Langsung ke konten utama

FELANCY PAKAIAN DALAM YANG NYAMAN & BANYAK PILIHAN


Beberapa bulan yang lalu aku dikejutkan dengan kabar tetangga mamaku yang terkena kanker serviks yang sudah memasuki stadium 2. Awal mulanya wanita yang berjualan di pasar ini sehat seperti wanita pada umumnya. Wanita yang berumur 40tahunan ini sudah memiliki suami, 2 orang anak yang sudah menikah dan memiliki 2 orang cucu yang sangat lucu.

Mendengar kabar ini aku cukup terkejut dan menanyakan kepada mama, kenapa dia bisa terkena kanker serviks, karena yang aku tahu dia orang yang sangat pekerja keras, pagi-pagi sudah pergi ke pasar untuk berjualan. Awal mulanya perempuan yang akrab dengan mama ini merasakan haid seperti biasa tapi masa haid nya lama, bisa sampai 1bulan tidak berhenti.

Lalu dengan penuh keberanian dia memeriksakan diri ke rumah sakit. Dengan proses pemeriksaan di rumah sakit yang cukup panjang, mulai dari periksa darah sampai dengan usg betapa terkejutnya dia karena di kabarkan terkena kanker serviks stadium 2.

Siapa yang tidak sedih yang awalnya sehat – sehat saja tiba – tiba ketika di periksa terkena salah satu  penyakit mematikan untuk wanita di Indonesia. Jangan kan dia, aku pun sebagai tetangga nya kaget dan merasakan kesedihan yang dia rasakan.
Foto di acara Felancy Moms Beauty Blogger Gathering

Beruntungnya selasa kemarin, 31 Juli 2018 aku berkesempatan hadir di acara Falancy Moms Beauty Blogger Gathering dengan tema “Cervical Cancer Awareness with CISC (Cancer Information & Support Centre) Community” di Harlequin Bistro Kemang.

Acara ini di hadiri oleh beberapa narasumber, yaitu :
  • Dr. Ferry Darmawan, SPOG – RSIA Budhijaya
  • Ibu Untung Endang Suryani, Cervical Cancer Survivor from CISC (Center Information and Support Center)
  • Ibu Agnes Dewi, Marketing Manager PT Megariamas Sentosa
Dr. Ferry di acara Felancy Moms Beauty Blogger Gathering

Acara yang bertema warna pink ini bertujuan sebagai salah satu bentuk kepedulian Felancy terhadap permasalahan kesehatan wanita terutama terhadap awareness cervical cancer atau kanker mulut Rahim. Karena menurut Dr. Ferry kanker serviks sendiri adalah salah satu kanker mematikan untuk wanita Indonesia. Kanker serviks memiliki peringkat ke 2 setelah kanker payudara sehingga kita harus lebih aware lagi terhadap kesehatan diri kita sendiri.

Berarti benar yang dirasakan dan diungkapkan oleh tetangga mama ku, karena menurut Ibu Endang dalam acara yang di support oleh media partner resmi Grid dan Nova ini memang tidak ada gejala sama sekali atas penyakit yang di derita nya dan ketika sudah ada gejala ternyata kanker serviks telah menyerang dirinya sampai stadium 2B.

Jadi sebaiknya kita sendiri yang lebih aware dengan kesehatan diri kita, salah satunya dengan menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri, karena mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Bagi kita yang sudah melakukan hubungan suami istri di sarankan untuk rajin melakukan pap smear paling tidak 1tahun 1kali. Karena apabila gejala kanker di temui sejak awal maka pengobatan nya sendiri akan lebih mudah.

Selain rajin melakukan pap smear kita juga harus setia kepada pasangan, jangan ganti-ganti pasangan serta biasakan hidup sehat dan bersih. Beberapa tips hidup sehat dan bersih, antara lain :
  • Makan makanan yang sehat seperti banyak makan sayur dan buah
  • Biasakan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan sesuatu
  • Biasakan untuk melakukan gerakan fisik setiap hari walaupun hanya sebentar
  • Rajin mengganti pakaian dalam ketika di rasa sudah tidak nyaman
  • Gunakan pakaian dalam yang nyaman dan dari bahan yang aman
  • Selalu bawa tissue basah di saat bepergian, apabila ingin buang air kecil atau air besar di tempat umum aku biasanya mengelap terlebih dahulu Toilet dengan tissue basah

