Langsung ke konten utama

MILNA NATURE DELIGHT CARA MUDAH MAKAN BUAH

Sejak gadis hingga saat ini aku memang hobi travelling,karena menurutku travelling itu sangat penting untuk menghilangkan stress/penat akibat pekerjaan kita. Beruntungnya aku memiliki pasangan hidup yang memiliki hobi sama. Mulia dari masa perkenalan, pacaran hingga menjadi pasangan yang sah kami selalu menyempatkan diri paling tidak 1bulan sekali untuk pergi travelling bersama.

Dan ketika kami mempunyai Haidar hobi travelling kamipun menular kepadanya. Bahkan kalau dalam 1bulan kami tidak pergi travelling Haidar suka merengek untuk pergi jalan-jalan walaupun hanya ke Puncak, Bogor misalnya. Memang dari Haidar umur 2bulan kami sudah mengajaknya ke Gombong, Jawa Tengah untuk mrnghadiri acara pernikahan sepupu papanya. Kami pun pernah menginap di daerah cibodas disaat usia Haidar baru 2tahun.


Mungkin inilah yang disebut buah tidak jauh jatuh dari pohonnya. Ketika Haidar berumur 2bulan travelling bersamanya masih sangat mudah karena anak laki-laki yang hobi mengoleksi robot ini masih ASI eksklusif. Begitu sudah memasuki 6bulan mulai sedikit agak ribet karena aku harus menyiapkan MP-ASI untuk dibawa travelling.

Karena menurutku MP-ASI haruslah tepat, sesuai dan pastinya memenuhi gizi seimbang bagi si kecil. Selain karbohidrat pastinya protein, buah dan sayur sangat dibutuhkan bagi pertumbuhan si kecil karena dengan protein yang cukup maka si kecil akan terhindar dari stanting di masa depannya nanti. Selain protein buah dan sayurpun sangat penting bagi si kecil.


Syukurlah Haidar dari kecil hingga usianya kini yang sudah 5tahun sangat suka makan buah dan sayur walaupun hanya beberapa jenis buah dan sayur saja yang dia sukai. Tapi kadang di saat travelling aku lupa membawa buah untuk dikonsumsi laki-laki yang sedang tidak bisa diam ini. Jadilah biasanya apabila travelling Haidar skip makan buah hari itu.

Beruntungnya hari sabtu kemarin aku mendapatkan undangan dari Milna untuk hadir di acara Milna Nature Delight. Acara yang diadakan di Jakarta Selatan ini menghadiri Dr. dr.Conny Tanjung, Sp.A(K) sebagai pembicara. Menurut Dr Conny “Mengenalkan buah dan sayur untuk si kecil perlu dilakukan, karena keduanya mengandung karbohidrat, vitamin, mineral dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan beberapa penelitian telah menunjukkan manfaat positif sayur dan buah untuk mencegah dan menurunkan insidens obesitas dan penyakit degenerative kronis seperti jantung koroner,diabetes mellitus, kanker dan lainnya.”

Wow jadi banyak banget yah manfaatnya makan buah dan sayur ini, aku jadi merasa bersalah kepada laki-laki yang suka sekali makan cokelat ini kalau aku skip memberikan buah di saat kita travelling. Seperti menjawab kegelisahan aku ini ternyata Milna Ahlinya Makanan Bayi ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Milna Nature Delight yaitu sebagai solusi cara mudah makan buah Si Kecil.

Milna Nature Delight adalah fruit puree dalam kemasan pouch yang sangat ideal dalam memperkenalkan rasa buah dengan mudah kepada Si Kecil. Milna sendiri sudah ada dari tahun 1987 di Indonesia ini banyak sekali variasinya, mulai dari biscuit bayi, bubur bayi khusus untuk penambah berat badan dan alergi, bubur bayi organic yang pertama ada di Indonesia. Tahu tidak kenapa dinamakan MILNA? Ternyata MILNA itu artinya Milik Nasional.

Salah satu brand unggulan Kalbe Nutritionals, Milna selalu mendapatkan best brand reward. Kenapa dinamakan Milna Nature Delight? Karena Nature yaitu berasal dari alam dan Delight sendiri berarti disukai jadi Milna Nature Delight adalah puree buah dari alam yang banyak disukai.

Milna Nature Delight sendiri diproduksi di Chile, Amerika Latin dengan tekhnologi Advanced Pasteurization, 100% buah asli, Tanpa Bahan Pengawet dan Tanpa Tambahan Gula. Ada 3 varian rasa Milna Nature Delight ini,yaitu :
  1.  Carrot Apple Pumpkin
  2.  Banana Strawberry Apple
  3.  Apple Peach

Cara mengkonsumsinya pun sangat mudah yaitu dengan cara di kocok terlebih dahulu, di tuang ke dalam mangkuk atau sendok bagi bayi yang belum bisa makan secara langsung tapi bagi yang sudah bisa makan secara langsung bisa langsung dikonsumsi. Bahkan di acara ini aku berkesempatan mencoba secara langsung dan rasanya agak sedikit asam seperti mengkonsumsi buah pada umumnya.

Aku suka, aku suka, aku suka dengan Milna Nature Delight ini, selain rasanya yang enak, manfaatnya yang banyak karena dari buah asli dan pastinya memudahkan aku memberikan buah di saat travelling dengan Haidar. Travelling menjadi menyenangkan untukku dan Haidar karena tidak perlu skip makan buah lagi dengan adanya Milna Nature Delight “Cara Mudah Makan Buah Untuk Si Kecil.” Untuk lebih jelasnya bisa ke MILNA, Facebook : MilnaID, Twitter : @bundamilna, Instagram : @milnaid.

Bahkan bukan hanya aku saja yang suka dengan Milna Nature Delight ini, begitu sesampainya di rumah anak laki-laki yang hobi sekali mincing ini langsung mencoba Milna Nature Delight dan diapun sangat suka sekali yang rasa banana strawberry apple. Karena kami juga merupakan member Kal-Care jadi mungkin kami akan membeli Milna Nature Delight ini di Kal-Care.

Karena dengan membeli di Kal-Care kami juga suka mendapatkan point yang dikumpulkan dan nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik bahkan selain point kadang juga suka dapat hadiah langsung. Banyak keuntungan yang di dapatkan deh kalau berkunjung ke Kal-Care, aku kadang suka cek kadar kolesterol, kadar diabetes dan asam urat secara gratis di Kal-Care dengan belanja terlebih dahulu.

Bahkan untuk hidup sehat di Kal-Care juga mengadakan zumba setiap minggunya. Jadi dengan belanja Milna di Kal-Care selain si kecil sehat dengan mengkonsumsi Milna kita pun orang tuanya sehat dengan berbagai kegiatan yang ada disini. Kalbe Nutrionals memang benar-benar memanjakan customer nya.

Jadi sekarang aku selalu membawa Milna Nature Delight ini untuk memenuhi kebutuhan buah Haidar saat travelling. Bahkan akupun selalu menyediakan Milna Nature Delight ini di rumah, aku masukkan ke dalam lemari pendingin karena di konsumsi dingin jauh lebih nikmat.

Selain dikonsumsi secara langsung aku juga suka menambahkan Milna Nature Delight ini kedalam cemilan Haidar, misalnya aku campurkan Milna Nature Delight ini ke dalam pudding cokelat kesukaan Haidar jadi rasanya asem-asem manis seger gitu dan Haidar sangat suka.
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me