Langsung ke konten utama

ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM FILM BIKIN BAPER

“ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM”

Bagi aku seorang ibu rumah tangga mendapat undangan screening film ‘Assalamualaikum Calon Imam’ ini aku bisa menebak kalau film ini akan bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang taaruf. Atau film ini akan menyasar kalangan remaja saja. Tapi setelah menonton film ini tebakan aku salah, selain untuk anak remaja, film karya sutradara Purwono HW ini juga wajib ditonton untuk para pasangan suami istri yang sudah menikah.


Sebelum masuk studio 'Assalamualaikum Calon Imam'


Banyak pesan moral yang aku dapatkan dari film yang terinspirasi dari novel best seller yang diterbitkan oleh COCONUT BOOKS/MELVANA PUBLISHING ini yaitu salah satu nya aku ingin mencintai suamiku karena Allah dan ingin bersama-sama bukan hanya di dunia saja tapi juga di surga nanti.

Bersama pemeran utama 'Assalamualaikum Calon Imam'

Film yang menjadikan Natasha Rizky dan Miller Khan sebagai pemeran utamanya ini berhasil membuat aku meneteskan air mata beberapa kali. Uniknya lagi film yang di produseri oleh Santi Muzhar dan Dwi Ajeng dari rumah produksi Prizet Productions ini tidak hanya membuat para penonton meneteskan air mata tapi bisa membuat para penonton tertawa dengan adegan lucunya.




Bersama para pemain 'Assalamualaikum Calon Imam'

Awal mula film yang di dukung beberapa pemain seperti Andi Asryil, Hessel Steven, Reva Mustafa, Defwita Zumara, dan actor senior Le Roy Osmany, Keke Soeryo, Rheina Ipeh serta penampilan khusus Dt. Deby Vinski mengisahkan tentang pencarian cinta sejati seorang gadis bernama Fisya, yang romantic dan menyentuh, serta pertemuannya yang mengesankan dengan seorang calon imam yang selama ini tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Berbeda dengan film percintaan pada umumnya film yang syuting di Makassar ini menggambarkan bagaimana kita mencintai seseorang karena Allah.SWT. Film yang akan tayang mulai tanggal 09 Mei 2018 di seluruh bioskop kesayangan kita ini wajib ditonton oleh masyarakat Indonesia karena banyak sekali pesan moral yang didapatkan.

Bukan hanya pesan moral tentang mencari Calon Imam tapi ada juga pesan moral dalam keluarga, bagaimana kita menghormati orang tua karena ridho Allah adalah ridho orang tua. Aku yakin dan percaya kalau film yang novelnya sudah dibaca lebih dari 3juta ini akan menjadi salah satu film yang banyak peminat dan penontonnya.

Jangan lupa tanggal 09 Mei 2018 nanti ajak Calon Imam kalian atau Imam kalian untuk nonton film ini bersama-sama agar bisa saling mencintai karena Allah dan mencintai sampai SurgaNya. Serta bagi yang belum memiliki Calon Imam siapa tahu dengan nonton film ini bisa mendapatkan Calon Imam yang mencintai kita karena Allah. Amien.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me