Langsung ke konten utama

MARCKS VENUS X HIJUP : IFTAR & BEAUTY SOIREE RAMADAN CANTIK DAN SEHAT


Senang rasanya kemarin Mama Wie mendapat kesempatan untuk berkumpul bersama teman-teman Bloggercrony, Hijup, dan Marcks Venus diacara “Iftar and Beauty Soiree Ramadan Cantik, Ramadan Satukan Perbedaan”.


Acara yang berlangsung di restoran Madame Delima ini juga dihadiri oleh Linda Kayhz yang merupakan Beauty Influencer. Rangkaian acaranya dimulai dengan sharing section tentang produk Marcks Venus yang pada kesempatan kali ini disampaikan langsung oleh ibu Tanti Meliantina, selaku Brand Manager dari Marcks Venus. Beliau menyampaikan bahwa Marcks Venus merupakan Brand extention dari Produk Marcks. Marcks Venus adalah produk kosmetik dari PT Kimia Farma, Persero Tbk dengan Total beauty protection, kandungannya yang ringan dan aman memberikan perlindungan untuk kulit yang sehat dan tampak cantik alami. Marcks Venus juga menggunakan active ingredient bahan alami yang mengutamakan kesehatan kulit. Hal ini sama dengan tagline dari Marcks Venus sendiri yaitu “Mau cantik yang sehat.....Pakai Venus”.


Linda Kayhz juga memberikan tips-tips bagaimana menjaga kesehatan kulit khususnya wajah pada saat bulan Ramadan, dan beliau juga memberikan testimoninya terhadap produk Marcks Venus.
Selesai acara sharing section kami semua diajak untuk membuat hiasan toples, hmm acara yang menarik tapi jujur Mama Wie kan kurang kreatif dalam membuat diy seperti itu jadi pas pembuatannya mengalami kesulitan dan kehabisan waktu jadi gasempet Mama Wie dokumentasikan deh.

Setelah diy hiasan toples selesai dilanjutkan dengan ceramah oleh pak Ustadz dan buka puasa bersama. Oh iya, semua blogger yang hadir mendapatkan goodiebag yang berisikan beberapa produk Marcks Venus dan hijab dari Hijup.

Untuk kalian yang mau berbelanja di HIJUP.com ada potongan harga sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, Kode Voucher: HIJUPXVENUS, masa berlaku kode voucher hingga 31 July 2019.


TENTANG PRODUK MARCKS VENUS

Mama Wie telah mengenal lama produk Marcks Venus ini, karena memang mamaku menggunakan bedak Venus Two Way Cake. Venus Two Way Cake ini mengandung foundation untuk pemakaian tahan lama, dengan triple action :SPF 18, Vitamin E ,Chamomile extract.


Pada acara kemarin Mama Wie berkesempatan untuk mencoba produk terbaru dari Marcks Venus yaitu Soft Mates Lips Cream dan Water Shine. Produk ini mengandung Vit E dan UV Filter. Teksturnya yang creamy membuat nyaman dibibir dan aplikatornya juga memudahkan Mama Wie yang memang tidak pandai dalam make up. Terus juga produk ini anti crack, dan pigmented banget jadi seperti tidak menggunakan lipstick.

Alhamdulillah lebaran nanti Mama Wie bisa tampil cantik dan sehat menggunakan produk dari Venus dan hijab dari Hijup.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me