Langsung ke konten utama

CONFIDENCE DAY & NIGHT POPOK DEWASA PERTAMA DI INDONESIA


MAMA

Seorang wanita yang luar biasa hebat, membesarkan 4 orang anak dengan karakter yang berbeda-beda sendirian tanpa bantuan asisten rumah tangga. Bukan hanya membesarkan dan mendidik ke-4 anak nya saja yang saat ini sudah dewasa tapi semua pekerjaan rumah tanggapun di kerjakan sendirian.

Mama yang selalu tersenyum, selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya tanpa pernah mengeluh. Super women yang saat ini merangkap sebagai kepala keluarga sejak 2tahun lalu karena meninggalnya papa ini selalu berusaha tersenyum walaupun kadang aku tahu di dalam hatinya ada sedikit kesedihan karena anak-anak sudah sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

Seperti aku misalnya yang saat ini sudah tidak tinggal 1 rumah dengan Mama karena aku sudah memiliki suami dan anak-anak. Tapi sebisa mungkin setiap minggu 2-3 kali aku berkunjung ke rumah mama membawa anak-anak hanya untuk sekedar membuat suasana rumah mama ramai dengan kedatangan cucu nya.

Aku mungkin belum bisa memberikan yang terbaik untuk wanita yang dipanggil nenek ini oleh anakku tapi percayalah di dalam hati aku selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk mama dan disetiap doa ku selalu ada nama Mama dan Papa.

Wanita yang memiliki penyakit diabetes ini sempat dirawat di rumah sakit karena kadar gula nya sangat tinggi sehingga membuat Mama lemas. Hancur hatiku ketika melihat mama yang tadinya aktif bahkan masih bisa menjaga anakku ini berbaring lemah di rumah sakit. Segala upaya kita lakukan untuk wanita yang masih suka minum es ini, mulai dari kami berikan ruang rawat VIP sampai dengan kami temani di rumah sakit karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk wanita yang telah melahirkan ku dan adik-adikku ini.

Karena tubuhnya yang sangat lemas wanita yang memiliki 3 cucu ini tidak bisa turun dari tempat tidur rumah sakit sehingga aku memutuskan untuk memberikan mama popok dewasa sekali pakai yang sangat berguna saat mama ingin buang air kecil. Pilihan ku jatuh kepada popok dewasa Confidence dari Softex karena memang untuk pembalut akupun menggunakan produk dari Softex yang sudah terbukti nyaman.

Alhamdulillah wanita yang sudah berusia kepala lima ini merasakan nyaman menggunakan popok sekali pakai dari Confidence ini dan tidak menyebabkan ruam karena akupun sangat menjaga kebersihannya, 3-4 jam sekali aku gantikan popok sekali pakai ini atau apabila Mama sudah merasa pipis 3-4 kali.

Seperti pucuk dicinta ulam tiba saat kemarin 16 Oktober 2019 aku berkesempatan hadir dalam acara launching Confidance Day and Night. Karena memang saat Mama memakai popok sekali pakai dari Confidence ini hanya ada satu varian saja sehingga siang dan malam satu popok yang sama.

Acara yang berlokasi di Beranda Kitchen ini menghadirkan dr. Alwyn Samuel, SpU yang akan mempresentasikan “Penyebab Inkontinensia Urine Berat” serta artis Tya Ariestya bersama sang bunda yang akan bercerita tentang pengalaman penggunaan popok dewasa.

Peluncuran produk Confidence Day Night ini ternyata popok dewasa pertama dan satu-satunya di Indonesia loh. Menurut Nirma Sofiawati, Head of Marketing Confidence Adult Care meluncurkan produk ini sebagai salah satu bentuk ungkapan kepedulian dan upaya mendukung kehidupan Usia Senior Indonesia. Karena kita sendiri tahu kan yah aktivitas pagi dan malam itu berbeda sehingga memang tepat sekali menurut MamaWie popok dewasa ini ada versi Day dan Night nya.

Beberapa alasan kenapa kita harus memilih popok dewasa Confidence, antara lain :
  • Telah bersertifikat HALAL
  • Teruji klinis oleh Australian Dermatologis sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive.
  • Confidence selalu menerima penghargaan peringkat 1 TOP Brand  Award selama 8 tahun berturut-turut.
  • Confidence telah dikenal memiliki produk berkualitas tinggi yang menjawab kebutuhan usia senior dengan berbagai kondisi.
  • Confidence memiliki 2 tipe produk, tipe perekat dan tipe celana.

