Langsung ke konten utama

DAPUR UNIK ELECTROLUX TASTE AND CARE CENTER


Setelah menjadi seorang istri dan ibu banyak hal yang berubah di hidup ku, mulai dari aku mengorbankan karier sampai belajar menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarga kecilku. Menjadi istri dan ibu memang tidak ada sekolahnya tapi aku terus belajar dengan mengikuti segala kelas parenting dan semacamnya. Bahkan aku yang tadinya sangat tidak suka memasak lama-kelamaan menyukainya karena ada perasaan bahagia begitu masakan ku di sukai oleh dua laki-laki yang luar biasa sayang padaku ini.
Memasak di dapur unik untuk dua laki-laki kesayangan
Dua laki-laki kesayangan

Begitu berhenti bekerja dan memutuskan menjadi seorang ibu rumah tangga tanpa asisten memang membuatku agak stress karena menurut ku pekerjaan rumah tangga itu tidak ada habisnya. Tapi bersyukurnya aku mempunyai suami yang selalu mengerti kebutuhan istrinya, dia selalu membantu bahkan memberikan alat kebutuhan rumah tangga untuk membantu meringankan tugasku.

Mulai dari mesin cuci, blender, magic com bahkan sampai microwave untuk menghangatkan makanan. Tapi kadang sebagai seorang ibu yang selalu mengurus kebutuhan rumah tangga aku merasa perlu juga hangout dengan sesama ibu walaupun hanya sekedar menikmati kopi di cafe. 
Dapur unik electrolux taste and care center

Dapur unik electrolux taste and care center

Seperti pucuk di cinta ulam tiba, ternyata Electroluk yang sekarang sudah berusia 99 tahun ini membuka Electolux Taste and Care Center (ETCC) yaitu sebuah ruangan berupa dapur seluas 200 m² yang dirancang khusus bergaya Skandinavia yang merepresentasikan tiga pilar Electrolux, yaitu citarasa (taste), perawatan (care), dan kenyamanan (wellbeing).


Di dapur unik ini kita bisa merasakan memasak dengan menggunakan peralatan memasak kelas dunia. Sudah tahu dong yah alat masak Electrolux itu kualitas terbaik pasti semua orang ingin memilikinya. Electrolux Taste and Care Center ini terbuka untuk mayarakat umum, termasuk mitra bisnis, selebritas, media, komunitas, serta professional yang ingin membuka kelas memasak dengan chef, seminar, talk show, arisan, demo memasak, photo shoot untuk keperluan pribadi maupun korporat dengan ketentuan yang berlaku.
Dapur unik electrolux taste and care center
Ketiga chef di electrolux

Salah satu syaratnya dengan mengajukan proposal acara kepada Electrolux, nantinya dapur tersebut bisa dipergunakan secara gratis, kecuali area coffee shop. Berbicara area Coffee Shop akhirnya aku menemukan tempat ngopi yang unik, sambil menikmati kopi dan menu yang ada di Coffe Shop ini aku juga tetap dapat mengerjakan tugasku sebagai ibu rumah tangga karena disini sambil ngopi cantik kita bisa sambil mencuci pakaian kotor kita dengan menggunakan mesin cuci Electrolux.

Berbicara tentang mesin cuci Electrolux aku tuh sudah jatuh cinta karena berbeda dengan mesin cuci pada umumnya yang hanya membersihkan pakaian kotor saja tapi mesin cuci Electrolux juga dapat merawat pakaian kita karena di cuci sesuai dengan bahan pakaian kita. Bahkan hanya dengan membeli kopi seharga Rp. 30 ribuan kita mendapatkan gratis laundry sebanyak 5kilo.
Dapur unik electrolux taste and care center

Selain ruangan washbar area, ETCC ini dibagi menjadi 3 bagian area, yaitu :
  1. Area Memasak
  2. Area Washbar
  3. Area Coffe Shop

Jadi ETCC ini bisa dijadikan refrensi pilihan cafe unik yang ada di Jakarta. Aku ingin mengajak teman-teman ah ngopi di ETCC menikmati coffe dengan suasana berbeda dan pastikan sebelum kesana aku bawa pakaian kotor ku untuk di cuci dengan mesin cuci Electrolux.

Selain itu aku juga ingin mengadakan cooking class disana dengan peralatan masak Electrolux. Aku ingin merasakan masak dengan suasana berbeda dari rumah. Ah Electrolux makin membuat nyaman para customernya dengan di hadirkan nya ETCC. Karena menurut Electrolux “Kami di sini ada untuk membantu Anda, silahkan hubungi kami untuk pembelian aksesoris atau suku cadang apapun."

