Langsung ke konten utama

‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL MINYAK YANG BAIK UNTUK KESEHATAN


Saat ini aku sedang mengandung anak ketigaku. Dengan kondisi mengandung ini menganjurkanku untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat. Hal ini membuat aku lebih suka untuk memasak daripada membeli makanan diluaran. Karena menurutku kalo masak sendiri itu semuanya lebih terjamin, iya ga sih?. Yang menyebabkan aku berfikir seperti itu adalah ketika aku membeli pecel ayam dipinggir jalan dan melihat minyak yang digunakan untuk menggoreng ayam yang ku pesan membuat aku menggelengkan kepala. Yaampun minyaknya sudah hitam tidak karuan. Seketika aku langsung memikirkan anak dalam kandunganku. Maka dari itu, aku mulai saat ini lebih suka memasak sendiri. Bahan yang paling penting dan selalu dibutuhkan dalam memasak salah satunya yaitu minyak goreng.
Setelah melakukan pencarian tentang minyak goreng yang sehat dan healthy oil, akhirnya pilihanku jatuh kepada ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL

‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL adalah minyak goreng alami hasil ekstrak bekatul padi yang bernutrisi sangat tinggi. ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN juga merupakan minyak bekatul atau minyak dedak. Rice Bran Oil adalah minyak dari serbuk halus yang melapisi bulir beras dalam biji padi, dan lazim disebut sebagai bekatul padi. Rice Bran Oil atau minyak bekatul kaya akan nutrisi yang berguna untuk kesehatan tubuh kita.


Alasan aku menjatuhkan pilihan kepada ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL karena produk ini memiliki beberapa keunggulan dari minyak goreng merek lainnya. 

Berikut beberapa keunggulan ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL :
  • Rendah lemak jenuh

‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL memiliki konfigurasi lemak yang paling mendekati rekomendasi American Heart Association (AHA) yang menyebutkan bahwa lemak yang seimbang berkisar antara 37% Lemak Tak Jenuh Tunggal, 33% Lemak Tak Jenuh Ganda, 30% Lemak Jenuh.
  • Titik asap tinggi

Titik asap adalah titik ketahanan minyak goreng terhadap panas. Titik asap ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL adalah 2540C, tertinggi di antara semua jenis minyak goreng. Menjadikannya aman pada suhu wajan saat penggorengan berlangsung, yang panasnya bisa mencapai 2200C.  
  • Tidak menyebabkan batuk

‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL tidak membentuk zat akrolein dalam minyaknya jadi konsumennya terhindar dari berbagai penyakit, salah satunya batuk.
  • Melezatkan makanan

Dengan ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL, gorengan maupun tumisan menjadi lezat,renyah, dan gurih. Produk ini cocok dan aman untuk dipergunakan menggoreng (deep frying), menumis, memanggang, salad dressing, dan berbagai cara penyajian lainnya.
  • Mengadung Gamma Oryzanol


Yaitu antioksidan yang kuat untuk menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini.
Dengan ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL gorengan maupun tumisan menjadi lezat. Selain itu juga renyah. ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL pilihan yang tepat untuk keluarga anda. Selain melezatkan makanan, ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL juga menyehatkan, aman bagi penderita penyakit kolesterol dan jantung.

‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL tidak hanya dapat dikonsumsi sehari-hari sebagai minyak goreng, namun juga bisa dijadikan bahan dasar untuk industri kecantikan.
Minyak goreng ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL dibandrol dengan harga Rp 79,900 per 1 liter, dan Rp 377,900 per 5 liter. ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL dapat kita temukan di hypermart, carrefour, giant, hero,  yogya, tip top, galael, farmers market, lotte mart, aeon, the food hall, ranch market, naga, diamond supermarket. Tidak hanya di offline store, produk ini juga dapat kita temui di beberapa marketplace seperti lazada, tokopedia, dan blibli.
Kalian ada yang udah coba ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL jangan lupa share pengalaman kamu juga ya di kolom comment.
Website & social media ‘ORYZA GRACE’ RICE BRAN :
Website: www.oryzagrace.com  

Komentar

  1. Thanks review-nya Kak
    Bermanfaat banget utk yg pengin menjalankan healthy life style
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. Ini jadi multifungsi ya kak ORYZA GRACE’ RICE BRAN OIL tidak hanya dapat dikonsumsi sehari-hari sebagai minyak goreng, namun juga bisa dijadikan bahan dasar untuk industri kecantikan.

    BalasHapus
  3. Oryza Grace Rice Bran Oil ini minyak sehat buat tumis-tumis or goreng-goreng ya, tapi tetep harus diperhatikan takaran per masaknya gitu bukan sih mba?

    BalasHapus
  4. Aku baru tau kalau bekatul padi bisa dijadiin minyak.
    Selama ini taunya, sawit, kelapa, dan zaitun.

    BalasHapus
  5. Wah, aku belum pernah denger soal minyak ini. Malah baru tau bekatul padi bisa jadi minyak. Menarik kayanya

    BalasHapus
  6. Justru minyak yang hitam itu yang bikin enak mba, hahahaha...
    Setujuuu, makanan yang di masak sendiri di rumah itu pasti lebih sehat dan terjamin kebersihannya ya..

    BalasHapus
  7. semoga sehat bumil dan dedek bayinya yaaaaaa

    BalasHapus
  8. Saya juga pakai ini. Malah sekalian buat skincare juga minyaknya

    BalasHapus
  9. Baru tau minyak jenis ini, keren

    BalasHapus
  10. Aku baru tau nih kalau ada Oryza Grace, nampaknya boleh juga dicoba ya apalagi ini menyehatkan.

    BalasHapus
  11. Kalo lagi hamil memang harus makan makanan sehat dan bersih ya.

    BalasHapus
  12. Wah... boleh juga nih dicoba. Kayaknya lebih sehat ya.

    BalasHapus
  13. Aku baru denger minyak ini. Banyak juga yak manfaatnya, bolehlah di uji coba

    BalasHapus
  14. Berarti ini ga terlalu bikin kolesterol ya Wi? Emang, akutu kadang klo makan yg berminyak2 gtu takut gemuk, udh gtu takut kolesterol juga kan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me