Langsung ke konten utama

MICELLAR WATER CORINE DE FARME


Sebagai seorang wanita sudah lumrah rasanya apabila kita ingin terlihat cantik. Banyak cara yang dilakukan para wanita agar terlihat cantik walaupun usia sudah tidak muda lagi. Salah satunya dengan menggunakan make up. Kadang aku suka iri dengan para wanita yang makin terlihat cantik dengan menggunakan make up. Mereka bisa menutupi kekurangan wajah mereka dengan make up.
Family time no make up

Jujur kalau aku sendiri dari gadis sampai mempunyai anak 2 tidak suka dengan make up, karena :
  • Tidak bisa
  • Malas
  • Suami dan anak tidak suka melihat aku ber make up
  • Membersihkan make susah, membuat wajah panas dan perih

Yes aku pernah sesekali di make up dan itupun acara nikahan saudara, memang sih semua orang pangling bahkan memuji kalau aku lebih cantik tapi berbeda dengan suami dan anak yang melihat wajah ku jadi aneh. Bahkan setelah selesai di make up perlu banyak waktu untuk membersihkan wajah, sudah aku cuci muka berkali-kali tetap saja tidak hilang malah kulit wajahku seperti panas terbakar.

Mungkin karena tidak pernah make up dan memiliki kulit wajah yang sensitive membuat aku merasakan hal yang demikian. Nah sejak itulah aku memutuskan untuk tampil apa adanya, natural, paling kalau memang diperlukan agar tidak terlihat pucat aku mengoleskan lipstick sedikit di bibir.

Nah kemarin tuh cerita nya aku sedang main di mall daerah Bekasi, aku tertarik untuk mampir ke area dream.co.id banyak pameran busana sampai make up disana. Biasa deh jiwa wanitanya keluar, mulai dari lihat-lihat batik yang lucu sampai melihat ke booth nya Corine de Farme.

Cek kulit dan kepo-kepoin produk Corine de Farme

Selain mampir ke booth yang sedang ada diskon 20% sampai hadiah pouch cantik disini juga ada talk show nya, mengenalkan Corine de Farme Micellar Water. Tapi sebelum mengikuti talk show aku mencoba mengecek kesehatan kulitku di booth nya Corine De Farme. Ternyata kulit wajahku termasuk golongan berminyak dan terdapat komedo di bagian hidung.

Wah PR banget nih sekarang membersihkan wajah harus dengan produk yang tepat agar komedo dan kulit berminyak ku bisa teratasi. Karena bagiku walaupun tidak suka bermake up tapi kebersihan kulit wajah itu sangat lah penting.
Talk show corine de farme

Sambil menyelam minum air mungkin pribahasa itu sangat tepat karena selain dapat periksa kesehatan kulit secara gratis, talk show dan bermain games bahkan pulangnya pun kami diberikan Corine de Farme Micellar Water yang ukuran 50ml untuk kami coba guna membersihkan make up di rumah yang katanya Micellar Water dari Corine de Farme ini aman untuk kulit sensitive.

Ah jadi penasaran deh mau coba di rumah, mau buktikan benar-benar aman untuk kulit sensitive atau hanya label saja padahal sih tetap terasa panas di wajah. Nah beberapa hari setelah acara di mall itu aku mencoba make up natural karena memang ingin mencoba membersihkan make up dengan Corine de Farme Micellar Water yang kemarin.

Setelah make up seharian dan mencoba pakai Corine de Farme Micellar Water ini aku sungguh amat terkejut karena memang tidak terasa panas di wajah, bahkan aku tidak perlu menekan dengan kencang karena sudah terhapus sendiri make up nya. Tapi untuk bagian mata lumayan harus di tekan untuk menghapus make up di mata.

Wangi nya yang segar membuat aku menikmati proses pembersihan wajah dengan Micellar Water dari Corine de Farme ini dan yang paling penting tidak terasa panas di wajah. Sepertinya aku harus stok Micellar Water dari Corine de Farme ini untuk membersihkan make up sehari-hari. Micellar Water Corine de Farme wajib banget kamu coba teman karena benar-benar aman untuk kulit sensitive.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me