Langsung ke konten utama

SPLEND RICK BLESZYNSKI DAN XECUREIT MELAKUKAN KERJASAMA DI INDONESIA


Hari ini begitu mendapatkan undangan dari SPLEND untuk menghadiri acara penandatanganan kerjasama antara SPLEND dan XECUREIT aku langsung meng “IYA” kan karena keingin tahuan ku yang sangat tinggi tentang orang Indonesia yang sukses di Amerika dan sekarang kembali ke Indonesia. Yes, itu adalah Rick Bleszynski, CEO Splend. Tapi sejujurnya sih aku belum begitu paham apa itu SPLEND dan XECUREIT itu sendiri?

Acara nya sendiri di Scenic Resto & Lounge, Sahid Sudirman Center pada pukul 13.00 dan diawali dengan makan siang. Begitu sampai di lokasi lantai 59 aku cukup terpukau karena tempatnya sangat instagramable dan sayang untuk dilewatkan begitu saja tanpa di dokumentasikan.

Beberapa spot foto di acara SPLEND

Sebelum acara dimulai aku bersama rekan blogger dan media makan siang serta berfoto-foto sebentar, tidak berapa lama acara segera di mulai dengan perkenalan dari Rick Bleszynski tentang SPLEND itu sendiri. SPLEND sendiri di dirikan pada tahun 2016 dan bertujuan untuk memperkuat jaringan blockchain baru dengan memecahkan batasan-batasan yang ada saat ini dalam skalabilitas, keamanan, dan letensi. Dengan motto “ We Blockchain Blockchains “ merupakan suatu perusahaan Silicon Valley yang berkembang pesat yang berfokus pada solusi untuk mengatasi masalah infrastruktur blockchain.

Splend sendiri ingin adanya Blockchain Network yang mampu memproses ratusan juta transaksi per detik untuk jutaan pengguna secara bersamaan. Splend menawarkan  sistem dengan teknologi blockchain inovatif yang disebut Integrated Blockchain Architecture (IBA) memungkinkan pemartisian dan penskalaan fungsionalitas blockchain antara perangkat lunak dan komponen perangkat keras untuk pada akhirnya menyelesaikan masalah bottleneck yang ada dan membawa ke kinerja transaksi yang jauh lebih tinggi.

Sedangkan XecureIT sendiri menurut Gildas Deograt Lumy, CEO XecureIT adalah salah satu perusahaan keamanan siber dan informasi terkemuka di Indonesia sejak tahun 2005 dimana semua layanan  telah disertifikasi ISO 27001 Sistem Manajemen Keamanan Informasi. XecureIT TRUSTED Team terdiri dari professional keamanan siber dan informasi Indonesia yang memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman Internasional.

Selama 10 tahun XecureIT telah berhasil mengembangkan SAKTTI (Standar Arsitektur Keamanan Tingkat Tinggi Informasi) yang diimplementasikan dalam XecureZone sebagai benteng digital siap pakai dengan tingkat keamanan maksimum. Bahkan kebutuhan akan secure mobile application platform sendiri dapat dipenuhi XecureIT dengan solusi PeSanKita. Pelanggan XecureIT sendiri adalah organisasi-organisasi besar baik di dalam maupun luar negeri dengan berbagai sektor. Bahkan untuk meningkatkan keamanan XecureIT memiliki layanan dan produk CARES (Consultancy, Assurance, R&D, Education, Solution).
CEO XECUREIT DAN CEO SPLEND

Dengan masing-masing keunggulan dari Splend dan XecureIT aku yakin bahwa kerjasama ini akan sukses di Indonesia. Integrasi platform yang dimiliki Splend dan platform yang dimiliki XecureIT akan memberikan terobosan baru pada platform jaringan blockchain yang memberikan kemampuan untuk mengatasi masalah-masalah yang sering kita hadapi, seperti dalam hal skalabilitas, keamanan dan latensi.

Bahkan integrasi platform keduanya pun akan memberikan banyak manfaat pada pelanggan yang akan menggunakan solusi tersebut sehingga akan mempercepat tujuan bisnis dan user acquisition hanya dalam hitungan bulan dan pastinya hemat biaya.

Menurut Rich Bleszynski, CEO Splend, “Kami percaya dan yakin kerjasama ini akan memberikan solusi ideal yang dibutuhkan untuk platform blockchain di Indonesia.” “Saat ini, jaringan blockchain memasuki kondisi yang sama seperti pada era internet ditahun 90-an, dimana problem keterlambatan, ketidakamanan,trust dan biaya tinggi menjadi isu penting. Hal ini menyebabkan infrastruktur blockchain mengalami tantangan terhadap terhambatnya kelanjutan pengembangan dan adaptasi secara massif sehingga solusi kami bisa menjadi jawabannya.”

“Dengan kerjasama hari ini, kami bangga bisa berkontribusi langsung dan akan terus berkomitmen untuk bersama-sama melakukan edukasi dalam mempercepat adopsi teknologi baru, seperti Blockchain, di Indonesia. Bagi Splend ini merupakan langkah awal kami untuk menjadi penyedia platform blockchain terbaik dan terpercaya, tidak hanya di global, tapi juga di Indonesia.” Ujar laki-laki yang menjadi kakak kandung Tamara Bleszynski ini, yang merupakan CEO Splend.

Kalau menurut Gildas Deograt Lumy, CEO XecureIT sendiri, “Ini adalah sebuah kemitraan yang membanggakan untuk kami dimana XecureIT yang merupakan karya asli anak bangsa bisa memberikan solusi keamanan untuk sebuah platform blockchain global.” “Dengan kerjasama ini kami berharap platform kami bisa diintegrasikan dengan portofolio produk para pengguna blockchain.”
Penandatanganan kerjasama antara SPLEND dan XECUREIT

Dengan resmi ditanda tangani perjanjian ini maka resmi pula kedua perusahaan ini melakukan kerjasama. Tidak kebayang deh akan suksesnya kerjasama ini di Indonesia karena di Internasional aja mereka sudah sukses. Bangga banget pastinya karena semua ini di buat oleh warga Negara Indonesia. Bagi yang masih kepo bisa buka SPLEND dan XECUREIT
Bonus foto bersama teuku Rasya di acara SPLEND dan XECUREID 


Komentar

  1. Rasha emang ganteng ya mbak, hehe kok salah fokus sih aku :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me