Langsung ke konten utama

#REBUTEMAS SAAT PELUNCURAN KRATINGDAENG GOLD


#RebutEmas, tagar yang beberapa minggu lalu meramaikan media sosial terutama instagram. Karena penasaran akhirnya aku membuka akun instagram Rebut Emas dan mulai membaca syarat ketentuan yang berlaku untuk memenangkan emas sebesar 3 X 10 gram atau 7 X 5 gram. Salah satu ketentuannya adalah dengan posting foto selfie/wefie bertemakan warna emas.
Dok : ig rebut emas

Bisa dari pakaian atau apapun yang bertemakan emas. Awalnya aku malas dan tidak berminat mengikuti kontes ini, karena aku agak sedikit bingung dengan warna emas. Kebanyakan fotoku bertemakan kuning. Tapi karena semakin rame feed instagram dengan nuansa emas akhirnya aku pun mencoba mengikuti kontes ini dengan posting di instagram @sadewihandayani27 sebanyak mungkin menjelang DL yang tinggal 3hari lagi.
Beberapa koleksi emas pribadi ku

Sebagai seorang wanita pada umumnya aku pun memang mengoleksi perhiasan emas walaupun jumlahnya tidak banyak. Dari awal posting menggunakan perhiasan emas sampai dengan foto-foto prewedding aku posting dengan tujuan bisa menjadi salah satu pemenang yang akan di umumkan saat CFD di daerah FX minggu, 04 September kemarin.

Karena bagiku kalau kita sudah berniat mengikuti kontes maka kita harus totalitas, jangan setengah-setengah. Setelah koleksi foto di dalam smartphone dan laptop habis maka aku foto ulang selama 3hari. bersyukurnya aku dikelilingi suami, anak, saudara serta teman yang selalu mensupport dan membantu ku dalam berfoto dengan tema emas ini.
Beberapa foto selfie/wefie bersama kesayangan, guru, wali murid

Beberapa foto pak suami dan anak laki-lakiku
2 laki-laki hebat yang selalu mensupport

Foto dimulai dari awal anakku ingin berangkat ke sekolah karena memang kebetulan baju seragam bos kecil berwarna kuning jadi aku selalu membiasakan wefie sebelum berangkat sekolah bahkan di sekolah pun aku bersama anak laki-laki yang sudah mulai suka membaca buku cerita ini selfie saat bermain di halaman TK.

Bukan hanya itu saja, guru-guru, wali murid sampai semua saudara dan tetangga yang aku kenal aku ajak foto bersama. Bahkan sedang menjemur pakaian pun aku foto. Menjelang DL kontes di tutup aku berdoa apapun hasilnya nanti yang terpenting aku sudah memberikan yang terbaik dalam kontes #RebutEmas ini walaupun ada di hati kecil berharap menjadi salah satu pemenang yang bisa membawa pulang emas.

Setelah berusaha dan berdoa aku mencoba melupakan tentang kontes yang tidak aku ketahui dari mana asalnya ini karena di instagram hanya Rebut Emas saja. Karena hari Minggu, 04 September 2018 aku sudah berjanji akan mengajak keluarga untuk berenang di salah satu waterpark yang ada di daerah Bekasi, maka pada hari Sabtu, 03/11 aku menyiapkan perlengkapan yang akan dibawa saat berenang nanti.

Ketika sedang menyiapkan perlengkapan yang akan dibawa berenang aku langsung terdiam karena mendapatkan DM dari #RebutEmas kalau aku terpilih menjadi salah satu nominasi pemenang #RebutEmas dan wajib hadir besok di acara CFD yang dilaksanakan di FX.

Saat itu aku langsung dilema, satu sisi aku ingin sekali hadir di acara CFD karena siapa tahu memang aku bisa membawa pulang emas tapi di sisi lain aku juga tidak bisa membatalkan secara sepihak janji ku yang akan membawa keluarga bermain air.

Dengan bismillah akhirnya aku nego kepada pihak yang mengajakku ke water park untuk datang telat karena akan menghadiri CFD terlebih dahulu, bersyukurnya aku di izinkan bahkan keluargaku pun mendukung. Akhirnya di minggu pagi aku di antar pak suami menuju ke FX, karena kami belum pernah ke FX menggunakan kendaraan pribadi maka kami menggunakan bantuan Waze serta bertanya kepada orang sekitar karena jalan sudah mulai di tutup untuk acara CFD.
Di CFD acara #RebutEmas