Untuk pakaian dalam sendiri aku memilh Felancy karena aku sudah merasakan sendiri produk Felancy ini sangat berkualitas dan nyaman dipakai. Selain kenyamanan fisik akupun merasakan kenyamanan secara mental karena aku memilih pakaian dalam dengan benar dan jenisnya aku sesuaikan dengan kegiatan dan waktu yang tepat.
Ibu Agnes di acara Felancy Moms Beauty Blogger Gathering

Menurut Ibu Agnes Felancy ini produk nya sangat lengkap yang bisa kita sesuaikan untuk aktivitas kita sehari-hari, misalnya saat bekerja, berolah raga, bersantai di rumah, masa kehamilan sampai masa menyusui. Karena apabila kita sudah merasakan kenyamanan kita akan merasakan percaya diri di setiap waktu dan suasana.

Varian Produk Felancy sendiri, antara lain :
  • T’SHIRT BRA
Bra ini cocok dipakai saat menggunakan T’shirt (kaos) karena bagian cup nya polos sehingga tidak terlihat saat di gunakan. Bra yang di bagian  cup nya terdapat push up agar payudara terlihat lebih berisi dan sexy. Cuting T-shirt ½ cup juga cocok di pakai saat menggunakan kebaya.
  • FELANCY SPORT
Berfungsi untuk menyangga payudara dengan baik saat berolah raga seperti bersepeda, jogging, yoga dan lainnya, dengan bahan katun yang menyerap keringat sehingga akan terasa kering saat berkeringat. Terdapat pori – pori kecil di bagian sayapnya untuk sirkulasi udara sehingga kulit akan terhindar dari iritasi akibat keringat.
  • SHAPE UP BRA
Bagian cup terdapat busa yang lembut untuk mengangkat dan menambah volume payudara agar terlihat lebih sexy dengan renda yang halus dan tidak menyebabkan iritasi, sehingga membuat kita terlihat lebih menarik dan percaya diri. Cutting di bagian samping lebih lebar yang berfungsi untuk menutupi lemak yang berlebih dan terlihat lebih rapi, dengan mengalihkan lemak tersebut ketempat semestinya, maka payudara akan terlihat berisi dan indah. Pada bagian tali terdapat anti slip yang nyaman agar tali tidak mudah bergerak.
  • MATERNITY BRA
Bra yang berfungsi untuk ibu menyusui ini dibuat dari bagan katun yang lembut, sehingga tidak menyebabkan iritasi di kulit ketika bersentuhan dengan si bayi. Dengan design cutting yang dapat digunakan di luar rumah sehingga sang ibu lebih nyaman dan percaya diri saat memakainya.
  • BODY SHAPE

Ini di design bagi kaum wanita yang mendambakan bentuk tubuh lebih sempurna, berfungsi untuk membentuk tubuh indah secara alami dengan bahan berpori-pori untuk mencegah keringat tertahan yang akan menyebabkan gatal pada kulit juga sangat lentur mengikuti bentuk tubuh sehingga sangat nyaman dipakai sehari-hari dan membuat yang memakai nya semakin percaya diri dengan bentuk tubuh yang terlihat sempurna.

Cuttingnya sendiri di sesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia. Jenisnya sendiri antara lain :
  1. Korset Punggung
  2. Stagen
  3. Long Torso (pendek, sedang dan panjang)
  4. Body Suit
  5. Long Leg (pendek, panjang)

  • SLEEPWEAR
Dengan design yang menarik dan nyaman dipakai untuk semua kalangan, terbuat dari bahan nylon dan satin yang lembut dan feminim, cocok dipakai bagi wanita yang ingin tampil cantik dan sexy. Adapun bahan katun, kaos dan microfiber dengan model celana dan dress yang sangat nyaman saat dipakai tidur yang membuat tidur kita semakin nyenyak dan berkualitas.
  • CASUAL WEAR

Design yang digunakan sangat cocok untuk dipakai pada saat tidur, karena bahan kaos yang digunakan lembut, menyerap keringat dan memiliki varian motif serta warna yang menarik sehingga membuat kita memilih motif yang kita sukai.

Sudah terbuktikan Felancy ini sangat banyak pilihan dan membuat kita nyaman menggunakan nya. Yuk mulai sekarang untuk menjaga kesehatan kita gunakan pakaian dalam dari Felancy dan jangan lupa lakukan Pap Smear secara rutin. Bahkan akupun dengan mengikuti acara kemarin jadi memberanikan diri untuk melakukan Pap Smear.

