Langsung ke konten utama

ASURANSI JIWA ASTRA FLEXI LIFE, TABUNGANKU UNTUK YANG TERSAYANG


Sebagai seorang ibu, Mama Wie sangat memikirkan tentang kelangsungan hidup dua anak kesayangan Mama Wie yaitu Haidar dan Haira. Kehidupan didunia hanya sementara, tidak ada yang tahu pasti kapan kita akan meninggalkan dunia yang fana ini. Diluar sana banyak sekali hal-hal yang tidak dapat kita duga akan terjadi. Ada yang bilang masa lalu itu history, dan masa depan adalah misteri. Menurutku itu benar, tidak ada yang tahu masa depan akan seperti apa. Akankah kita masih bisa melihat indahnya dunia atau bahkan kita akan meninggalkan dunia ini.

Belajar dari kepergian Alm Papa yang sangat Mama Wie cintai membuat hati Mama Wie mulai tergerak untuk membeli produk asuransi. Hanya satu tujuannya, yaitu agar kelak Haidar dan Haira dapat melanjutkan hidup disaat Mama Wie telah tidak lagi berada di dunia ini. Maka dari itu, Mama Wie mulai mencari-cari produk asuransi apa yang nantinya akan Mama Wie beli. Ada beberapa hal yang sangat Mama Wie fikirkan sebelum memilih produk asuransi, yaitu harus ramah kantong alias asuransi jiwa murah, asuransi jiwa terbaik dikelasnya, dan asuransi jiwa harus fleksibel. Produk asuransi jiwa juga sebagai jaminan masa depan jika hal tak terduga terjadi. Mama Wie tertarik dengan salah satu produk asuransi jiwa Astra Life, yaitu Flexi Life.

Sebelumnya,  kalian harus tau dulu kenapasih kita harus memiliki asuransi jiwa? Berikut alasan MamaWie harus memiliki asuransi jiwa.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Asuransi Jiwa versi Mama Wie
  • Jaminan Masa Depan jika Hal Tak Terduga Terjadi
MamaWie sadar akan ketidak stabilan keuangan yang akan terjadi dan akankah cita-cita masa depan keluarga akan baik-baik saja jika hal tak terduga terjadi. Karena kita ga akan tau kedepannya apa yang akan terjadi.
  • Uang Kecil untuk Uang Besar

Jika diibaratkan, hal ini sama saja dengan menabung. Kalo kita menabung uang receh bertahun-tahun nanti hasilnya pasti akan banyak. Asuransi itu bukan untuk untung, tapi untuk ‘jaga-jaga’ apabila risiko datang. Jadi, cukup beli sesuai kebutuhan ‘jaga-jaga’ saat ini. Supaya harganya tidak mahal.
  • Bukti Cinta untuk yang Tersayang

Memiliki keluarga yang masih bergantung pada kita, tentu harus memikirkan jika ada hal tak terduga terjadi pada kita. Karena itu, asuransi jiwa adalah sebuah bukti cinta. Seperti yang sudah MamaWie bahas diatas, karena kecintaan MamaWie kepada dua buah hati menjadi latar belakang MamaWie memilih untuk memiliki produk asuransi. 

Astra Life

Astra Life adalah perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang percaya bahwa perlindungan asuransi harus mengikuti analogi trampolin yang dapat membuat orang melompat lebih tinggi untuk mencapai impian dan tujuan mereka tanpa ada rasa takut gagal.

Beberapa penghargaan yang diperoleh Astra Life, yaitu :

Tahun 2017
  • Brand Award (Potential at Indonesia Prestige Brand Award 2017)
  • Consumer Choice 2017 (Special mention for life insurance with asset IDR 2-6 Trillion)
  • Innovation award (Red Hat Innovation Award Asia Pacific 2017 for IT Optimization)
  • Best Life Insurance Company (Apparindo Award 2017 with equity 500 IDR bio-1.5 IDR Tn)
  • Micro Insurance Award (Highest contributor of micro insurance product (‘14-’17))

Tahun 2018
  • Best Life Insurance Award 2018 (Investor)
  • Indonesia Digital Innovation Award 2018 (Warta Ekonomi)
  • Insurance Top Leader Award 2018 (Warta Ekonomi)

Flexi Life

Perlindungan jiwa ultra fleksibel pertama di Indonesia dengan perlindungan hingga 5 Miliar tanpa cek medis.