Berangkat dari rumah pukul 05.30 sampai FX pukul 07.00 aku langsung registrasi serta ikut juga antri mengambil kertas sakti berwarna emas siapa tahu kertas sakti ini bisa beruntung mendapatkan emas, bahkan suamiku juga ikutan antri. Setelah mendapatkan kertas sakti dan menjawab pertanyaan yang ada di dalamnya kami semua menunggu sambil harap-harap cemas siapa tahu nomor kami di panggil dan menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan emas.
Yeay dapat stiker emasnya

Karena ada 87 pemenang emas 5 gram dan 1 pemenang emas 250 gram, masa iya sih dari 87 nomor ku dan pak suami tidak lolos. Setelah selesai mengambil stiker emas sebelum pengacakan nomor dan pengumuman pemenang instagram MC mengumumkan kalau event ini tuh diselenggarakan oleh salah satu produk yang kemasan nya berwarna emas.

Pengunjung di buat penasaran produk apakah itu? Begitupun dengan ku dan pak suami. Tapi begitu di umumkan kalau ini adalah produk terbaru dari Kratingdaeng, kami tidak heran lagi karena memang produk minuman yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1991 ini sudah menjadi minuman favorit pak suami.
Muka bahagia bisa merasakan Kratingdaeng Gold

Minuman yang dipasarkan oleh PT AsiaSejahtera Perdana Pharmaceutikal (ASPP) ini hadir untuk memenuhi kebutuhan akan hidup sehat melalui produk berkualitas. Bahkan menurut Data Nielsen per Agustus 2018, lembaga penelitian multi nasional, menyebutkan bahwa pasar minuman energi cair tumbuh 10,5%.

”Melihat potensi pasar yang terus tumbuh dan juga peluang konsumen baru dari kelompok milenial tersebut, PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (ASPP) – distributor tunggal dari Kratingdaeng sejak tahun 1991 – meluncurkan Kratingdaeng varian baru dalam kemasan kaleng berwarna keemasan berisi 250ml. varian baru ini diluncurkan setelah Kratingdaeng dalam kemasan botol bertahan di pasar minuman energi kategori makanan suplemen (Supplement Food) selama lebih dari 25 tahun. Varian baru ini adalah Kratingdaeng Gold dengan tagline ‘Empower Your Passion’ yang menyasar segmen milenial yang memiliki kepribadian aktif, progresif dan dinamis,” ujar Davin Thomas Lai, Direktur Marketing PT AsiaSejahtera Perdana Pharmaceutical (PT ASPP) pada acara peluncuran perdana  Kratingdaeng Gold di pelataran FX pada saat acara Car Free Day (CFD) di Jakarta, 4/11.


Kratingdaeng Gold yang dikemas dalam kaleng ukuran 250ml memiliki kualitas yang sama dan tetap aman di konsumsi bahkan kandungan vitamin lebih lengkap dengan rasa yang benar-benar menyegarkan. Bahkan di acara CFD yang dibagikan sample Kratingdaeng Gold secara gratis kepada semua pengunjung, pak suami ku habis 3 kaleng. Menurut pak suami rasanya jauh lebih segar bahkan bisa mengembalikan semangat lagi setelah dia sedikit berolahraga di acara CFD tersebut.

Setelah sambutan serta seremony peluncuran Kratingdaeng Gold maka pengundian pun di mulai, kita akan tahu siapa yang akan mendapatkan 1 pemenang emas 250 gram dan 87 pemenang emas 5 gram. Alhamdulillah setelah di lakukan pengundian maka terpilih lah para pemenang yang sangat beruntung sekali dan pasti di antara nya tidak ada aku dan pak suami. Yah mungkin belum rezeki kami, begitulah kami mencoba menghibur hati.

Lelah, capek, sedih dan kecewa begitulah perasaan hati kami saat itu tapi ketika akun @sadewihandayani27 di sebut menjadi pemenang instagram dan berhak mendapatkan emas sebesar 10 gram perasaan itu semua hilang berubah menjadi perasaan haru sampai lemas, seperti sedang mimpi di pagi hari.
Alhamdulillah 

Allahu Akbar, Subhanallah, Alhamdulillah, Allah mendengar dan mengabulkan doa serta usaha ku. Rasanya tidak bisa berkata apa-apa, hanya bisa berterimakasih dan bersyukur kepada semua pihak yang sudah mensupport ku selama ini. Ini benar-benar nyata Kratingdaeng membagikan total hadiah sebanyak 750 gram kepada para konsumen nya. Terimakasih juga untuk Kratingdaeng, minuman yang sudah terbukti halal ini, sukses terus menjadi minuman berenergi yang menyehatkan untuk para konsumen nya. Bagi kalian wajib coba  Kratingdaeng Gold ini karena rasanya yang sangat menyegarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me