Langsung ke konten utama

MEDIKIDS SUMMARECON BEKASI CLINIC GIGI RAMAH ANAK

Medikids Summarecon Bekasi
Bos Kecil Yang Sangat Aktif

Anak laki-laki yang suka sekali makan tempe ini merupakan anak yang pemberani, memang dari kecil MamaWie sudah mengajak anak laki-laki yang tidak suka ayam ini berbagai macam lomba. Mulai dari usia beberapa bulan sampai terakhir usia nya 3 Tahun. Bahkan banyak yang menawarkan kepada MamaWie agar anak laki-laki yang suka makan cokelat ini untuk iklan susu tapi sayangnya semua itu kandas karena gigi bos kecil reges dari kecil.

Ada sedikit penyesalan juga sih di dalam hati MamaWie, kenapa tidak dari bayik dulu MamaWie rawat gigi bos kecil. Namanya juga penyesalan yah selalu datang belakangan, kalau duluan namanya pendaftaran betul kan? Hehehehe. Karena dulu MamaWie berfikir kalau nanti juga akan copot sendiri gigi susu bos kecil dan berganti dengan gigi tetap jadi nanti yang dirawat pas gigi tetap nya saja, ternyata itu semua keliru. Kita harus merawat gigi anak tuh dari usia 2bulan agar gigi mereka bisa tumbuh dengan baik karena cukup ruang untuk tumbuh.

Tidak ingin melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya akhirnya MamaWie datang ke Medikids Bekasi yang baru dibuka beberapa hari yang lalu. Selain ingin memeriksakan kesehatan gigi anak laki-laki yang sudah sekolah SD ini, MamaWie juga ingin tahu perawatan gigi untuk adek bayik yang akan launching sebentar lagi.
Medikids Summarecon Bekasi
MamaWie sedang menjelaskan kepada bos kecil penting nya periksa gigi

Awalnya anak laki-laki yang suka makan bayam ini takut bahkan sempat menolak untuk periksa gigi di Medikids Bekasi, dia bilang takut dicabut giginya tapi setelah diberikan pengertian kalau disini kita hanya periksa saja, tidak akan dicabut atau disuntik maka dia pun mau ikut dan periksa kesehatan gigi.
Medikids Summarecon Bekasi
Bos Kecil Bermain Peran di Medikids Bekasi

Begitu masuk ke dalam Medikids Bekasi yang terletak di Ruko Graha Bulevar Blok GB-B08 ini MamaWie agak sedikit terkejut karena ternyata klinik gigi ini bukan seperti klinik gigi pada umumnya. Medikids ini memiliki tema khusus yaitu Around The World yang bertujuan untuk menciptakan klinik gigi yang ramah anak sehingga anak-anak tidak takut lagi ke dokter gigi. Bahkan disini anak-anak pun bisa bermain peran menjadi dokter gigi atau pasien.

Medikids sendiri merupakan salah satu grup dari Mulia Health and Dental Care (MHDC) Clinic yaitu klinik gigi spesialis (dewasa dan anak). Medikids Summarecon Bekasi merupakan cabang ke-10 yang sebelumnya ada di :
  1. MHDC Menara Mulia
  2. MHDC Kalibata City
  3. MHDC Bulog
  4. MHDC Menara Jamsostek
  5. MHDC Wisma 46 – Kota BNI
  6. Medikids Green Terrace
  7. Medikids Kemang
  8. Medikids Bintaro
  9. Medikids Wakaf Depok
  10. Medikids Summarecon Bekasi
Medikids Summarecon Bekasi
Medikids Summarecon Bekasi

Nah khusus Medikids Summarecon Bekasi ini ada penawaran istimewa yaitu free konsultasi dokter selama bulan Juli serta diskon 50% untuk all dental treatment tapi kalau mau kesini kita harus RSVP dulu ke 0811-8905-531 agar tidak menunggu terlalu lama. BT kan yah kalau mau periksa harus nunggu lama tapi aku sih jamin kalau kesini tidak akan BT karena ada cafe dan permainan untuk anak. Pasti seru deh bahkan bisa – bisa anak minta balik lagi ke Medikids.

Sebaiknya kita periksa gigi selama 6 bulan sekali walaupun tidak ada keluhan karena pasti lebih baik mencegah daripada mengobati kan yah. Jangan sampe deh nyesel kayak MamaWie karena tidak merawat gigi bos kecil sejak bayik dulu. Pelayanan yang diberikan di Medikids Summarecon Bekasi ini antara lain :
  • Spesialis Gigi Anak
  • Spesialis Konservasi Gigi (Penambalan, Perawatan Syaraf dan Estetika)
  • Spesialis Orthodonti (Kawat Gigi)
  • Spesialis Bedah Mulut
  • Spesialis Prostodonti (Gigi Tiruan, Veener, Implan Gigi)
  • General Practitioner
Medikids Summarecon Bekasi
Sebelum periksa di Medikids Bekasi dapet tiket bahkan ruang tunggunya juga kece

Lucunya lagi di Medikids Summarecon Bekasi ini apabila kita akan diperiksa gigi maka kita akan diberikan tiket seperti ingin naik pesawat. Kayak tadi misalnya bos kecil diberikan tiket ke Jepang jadi masuk ke ruangan periksa yang Jepang, selain Jepang ada juga ruangan Amerika. Jadi lebih menyenangkan bukan periksa gigi di Medikids?

Apalagi ditambah dengan dokter-dokter gigi yang masih muda tapi memiliki pengalaman yang luar biasa serta para perawat yang sangat ramah pasti akan membuat si kecil tidak takut lagi periksa gigi sekarang, malah bisa jadi sebelum 6bulan minta kembali lagi ke Medikids Summarecon Bekasi.


Komentar

  1. Haidar keliatan hepi banget ya di Medikids udah gitu deket pula dari rumah

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah,senangnya Medikids sekarang juga sudah ada di Bekasi
    Lebih dekat dan anak ga takut untuk ke dokter gigi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me