Langsung ke konten utama

4 ALASAN HARUS NONTON PREMAN PENSIUN


PREMAN PENSIUN


Kalau yang suka nonton sinetron 3 tahun lalu pasti tidak asing dengan kata PREMAN PENSIUN. Dan untuk mengobati kerinduan penonton setianya kali ini MNC Pictures membuat film preman pensiun ke versi layar lebar yang akan tayang pada tanggal 17 Januari 2019.

Ada 4 alasan mengapa kita harus nonton Film Preman Pensiun karya sutradara sekaligus penulis naskah Aris Nugraha ini, yaitu :


  1. Film Preman Pensiun Kocak
  2. Film Preman Pensiun Lucu
  3. Film Preman Pensiun cocok untuk semua umur begitupun bagi kalian kaum milenials
  4. Film Preman Pensiun bisa tetap dinikmati walaupun kita tidak mengikuti sinetron nya di televisi


Yes itu yang aku alami langsung, jujur aku sendiri bukan penggemar sinetron Preman Pensiun tapi ketika kemarin menonton langsung di acara Screening aku sangat amat menikmati film yang mengambil lokasi syuting di Bandung ini.


Film yang diperankan Epy Kusnandar (Muslihat) sebagai salah satu pemeran utamanya ini memang menceritakan bagaimana tantangan bagi para Preman beralih profesi untuk menjadi orang baik. Dalam film untuk mengenang Almarhum Didi Petet (Kang Bahar) ini kembalinya Gobang (Dedi Moch Jamasari) ke pasar setelah 3 tahun pulang ke kampung untuk membuka usaha lele.

Kehadiran Gobang tentu saja disambut dengan pertanyaan dari rekan-rekannya, seperti Ujang (M Fajar Hidyatullah), Bohim (Kris Tato) serta Dikdik (Andra Manihot). Nah kira-kira mau ngapain yah Gobang kembali ke pasar? Apa hanya sekedar melepas kangen dengan para rekan nya atau ada urusan lain? Jawabannya ada pada tanggal 17 Januari 2019 nanti.

Bukan hanya itu saja tapi pada Film yang rilis di Jakarta dan Bandung ini juga mengangkat tentang bagaimana serunya kehidupan rumah tangga Muslihat dan Esih (Vina Ferina), serta pertemuan Kang Mus dengan Kinanti (Tya Arifin) anak Kang Bahar (Almarhum Didi Petet).

Bahkan kalian wajib menyiapkan tissue apabila nonton film yang berlatar budaya Sunda ini karena aku yakin kalian akan dibuat tertawa ngakak selama film ini diputar. Apalagi ada duo Pipit (Ica Naga) dan Murad (Deny Firdaus) yang kocak abis melengkapi kisah film ini.

Film yang dikemas dalam dialog-dialog ringan dan pas ini wajib ditonton bagi seluruh keluarga Indonesia pada tanggal 17 Januari 2019. Biar makin penasaran kita lihat dulu trailer PREMAN PENSIUN ini.



Komentar

  1. Aaaakkkk... 4 alasan kamu membuatku ingin nonton Preman Pensiun nih mbak, penasaran soalnya dari baca beberapa review tentang film ini.

    BalasHapus
  2. Ini ponakan aku dlu suka banged sama sinetronnya. Dan kalau tau pasti ngajakin niiihh....

    BalasHapus
  3. Saya juga nggak ngikutin sinetronnya Mbak Sadewi, tapi penasaran juga sama film-nya kayak apa. Salah satu resolusi tahun 2019 adalah banyakin nonton film Indonesia di bioskop, film ini bisa jadi salah satunya. Makasih udah berbagi :)!

    BalasHapus
  4. Film yang ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga. Sempet beredar berita Preman Pensiun akan tayang September 2018 dan akhirnya januari 2019 baru tayang.

    BalasHapus
  5. Semoga bisa nonton nih bareng suami sama anak. Tgl 17 ya perdana di layar lebar.

