama 24 jam dalam bahasa lokal. Tidak hanya menawarkan tiket pesawat dan hotel, di Indonesia Traveloka juga menawarkan tiket kereta, paket pesawat + hotel, produk-produk konektivitas, transportasi bandara, dan bus.
Seolah tidak mau berhenti di produk-produk tersebut, awal tahun 2019 lalu Traveloka kembali mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Traveloka Xperience. Kira-kira produk apa ya Traveloka Xperience itu? Yuk simak lebih lanjut.


Traveloka Xperience menawarkan produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle. Melalui Traveloka Xperience, kita bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop. Selain itu, kita juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service 24/7. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.

Belum lama ini Mama Wie berwisata ke salah satu tempat rekreasi di Jakarta. Nah Mama Wie melihat Abang Al (anak pertama) sangat antusias dan seneng banget bermain disitu. Hal ini membuat Mama Wie ingin kembali berkunjung kesana. Kali ini beda, karena Mama Wie ingin membeli tiket secara online melalui mobile app Traveloka sekaligus mencoba produk Traveloka Xperience.

Buka app Traveloka, pilih Xperience
Nih banyak kan produknya, tapi yang Mama Wie pilih yang dibuletin
Tuh liat aja penjelasannya lengkap dan diskon kan

Ternyata caranya gampang banget dan harganya lebih murah dari membeli langsung di lokasi rekreasi. Harganya Rp85.000, terus diskon jadi Rp82.450 belum lagi ditambah vocer promo lainnya. Kalo tau semudah ini, nantinya Mama Wie pasti akan #XperienceSeru terus bareng produk-produk Traveloka Xperience. Rencana selanjutnya juga Mama Wie mau ajak Abang Al untuk bermain di Mall dan beli vocernya di Traveloka Xperience karena lumayan banget potongan harganya.

Keunggulan Traveloka Xperience versi Mama Wie
  • Mudah, hanya dengan hitungan menit semua bisa didapatkan
  • Banyak promo, yaa namanya juga ibu-ibu pasti lengket banget sama promo yakan
  • Metode pembayaran beragam
  • Paperless
  • Informasi jelas disetiap produk
  • Ada ulasan dari pembeli sebelumnya jadi kita bisa tau lebih banyak tentang produk yang ingin dibeli
  • Proses cepat dan praktis, ini pas banget buat ibu-ibu yang punya baby kaya Mama Wie
  • Customer service 24/7, sungguh sangat membantu Mama Wie yang baru pertama kali melakukan pemesanan.

Mama Wie menyarankan buat temen-temen yang suka dengan serba cepat, praktis, dan diskon cobain deh aplikasi Traveloka Xperience dijamin gaakan nyesel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me