Langsung ke konten utama

JFK 2018 TEMPAT AMAN BERBELANJA KEBUTUHAN LEBARAN

4 hari yang lalu tepatnya tanggal 05 Juni 2018 Jakarta Fair di kabarkan mengalami kebakaran, bahkan berita kebakaran Jakarta Fair sendiri cukup membuatku terusik karena memang pada hari Jumat kemarin 08 Juni 218 aku berencana ke Jakarta Fair bersama dengan keluarga kecilku.

Setelah mendengar cerita dari salah seorang teman yang bekerja di Jakarta Fair bahwa yang kebakaran adalah gedung sebelah bukan arena Jakarta Fair sehingga aku memutuskan untuk tetap pergi ke Jakarta Fair pada hari jumat kemarin.

Rencana pergi ke Jakarta Fair pada hari jumat kemarin sudah kami rencanakan dari beberapa hari lalu. Rancana itu hampir gagal karena Haidar sedang tidak enak badan, hari itu adalah hari pertama Haidar mengalami flu sehingga membuat dia lebih rewel dari hari – hari biasanya.

Aku yang sudah memutuskan untuk tidak jadi pergi ke Jakarta Fair akhirnya harus mengubah keputusanku karena Haidar sendiri merengek minta pergi ke arena permainan. Akhirnya kami memutuskan untuk tetap pergi ke Jakarta Fair guna menyenangkan anak laki – laki yang tidak suka makan ayam ini.

Kami sengaja pergi dari rumah pukul 15.00 agar sampai di arena terbesar seAsia ini tidak terlalu ramai. Karena biasanya apabila sudah malam arena yang buka selama 40hari ini sudah dipadati para pengunjung sehingga membuat kami lama mencari parkir karena sudah penuh.
Haidar bersama teman barunya di JFK 2018

Tepat pada pukul 16.00 kami sampai dan langsung membeli tiket di gate 9 dengan harga tiket 35.000 berlaku hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Begitu masuk ke dalam ternyata dugaanku salah karena arena PRJ ini sudah ramai dipenuhi para pengunjung. Mungkin para pengunjung sudah mendapatkan THR sehingga ingin membeli kebutuhan Lebaran disini seperti aku.
sepatu baru league beli di JFK 2018

Booth pertama yang kami kunjungi adalah booth League karena dengan potongan tiket masuk kita bisa mendapatkan potongan harga sepatu League sebesar 50.000 rupiah. Setelah mendapatkan sepatu yang diinginkan pak suami dan Haidar kami langsung berkeliling di arena luar sambil ingin menukarkan potongan tiket masuk dengan makanan dan minuman yang ada disini seperti susu realgood untuk buka puasa anak laki-laki yang suka sekali makan tempe ini.
menukarkan potongan tiket masuk dengan susu di JFK 2018

Hanya dengan menukarkan potongan tiket dan membayar 10.000 rupiah Haidar mendapatkan 3susu realgood dan sosis so nice. Selain susu aku juga menukarkan potongan tiket ke booth torabika, nescafe, tehbotol, the pucuk dan yang lainnya. Jadi bagi kalian yang pergi ke JFK 2018 jangan dibuang potongan tiketnya karena bisa mendapatkan harga special dan diskon menarik lainnya.

Selain sepatu league dan makanan ada juga kaos, jeans dan sandal dengan harga yang menarik di booth carvil dan ardiles. Bahkan untuk otomotifpun banyak diskon yang ditawarkan disini. Selain berbelanja kebutuhan Lebaran nanti disini juga banyak hiburan yang bisa kita saksikan mulai dari penyanyi/grup band papan atas sampai carnaval.

Selain itu di JFK 2018 banyak spot foto yang instagrammable banget membuat kita ingin selalu mengabadikan setiap moment. Jadi wajib banget kesini bagi yang ingin foto-foto kece.
berfoto di salah satu booth JFK 2018
Untuk Haidar sendiri aku ajak ke arena permainan anak seperti funworld yang ada di depan Hall E. Jadi selain orang tuanya yang puas berbelanja anak – anakpun bahagia karena banyak permainan disini. Jangan lupa mampir ke pasr malam dan rumah hantu untuk menguji adrenalin kita disini tapi kalau aku sih jujur saja tidak berani.
bersama sepupu di JFK 2018

Begitu sedang berkeliling arena JFK 2018 kami bertemu dengan adik sepupu yang sedang berbelanja juga disini. Bahkan sepupu kami ini membawa baby nya yang baru beberapa bulan usianya. Semakin malam arena JFK 2018 ini semakin ramai.

Ini terbukti kalau JFK 2018 sangat aman, nyaman dan pastinya pesta diskon untuk berbelanja. Jadi tidak ada alasan kita untuk tidak pergi ke pameran terbesar ini. Jakarta Fair sendiri akan berlangsung sampai 01 Juli 2018 mendatang jadi bagi kalian yang mengaku orang Jakarte belum afdol kalau belum ke Jakarta Fair.

Dengan belanja di Jakarta Fair Kemayoran 2018 siapa tahu kita adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan undian Grand Prize yang terdiri dari 40 motor dan 4 mobil.

Komentar

  1. Enggak perlu khawatir lagi ya mbak kalau mampir ke Jakarta Fair. Pokoknya kalau ada berita yang beredar, jangan asal langsung percaya deh.

    BalasHapus
  2. Tidak disangka ke Jakarta Fair jadi ajang ketemuan keluarga besar. Alhamdullilah bisa silahturahmi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me