6 Keunggulan Flexi Life
  • Atur Sendiri Premi, Perlindungan & Masa Pembayaran Premi Online
  • Jaminan Harga Optimal
  • Perlindungan Hingga 5 Miliar Tanpa Cek Medi
  • Klaim Online
  • Mulai 1 Tahun
  • Dari Astra Life

Premi Flexi Life 



Beberapa Pertanyaan Kesehatan dan Pengecualian pada Produk Flexi Life

Pertanyaan Kesehatan

  • Apakah kamu saat ini atau dalam 5 tahun terakhir, sedang/pernah diperiksa, menerima perawatan/nasihat medis, atau menjalani perawatan di rumah sakit/klinik yang berhubungan dengan: Kanker, Tumor atau Kista; Stroke, Hipertensi atau Penyakit Jantung; Diabetes atau Peningkatan Kadar Gula Darah; Kelainan Darah, Penyakit Autoimun (Lupus); HIV/AIDS; Penyakit TBC, Asma atau Penyakit Paru lainnya; Penyakit Ginjal, Hepatitis B/C atau Penyakit Hati; Penyakit Mental/Kejiwaan?
  • Apakah kamu pernah mengajukan perlindungan asuransi jiwa, kecelakaan atau kesehatan atau cacat total dan tetap yang hasilnya ditunda, ditolak atau diterima dengan persyaratan khusus?
  • Tinggi Badan dan Berat Badan.

Pengecualian 
  • Adanya tindakan melanggar hukum atau tindakan kejahatan atau percobaan melakukan tindakan kejahatan yang secara langsung atau tidak langsung dilakukan oleh Pemegang Polis, Tertanggung dan/atau Penerima Manfaat untuk mendapatkan Manfaat Asuransi.
  • Bunuh diri atau percobaan bunuh diri baik dalam keadaan sadar maupun tidak dalam waktu 2 (dua) tahun terhitung sejak Tanggal Berlakunya Polis atau Tanggal Pemulihan Polis (mana yang terjadi paling terakhir).

Setelah melakukan banyak riset dan beberapa pertimbangan, akhirnya Mama Wie memutuskan untuk membeli produk Flexi Life dari Astra Life ini. Caranya sangat mudah, kalian cukup mengunjungi website https://ilovelife.co.id/ , setelah itu tinggal ikutin aja cara-caranya. 



Nah, untuk temen-temen yang tertarik dengan asuransi ini bisa menggunakan referral code BLOGSADEWI44. Selamat mencoba.

Komentar

  1. Penting banget nih nyiapin asuransi buat anak. Semoga dengan persiapan itu, masa depan mereka terjaga.

    BalasHapus
  2. Wah menarik nih infonya, Mba. Memang penting banget mempersiapkan asuransi jiwa apalagi untuk anak. Terima kasih sudah berbagi ya mau check Astra Flexi Life juga ah :)

    BalasHapus
  3. Wah tanpa ada medical check, jarang-jarang nih mbak asuransi begini. Ada yang syariahnya jugakah?

    BalasHapus
  4. Wahh Flexi Life ini fleksibel banget preminya.. apalagi dari Astra Life yang memang TOP banget...
    memang harus siap-siap dari sekarang yaa... bukan cuma untuk diri sendiri tapi juga anggota keluarga lainnya.

    BalasHapus
  5. Saya sedih kalau membayangkan salah satu orang tersayang gak ada. Asuransi memang jadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang.

    BalasHapus
  6. Wah mama wie udh nyiapin warisan buat anak anak.. iya asuransi jiwa penting banget.. aku sendiri lagi cari juga sik yang preminya murah.. coba deh ku cek cek flexi cash

    BalasHapus
  7. ASTRA emang luar biasa deh sama terobosan-terobosannya! Udah banyak kan berbagai jenis asuransi yang ditawarkan sekarang adalagi Flexi Life. Udah gitu premi nya makin terjangkau, nih dengan sistem pendaftaran yang very easy.

    BalasHapus
  8. Iyess mba.. bener banget yaa.. Asuransi itu emang pasti nya kita membutuhkan banget.. in case kalau terjadi sesuatu di kita, paling tidak anak2 aman..

    Apalagi astra life mah udah terpercaya banget. Jadinya pasti produknya oke

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me