ELECTROLUX INDONESIA
Jl. Abdul Muis 34, Petojo Selatan, Jakarta Pusat 10160
Telp : (021) 5081 7200 / 0804-111-9999

Komentar

  1. Wah, aku baru tau keunggulan mesin cuci electrolux. Keren juga bisa ngerawat sesuai bahan ya. Berarti kita harus milah-milah sesuai jenis juga.

    BalasHapus
  2. wah aku baru tahu ada Electrolux taste and care center loh

    BalasHapus
  3. Keren banget produk2nya Electrolux ini. Cocok banget untuk keluarga muda jaman now
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  4. Elextrolux itu produknya keren-keren ya. cantik namun kuat. udah lama nih ngelirik mesin cuci satu tabungnya itu lhoo..

    BalasHapus
  5. YA AMPUN INI LUCUUU BANGEETTT...
    Bajunya langsung kering ga Mba?

    BalasHapus
  6. Chef keren-keren, favorit Chef Eddrian Tjhia sih. Seneng banget ya bisa masak bareng Chef dan nyuci dengan peralatan produk Electrolux

    BalasHapus
  7. Dapurnya mewah ya, canggih nih. Pengen mampir juga jadinya... hehe

    BalasHapus
  8. di rumah pakenya yang mesin cuci. hihi. masuk kering keluar juga kering.
    wakakakaka,

    BalasHapus
  9. Selain tangguh, Electrolux memang ga pernah berhenti berinovasi ya, mbak

    BalasHapus
  10. Mau banget ngopi sambil nyuci dengan harga murah, moga bisa nyoba

    BalasHapus
  11. seru banget sih mba kegiatan di dapur unik Electrolux...

    BalasHapus
  12. Ternyata Electrolux sudah lama banget yaa.. aku tertarik deh, teknologi Electrolux emang keren2 ya mbak

    BalasHapus
  13. Jadi ibu dan seorang istri mungkin memang enggak ada sekolahnya, tapi paling enggak ada ilmu-ilmu yang kelak bisa dipake untuk menjadi ibu dan istri ya, Mbak. Kaya belajar masak di dapur unik Electrolux ini. Paling enggak bisa nambahin skill masak buat bikin keluarga senang

    BalasHapus
  14. Wah Electrolux dengan produk nya bikin pengguna nya jadi smart

    BalasHapus
  15. seru banget ya mba, aku pengen nyoba nongki di coffee shopnya ah

    BalasHapus
  16. Asyik ya Electrolux bisa merepresentasikan tiga pilar citarasa (taste), perawatan (care), dan kenyamanan (wellbeing).Great!

    BalasHapus
  17. Electrolux tuh merek yang cukup famous dan desainnya modern gitu. Suka banget sih cuma harganya masih bikin geleng-geleng kepala huhuhuh

    BalasHapus
  18. Electrolux produknya memang sudah dikenal sejak lama, dan skrg inovasinya makin memudahkan pekerjaan kita ya

    BalasHapus
  19. Semoga nanti punya dapur unik seperti itu, He He
    Beneran nih daku bakalan diajak Mbak Dewi ke ETCC menikmati coffee hehehe..

    BalasHapus
  20. wih bagus bagus ya kak .. jadi kepengen beli tapi aku masih ngekost jg sih. ahaha

    BalasHapus
  21. Dari dulu impian banget punya mesin cuci electrolux cuma belum kesampaian nih (nabungnya kurang getol). Tapi dengan adanya ETCC asyik juga ya bisa hangout sambil ngopi terus baju kotor bersih deh.

    BalasHapus
  22. Electrolux memang bagus dari dulu

    BalasHapus
  23. Ya ampun asyik banget bisa datang ke sini.Mupeng ih.
    Elextrolux emang brand keren nih. Aku suka produknya.

    BalasHapus
  24. Wah seru banget ya ini main di Electrolux, apalagi memang produk-produk dari Electrolux ini bagus dan awet. Aku pakai si sapu sedot dirumah dari awal dulu beli sampai sekarang masih juara banget

    BalasHapus
  25. wow keren banget yah elextrolux inovasinya, mudah2an bisa Ada juga ditempat lain yg lebih terjangkau jaraknya

    BalasHapus
  26. jadi ngebayangin kalo ruamh kita seperti EETC ini, betah kali ya mba dew...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me