    BalasHapus
  6. Pastinya nih pilem kocaaaak banget bangeeett!
    Para penggemar sinetron Preman Pensiun kudu nonton nih pilem
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  7. aq gak nonton sinetronnya, tapi karena info review mbak dewi bisa tetap nonton walo gak ngikutin sinetronnya, penasaran sama bagaimana ceritanya preman pensiun ini, btw ini ngeliat pemainnya epy kusnandar udah gokils banget yah padahal baru screening aja

    BalasHapus
  8. Lusa ya baru tayang.. duh jadi penasaran gimana kalo preman pada pensiun? emang kenapa preman pada pensiun yak? siapin makanan dan minuman yang banyak nih saat nonton pasti bakalan ngakak liat lakon para pemainnya

    BalasHapus
  9. siap mba, nanti ku tontoon Preman Pensiun

    BalasHapus
  10. wah seru banget nih kak filmnya, otw nonton bareng temen temen Euforia 2019 ah!

    BalasHapus
  11. Saking kocaknya sampai ditekankan di dua poin alasan pertama ya, mba. Hahaha. Kayanya beneran kocak, jadi penasaran 😆

    BalasHapus
  12. Buat hiburan penting banget nih masuk list. Kadang nonton film komedi itu ngerasa ga ada beban hidup ya, ketawaa mulu isinya.

    BalasHapus
  13. wah rame ya seru nih nonton rame2

    BalasHapus
  14. Serial tv aja kocak mbak apalagi versi bioskopnya yaaa. Ditambah baca ini jadi makin penasaran deh

    BalasHapus
  15. Hadeuh belum sempet nonton kayaknya harus cari waktu nih

    BalasHapus
  16. Iya nih harus nonton ya hahaha udah bayangin yang bertato tato tapi nyalinya cemen

    BalasHapus
  17. Saya udah nonton. Memang lucu filmnya. Apalagi polah tingkah duo Murad Pipit

    BalasHapus
  18. Waah mamaku udah tau belum ya, beliau fans nya preman pensiun soalnya. Itu lucu banget sih jalan-jalan pakai kaos singlet, ada-ada aja hahahaa

    BalasHapus
  19. waaa jadi nyesel kmaren gak ikut nobarrr, kebayang serunya nih film...

    BalasHapus
  20. Ooo ini tu tadinya sinetron ya? Lah aku gak tau. Kemaneee aja. Hahaha

    BalasHapus
  21. serius bagus ya??? beklaaah nongton kalo bgitu. Thanka buat review singkatnya.

    BalasHapus
  22. ini film favorit emak2 dirumah nih...
    Kocak ama lucu beda ya?
    jadi pengen nonton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, saya juga mau ngomen ini juga. Beda kocak dan lucu itu apa ya mbak. hihi

      Hapus
    2. Nah saya juga mau nanya ini. Beda kocak dengan lucu apa ya mbak? hihi

      Hapus
  23. asli kocak ini film.. aku suka suka.. apalagi kang murad dan kang pipit

    BalasHapus
  24. Film preman pensiun ini memang seru banget ya mba. Apalagi kekocakan pipit murad

    BalasHapus
  25. kang epy totalitas banget .. dateng pake kaos singlet doang.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SUDOCREM SKIN CARE CREAM

Kehadiran adik Haira membuat MamaWie dan keluarga sangat senang. Bayi perempuan yang sangat menggemaskan ini menghadirkan warna baru dikeluarga kecil Ntonk Family. Berdasarkan pengalaman abang Al waktu bayi, banyak hal-hal yang aku perbaiki. Seperti skincare apa yang cocok untuk si Adik, karena abang Al itu kulitnya sensitive dengan minyak telon. Tetapi, berbeda dengan Adiknya. Si Adik kulitnya cenderung lebih sensitive suka kemerahan gitu. Pernah waktu itu tiba-tiba dipipinya merah, disela-sela pahanya merah, dan pernah mengalami ruam popok juga. Duhh langsung bingung dong Aku, eh akhirnya aku dapet rekomendasi dari temen untuk coba produk Sudocrem. Sebelum aku coba, aku cari tau dulu dong apa itu Sudocrem. Sudocream ukuran 30g Jadi, Sudocrem Skin Care Cream itu krim perawatan kulit bayi yang bersifat hipoalergenik, dapat memelihara kelembutan dan kelembapan kulit bayi. Produk dari Mothercare ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 30g, 60g dan 125g. Sudocrem Skin

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan