Langsung ke konten utama

REVIEW MEDELA HARMONY BREAST PUMP DAN PURELAN CREAM



Alhamdulillah atas segala doa dan usaha akhirnya keluarga kecil MamaWie semakin lengkap dengan kelahiran bayi cantik yang diberi nama Humaira Jamia Rahmat yang artinya anugerah kemerah-merahan nan cantik dan indah. Bos cantik MamaWie lahir pada 24 Juli 2019 pukul 15:27wib dengan berat 3,5kg dan panjang 49cm. 

Bos cantik, Humaira Jamia Rahmat
Setelah melewati drama melahirkan karena MamaWie takut harus melakukan operasi caesar, semua berbahagia disaat tangisan bos cantik terdengar. Status MamaWie sekarang sudah bukan bumil lagi, tapi busui. MamaWie sempet stress karena pasca melahirkan asi MamaWie masih sangat sedikit, tetapi kondisi Bos cantik harus segera diberi susu. Keluarga memberi saran agar diberikan susu formula, tapi MamaWie menolak dan terus berjuang untuk memberikan asi utama. Yaa, perjuangan tidak akan mengkhianati hasil setelah melakukan pancingan dengan menggunakan Medela Harmony Breast Pump akhirnya asipun berhasil keluar dan Bos cantik dapat meminum asi langsung dari MamaWie.

Pada blog kali ini MamaWie mau sharing tentang produk Medela Harmony Breast Pump dan PureLan Cream.

Medela Harmony Breast Pump


Medela Harmony Breast Pump merupakan pompa asi manual yang dirancang untuk ibu yang lebih sering menyusui langsung dan bepergian keluar.
Produk ini dibandrol dengan harga Rp 590.000 (sumber : JD.ID)

Keunggulan Medela Harmony Breast Pump
  • Ringan: dapat digunakan secara bergantian dengan pompa elektrik ganda
  • Desain elegan dan nyaman digunakan: mudah dipasang bongkar dan tuas ergonomis
  • Teknologi 2-Phase Expression meningkatkan dan menjaga produksi ASI

Kekurangan Medela Harmony Breast Pump
  • Harga relatif mahal dibandingkan pompa asi manual lainnya
  • Membuat MamaWie tangannya pegal (wajar sih yaa, namanya juga manual)

Medela PureLan Cream


PureLan 100 nipple cream adalah lanolin murni yang dapat membantu menenangkan kulit yang sensitif atau kering di sekitar puting. Membantu meredakan puting yang sakit atau teriritasi selama masa kehamilan dan menyusui
Produk ini dibandrol dengan harga Rp 99.900/7gr dan Rp 141.000/37gr (sumber : JD.ID)

Keunggulan Medela PureLan Cream
  • Berbahan dasar alami            
  • Menenangkan dan membantu melindungi kulit yang sensitif atau kulit kering pada puting                       
  • Aman untuk ibu dan bayi - tidak perlu di bersihkan sebelum menyusui
  • Lembut - tidak sulit di aplikasikan

Kekurangan Medela PureLan Cream

  • Sejauh ini MamaWie belum merasakan kekurangan dari produk ini
Produk Madela tidak hanya yang MamaWie share diatas, tapi masih banyak lagi. Nah, moms bisa langsung cek disini.

Kedua produk diatas sungguh membantu MamaWie dalam hal mengASIhi. Moms yang sedang mengASIhi bisa sharing juga tentang pengalamannya dengan memberikan komentar di postingan ini yaa.

Komentar

  1. Selamat atas kelahiran bos cantik ya Mama Wi, semangat juga mengASIhi. Dulu aku juga sukses memberi ASI eksklusif selama 2 tahun karena rajin memompa ASI dengan Medela. Maklum ibu bekerja tetapi pengen tetap kasih yang terbaik untuk anaknya

    BalasHapus
  2. Keren nih cocok buat busui ..semangat mengASIhi ya mama wi

    BalasHapus
  3. Ahh uyaa akupun lebih suka pompa manual hehe . Utk cream Harus soap sedia selalu

    BalasHapus
  4. Thanks for sharing, semoga sukses terus,.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me