Semoga dengan rajin menjaga kesehatan dan melakukan Pap Smear secara rutin dapat mengurangi resiko Kanker Serviks pada wanita Indonesia.
Foto bersama Felancy Moms Beauty Blogger Gathering

Komentar

  1. Aq aja baru tau pas acara ini penyebab kanker bukan seks bebas bisa jadi kurang menjaga kebersihan celana dalam,skg lebih aware dalam memilih pakaian dalam. Felancy lembut bahannya dan ga cepet kendor karetnya

    BalasHapus
  2. Kita harus lebih aware ya sm kesehatan kita sendiri

    BalasHapus
  3. Dengan ikutan educative talkshow kaya gini, kita jadi makin aware sama kesehatan kewanitaan kita yaa. Harus dijaga sebaik-baiknya

    BalasHapus
  4. iya sekarang banyak penyakit berbahaya jadi kita harus lebih aware sama kesehatan dan periksa rutin ke dokter :)

    BalasHapus
  5. Aku senang banget bisa ikutan Felancy Moms Beauty Bloggers ini. Pas sama kebutuhanku dan anak perempuanku yg masuk usia ABG hehehe. Aku pernah menjalani papsmear di dokter kandungan langgananku dan ga sakit kok cuma agak canggung aja seperti mau melahirkan �� Banyak nambah ilmu ya tentang kanker serviks ini. Kebersihan adalah yang utama agar kita terhindar dari penyakit mematikan ini.

    BalasHapus
  6. Aku ngga kebayang gmn rasanya menstruasi trs dlm sebulan n taunya kena kanker serviks huhuhu. Semoga ibunya lekas sehat ya mba.

    BalasHapus
  7. Aku ngga kebayang gimana rasanya menstruasi dalam sebulan dan taunya kanker serviks. Semoga ibu itu lekas sembuh ya mba. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  8. Wah serem ya, itu gimana kabar tetangganya sekarang ya?
    Btw kita memang yg harus super perduli dgn diri sendiri ya

    BalasHapus
  9. aku aja baru tau lebih dalam tentang kanker serviks kemaren ya mba. dan kita galau antara mau papsmear ato engga. wkkwkwkw dasar emak emak jaman now. kebanyakan mikir XD

    BalasHapus
  10. Semoga tetangganya bisa kuat dan lekas sembuh seperti ibu Endang juga ya mba..

    BalasHapus
  11. kanker serviks emang serem ya. yah umur sih memang rahasia Allah tapi wajib u kita melakukan tndakan pencegahan demi sehat terusss. smg kita sehat2 terus ya mbak..

    BalasHapus
  12. Aku punya baju tidurnya felancy, adem dipakai :)

    BalasHapus
  13. Beruntung banget yaa bisa hadir di acara ini dan mendapatkan info penting perihal organ kewanitaan

    BalasHapus
  14. Kadang2 ga kerasa ya diawal. Deg2an juga ya kudu rutin papsmear.
    Semoga tetangganya cepat sembuh

    BalasHapus
  15. Acaranya kemaren bagus ya, jadi banyak dapet ilmu yang bermanfaat.

    BalasHapus
  16. Serem banget yah kanker serviks, kalau ngomongin kanker yang satu ini horor. Semoga semakin banyak wanita Indonesia yang aware dengan gejala-gejala nya.

    BalasHapus
  17. Iya nih setelah ikut acara blogger gathering Felancy jadi sadar pentingnya menjaga kebersihan kewanitaan hihi

    BalasHapus
  18. Yang sudah setia sama pasangan aja masih bisa kena kanker serviks ya mbak, apalagi yang suka ganti-ganti ��

    BalasHapus
  19. Felancy ini emang merk bagus dari segi kualitas dan harga jg yaaa...
    Huhuhu aku suka begidik kalau ngobrolin kanker serviks, moga kita semua dijauhkan dr penyakit itu ya aamiin

    BalasHapus
  20. Jangan males papsmear ya...

    BalasHapus
  21. Nggak main2 ya angka penderita dari kanker serviks ini, jadi membiasakan pola hidup sehat harus benar2 kita terapkan sejak dini.

    BalasHapus
  22. Aku punya t shirt branya, emang enak bgt dipakai, bahannya juga bagus,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me