Nah untuk tipe perekat sendiri Confidence sejak Juni 2019 kemarin meluncurkan produk terbarunya, yaitu Confidence Day & Night. Produk terbaru dari Confidence Day & Night sendiri, yaitu :
  • Confidence Classic Day

Keunggulan nya :
  • ·         Diamond Care Technology, Menyerap Extra Cepat
  • ·         Memiliki 4 X Daya Serap
  • ·         Harga Lebih Ekonomis
  • ·         Halal
  • ·         Teruji Klinis

  • Confidence Classic Night

Keunggulan nya :
  • ·         Memiliki 6 X Daya Serap
  • ·         Mengandung Ekstrak Aloe Vera
  • ·         Anti Bocor Samping
  • ·         Diamond Care Technology, Menyerap Extra Cepat
  • ·         Halal
  • ·         Teruji Klinis

  • Confidence Premium Night

Keunggulan nya :
  • ·         Berbahan Clothlike Dengan Tekhnologi Sentuhan Lembut
  • ·         Daya Serap dan Daya Tampung Lebih Maksimal
  • ·         Mengandung Ekstrak Aloe Vera
  • ·         Anti Bocor Samping
  • ·         Diamond Care Technology, Menyerap Extra Cepat
  • ·         Halal
  • ·         Teruji Klinis

Tapi tentunya kita juga harus memperhatikan cara penggunaan popok dewasa sekali pakai ini, yaitu 2 + 1 ( 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari ) sehingga kita dapat memberikan kenyamanan selama 24 jam untuk usia senior. Pastinya untuk orang tersayang kita ingin memberikan yang terbaik bukan?

Seperti pada sharing session dari Tya Ariestya kemarin yang menceritakan pengalaman pribadinya sebagai Caregiver dalam merawat sang ibu yang menderita Tumor Otak. Menurut Tya, “Sebelum operasi, mama sering merasakan pusing dan sakit kepala yang hebat dan akhirnya harus bedrest. Akibatnya, kadang mama mengalami kesulitan saat ingin ke toilet, padahal saat itu dokter menganjurkan untuk tetap mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup. Tidur pun gak pules soalnya mama sering nahan pipis. Sampai akhirnya salah satu kerabat besuk dan membawakan Confidence Day & Night. Pas dicoba, mama nyaman banget. Bahkan sampai saat ini walaupun sudah sembuh dari sakitnya mama masih setia pakai Confidence Day & Night, habis udah nyaman katanya.”

Menurut dr. Alwyn Inkontinensia urine itu adalah kondisi dimana buang air kecil (pipis) tidak dapat terkendali, hal ini karena melemahnya otot-otot yang ada di kandung kemih. Ciri-ciri inkontinensia urine sendiri yaitu :
  • Sering pengen pipis
  • Ngompol saat tertawa atau saat batuk
  • Ngompol saat tidur
  • Sudah di depan toilet tapi tidak bisa menahan pipis

Poin no.2 MamaWie juga pernah merasakan tuh saat sedang tertawa tiba-tiba seperti keluar pipis walaupun hanya sedikit. Jadi sebenarnya Confidence ini tidak hanya bisa digunakan untuk usia lanjut saja tapi bagi kita yang aktif pun bisa loh. Pasti akan merasa lebih nyaman berkegiatan dengan Confidence yang Ahlinya popok dewasa ini.

Confidence memang sangat memikirkan pelanggan setianya, salah satunya saja kali ini Confidence mengadakan Photostory Competiton Cerita Siang Malam dengan hadiah Utama 2 buah Samsung S10 & 4 TV LED 43" dan 5 alat Cek Kesehatan untuk memberikan apresiasi terhadap konsumen setia Confidence.

Program ini berlangsung dari bulan October – Desember 2019. Caranya cukup mudah kok, konsumen hanya perlu membeli popok dewasa Confidence Day & Night, lalu kunjungi www.confidencesiangmalam.com dan submit foto beserta testimoni menggunakan produk Confidence. Ikutan yuk siapa tahu aja rezeki, selain buat orang tersayang berikan yang terbaik kita juga bisa dapet hadiah. Nah untuk info lengkapnya bisa kunjungi FB Confidence Adult Care. Atau kita juga bisa melihat update informasi seputar kesehatan orang tua di www.tanyaconfidence #TanyaConfidence serta sosial media @confidenceadultcare.

Confidence memang sangat mengerti kebutuhan konsumennya dengan menghadirkan Confidence Day & Night karena ternyata kulit orang usia lanjut jauh lebih tipis dibandingkan kulit anak bayi. Bahkan kalau sudah terkena ruam agak lama proses penyembuhan nya. Tentunya kita tidak mau dong yah saat sedang sakit harus merasakan ruam karena popok dewasa sekali pakai. Memang benar deh kata Confidence, untuk yang tersayang, berikan yang terbaik dong!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me