Langsung ke konten utama

GO! WET MENJADI SATU ALASAN MEMILIKI HUNIAN DI GRAND WISATA


Di usia pernikahan yang memasuki tahun ke-8 aku dan pak suami sudah mulai merencanakan untuk memiliki hunian sendiri. Walaupun kami di berikan hunian dari orang tua tapi kami juga ingin memiliki hunian dari hasil kerja kami sendiri. Oleh karena itulah kami mulai mencari refrensi hunian yang akan menjadi surga dunia untuk keluarga kecil kami, karena mencari hunian itu susah-susah gampang bahkan ada yang bilang juga jodoh-jodohan.

Sebenarnya sih sudah sejak 8 tahun lalu kami ingin mencari hunian sendiri tapi tidak diizinkan oleh orang tua karena alasan mereka tidak ingin jauh dari Haidar (cucu satu-satunya saat ini). Sekarang kami diizinkan mencari hunian pun dengan syarat yaitu tidak boleh jauh-jauh dari rumah orang tua yang terletak di Bintara, Bekasi Barat.

Seperti pucuk dicinta ulam tiba, ketika aku dapat undangan untuk menghadiri Blogger Gathering bersama Sinarmas di Go! Wett pada tanggal 04 November 2018 kemarin. Aku dan pak suami memang sudah searching tentang Grand Wisata yang dulunya bernama Kota Wisata. Lokasi perumahan yang terletak di daerah Tambun ini menjadi salah satu perumahan yang ingin kami miliki untuk menjadikan hunian masa depan kami.

Selain lokasi nya yang tidak terlalu jauh dari rumah orang tua Grand Wisata ini juga adalah hunian yang sangat lengkap, antara lain ada :
  • BIG TENANTS, seperti : KFC, Burger King, Starbucks Coffe, McDonald’s dan lainnya.
  • CLUB HOUSE
  • EDUCATION SCHOOLS, seperti : IPEKA, AL-AZHAR, NOTREDAME dan SMAN 5
  • MOSQUE & OSO SPORT CENTER
  • GAS STATION SHELL
  • RUMAH SAKIT yaitu : Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital
  • GO! WET WATER PARK
  • COMMERCIAL CAFE WALK : Pampalassa, Bebek Malio, Bakso Lapangan Tembak, PIZZA HUT, Teripta Cafe dan Bebek Kaleyo
  • COMMERCIAL BANK : MayBank, Bank Mandiri, Bank Panin, Bank BTN, Bank Sinarmas dan Bank BCA bahkan nantinya pada June 2019 akan dibuka BCA Tower
  • COMMERCIAL SUPPER MARKET : Farmers Market

Jadi inilah mengapa kami memilih hunian yang bisa masuk dari exit tol km 21 Jakarta-Cikampek ini. Kami juga bisa memilih unit yang kami butuhkan, karena ada 23 cluster yang bisa kami pilih antara lain : WATER SPRING, CHERRY VILLE, LA MONTE, WATER TERRACE, MONTE CAVALLO, MONTE FARELLA, MONTE AVIOLO, yang pastinya system pengamanan nya 24jam.

Benar-benar hunian yang harus kami punya sepertinya, apalagi yang menjadi nilai plus Grand Wisata ini adanya Go! Wet. Kolam renang yang luasnya 7,5 hektar ini membuat anak laki-laki yang suka sekali dengan air ini tidak mau pulang ke rumah. PR banget deh untuk kami membujuk bos kecil untuk selesai bermain air.

Jangan kan anak laki-laki yang selalu meniru gaya papanya ini, aku pun yang sudah sejak lama tidak berenang akhirnya turun karena melihat keseruan para pengunjung disini. Bekasi yang identic dengan panas, tidak aku temukan di Go! Wet, karena banyaknya pohon yang membuat suasana berenang menjadi semakin menyenangkan.

Banyak wahana yang ada disini, yaitu :
  • Go! Splash
  • Go! Boomer, Go! Fun, Go! Play, Go! Round, Go! Spray
  • Go! Wavw (wahana kolam ombak)
  • Go! Fast (PurpleSlide), Go! Flash (RedSlide), Go! Speed (YellowSlide), Go! Sprint (GreenSlide), sensasi meluncur dengan ketinggian 12 meter.
  • Go! Sport
  • Go! Lazy
  • Go! Spin, Go! Twist


Pokoknya kalau main air disini tuh wajib banget dari terbit matahari sampai terbenam mataharinya bahkan itupun belum membuat kami puas mencoba semua wahana dan memang harus punya rumah disini untuk menikmati keseruan bermain air setiap hari. Semoga saja kami berjodoh dengan Grand Wisata sehingga dapat memiliki salah satu hunian yang kece ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me