Langsung ke konten utama

KESAN TOUR KE MNC VISION, SENSASI MENONTON BIOSKOP DI RUMAH DENGAN DOLBY AUDIO

Haidar sejak kecil sudah mulai  suka menonton kartun di televisi. Sebagai ibu, aku selalu mendampingi bos kecil dalam menonton televisi karena saat ini film untuk anak sudah mulai langka. Laki-laki yang sedang hobi main silat ini suka sekali menonton film kartun di MNC TV.
MNC Vision, Bukan Yang Lain

Seperti pucuk di cinta ulam pun tiba ketika pada minggu lalu aku di undang blogger gathering ke kantor MNC Vision. Tentu aku tidak akan melewatkan kesempatan yang luar biasa ini. Karena memang ini adalah salah satu channel kesukaan bos kecil. 

Berangkat dari rumah menggunakan kereta serta dilanjutkan dengan ojek online aku tiba di gedung MNC Vision pukul 09.00 dan langsung masuk ke lantai 2 aku pun bertemu dengan sesama rekan blogger dan kami saling bersalaman maklumlah masih suasana lebaran. Selain bersalaman tidak lupa pastinya kita berfoto-foto terlebih dahulu sebelum acara di mulai.


Foto bersama moms bloggersdi MNC Vision

Setelah puas berfoto serta menikmati coffee break kami langsung masuk ke ruangan dan acara Blogger Gathering #CeritaDiMNCVision langsung di mulai. Ternyata MNC Vision itu merupakan nama terbaru dari Indovision, Okevision dan Top TV. Nama tersebut berubah pada Desember 2017 lalu.

Kita semua tentu sudah mengetahui kalau Indovision merupakan televisi berlangganan nomor 1 di Indonesia karena kualitasnya. Apalagi saat ini Indovision sendiri sudah berganti nama menjadi MNC Vision pastinya akan lebih memanjakan para konsumen dengan kualitas yang terbaik.

Nah salah satunya di saat office tour ke MNC Vision aku sangat terkejut karena layanan terbaru MNC Vision yang bekerjasama dengan Dolby Audio. Fitur Dolby Audio sendiri menghadirkan kualitas suara yang kaya dan super jernih. Aku pun benar-benar mendengar serta mengenali seluruh dialog, dentuman suara maupun detail-detail momen yang sangat jelas seperti aku sedang menonton di dalam bioskop.

Dolby Audio sendiri memiliki berbagai keunggulan, antara lain :

  • Surround Sound
  • Automatic Volume Control
  • Kemampuan untuk memberikan kualitas audio terbaik, dapat disesuaikan di konten seperti film, games, musik ataupun program broadcast.
  • Dengan hal itu aku mendapatkan sensasi menonton yang jauh lebih terasa/realistis sehingga aku merasa menjadi bagian dari film yang diputar.


Keseruan #CeritaDiMNCVision bersama blogger

Selain merasakan sensasi menonton yang lebih realistis dengan Dolby Audio ada juga fitur teknologi satelit S-Band yang tahan terhadap cuaca. Sehingga apabila hujan kita tetap bisa menikmati tayangan dengan gambar yang jernih. Ada juga Parental Lock, Electronic Program Guide (EPG), Multi Decoder dan High Definition (HD) untuk menyaksikan tayangan dengan visual lebih jernih.

Bukan hanya itu saja tapi MNC Vision juga memanjakan para pelanggan nya dengan meluncurkan beberapa program dan inovasi fitur terbaru, antara lain :

  1. Program 'Nonton Premier League Langsung di Inggris' bekerja sama dengan Dolby, HBO dan Bein Sports yang berlangsung dalam periode 7 Mei hingga 31 Juli 2018. Dengan program ini pelanggan MNC Vision berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama menyaksikan langsung Liga Primer Inggris beserta hadiah tambahan lainnya dengan mengupgrade paket berlangganan basic atau menambah paket berlangganan High Definition (HD) dan melakukan pembayaran secara advance payment.
  2. Fitur MNC Vision Plus yang dapat di akses melalui aplikasi MNC Now, aplikasi mobile streaming TV dan Video On Demand (VOD) berbasis Over The Top (OTT) dengan konten-konten premium dari berbagai genre.
  3. Fitur High Definition (HD) yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati tayangan dengan kualitas gambar super tajam. MNC Vision sendiri menghadirkan 20 saluran HD termasuk salah satunya RCTI.
  4. Program Super Bundle yang menghadirkan paket bundling TV berlangganan + internet super cepat dengan mobile broadband bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dengan kapasitas data 20 GB dan XL Axiata dengan kapasitas data hingga 80 GB.
  5. Program MNC Vision Priority sebagai program yang khusus ditujukan kepada pelanggan setia, MNC Vision memberikan berbagai keistimewaan seperti penawaran spesial dari beragam pilihan merchant dan kesempatan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan menarik seperti movie screening, program privilege, loyalty serta berbagai promo dan keuntungan lainnya.

Setelah berkunjung ke MNC Vision sekara g sudah jelas kenapa kita harus memilih televisi berlangganan MNC Vision Bukan Yang Lain. Jadi sekarang tidak perlu lagi pergi ke bioskop apabila ingin menonton film lebih realistis karena sudah ada MNC Vision dengan fitur HD dan Dolby Audio. 

Mengenal lebih dalam MNC Vision :
Facebook : MNC Vision
Instagram : MNCVisionID
Twitter : MNCVisionID

Komentar

  1. Senang ya bisa mendengar melihat dan menyaksikan langsung lewat office tour mnn vision yang menguatkan brandingnya ya

    BalasHapus
  2. Asik dan serunya bisa touring ke MnC Vision Tower. Banyak ilmu dan tahu juga ternyata proses tayangan keren itu lumayan panjang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me