Langsung ke konten utama

SOBATKU MEMBERIKAN KESEMPATAN UMROH GRATIS DAN UANG RATUSAN JUTA RUPIAH

Selfie disini dapat 200ribu rupiah

Sabtu kemarin yang bertepatan dengan Hari Kartini aku pergi jalan-jalan ke Bogor, tepatnya ke Alfamart Sempur untuk menyaksikan undian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku atau yang lebih dikenal dengan SOBATKU. Tidak tanggung-tanggung hadiah utamanya sebesar Rp.100 Juta untuk 1 orang pemenang dan paket umroh untuk 4 orang pemenang. Serta banyak hadiah hiburan lainnya.

Acara sebelum pengundian hadiah

Sebelum pengundian pemenang banyak acara yang dilakukan seperti : lomba jalan sehat, lomba pakaian adat cilik dan lomba menghias bento. Begitu aku sampai dilokasi Alfamart Sempur aku langsung kaget karena sudah ramai dipenuhi warga Bogor yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara dari SOBATKU ini.

SOBATKU ini adalah tabungan online tanpa biaya admin seperti pada tabungan lainnya. Bahkan cara membuat tabungan di SOBATKU kita hanya perlu mendownload aplikasi nya di smartphone kita. Dengan proses pengisian data yang sangat mudah membuat kita jauh lebih tertarik untuk menabung. Sedangkan untuk setor dan tarik tunai kita bisa melakukan di Alfamart terdekat. Sedangkan nomor rekening kita adalah nomor telepon yang kita gunakan.
Aplikasi SOBATKU di smartphone aku dan saldo pemenang IG selfie kontes sudah masuk

Untuk transfer pun kita bisa dengan mudah menggunakan aplikasi di smartphone kita. Bukan hanya tarik, setor, transfer saja tapi kita juga bisa membayar kebutuhan sehari-hari. Bahkan dengan menabung di SOBATKU kita berkesempatan memenangkan undian setiap bulan nya dan grand prize yang akan diundi 3bulan sekali. Misalnya pada periode tabungan januari, februari dan maret akan di akumulasikan point nya untuk diundi pada bulan april sebagai undian grand prize untuk memperebutkan 4 pemenang paket umroh dan 1orang pemenang uang 100juta rupiah.

Cara mengumpulkan pointnya sendiri yaitu dengan menabung sebesar Rp.50 ribu rupiah kita akan mendapatkan 10 point apabila saldo kita dibawah 500ribu rupiah tapi apabila saldo kita di atas 500ribu rupiah bahkan lebih kita akan mendapatkan 30 point setiap kita menabung Rp.50 ribu rupiah. Bahkan dibatasi point undian hanya sampai tabungan 20juta rupiah jadi bagi yang mempunyai tabungan lebih dari 20juta akan mendapatkan point sebanyak 20juta saja sehingga di SOBATKU ini semua berkesempatan menang.

Pasti ada pertanyaan dong yah, gimana kalau yang menang Paket Umroh non Muslim? Nah tidak perlu khawatir karna bagi pemenang paket umroh yang non muslim bisa di uangkan senilai Rp. 25 juta. Keren banget kan nabung dapat banyak hadiah di SOBATKU. Jadi tertarik membuka tabungan SOBATKU. Ternyata keinginan aku membuka tabungan SOBATKU bisa terwujud karena aku menang Instagram Selfie kontes dan mendapatkan saldo SOBATKU sebesar 200ribu rupiah. Jadi deh aku langsung membuat tabungan SOBATKU dan akan aku tingkatkan terus saldonya untuk mendapatkan point yang sebanyak-banyak nya agar berkesempatan menang undian Grand Prize 100juta atau Umroh.

Karena pada bulan april ini dibuka lagi pengumpulan point dari awal yang akan diundi nanti pada bulan Juli. Siapa tahu aku bisa beruntung menjadi salah satu pemenang nya. Pasti aku akan bersyukur dan senang banget menang undian SOBATKU, menang IG selfie kontes saja aku sudah senang banget.

Pemenang 12 Voucher @1juta Rupiah, yaitu :

Senangnya si Ibu nabung di SOBATKU dapat rezeki
  1. Ika Apriyanti
  2. Feronika Ongeria
  3. Rika Trisnawati
  4. Danny Limanto
  5. Ety Purwaningsih
  6. Ichwan Rizal
  7. Ilham Idris
  8. Ahmad Ical HT
  9. Hasmita
  10. Hermawan Petra
  11. Youce Yosep Tirayoh
  12. Sujana
Salah satu pemenang voucher 1juta ternyata hadir di acara ini berjualan sosis bakar dan langsung terkejut maju ke atas panggung begitu namanya disebut menjadi pemenang.
3 pemenang Voucher @5juta rupiah, yaitu :

  1. Nur Fakhri Ramadhan
  2. Agus Irawan Syaril
  3. Theresia 
Pemenang 10juta rupiah yaitu : Djamaludin dan beliau hadir di acara ini, pasti bahagia banget yah menang 10juta dan kira-kira semalam beliau mimpi apa yah menang 10juta rupiah.
Pak Djamaludin yang menang 10juta

Dan yang ditunggu-tunggu tiba siapakah 4 pemenang paket umroh? Suasana ketika pengundian paket umroh langsung hening menunggu siapakah pemenangnya.
Pengundian 4 paket umroh dan 1 uang tunai 100juta

Dan 4 pemenang paket umroh adalah :

  1. Diana
  2. Luqmanul Hakim
  3. Agatha Adventia
  4. Karla Cawana
Mimpi apa yah semalam para pemenang umroh ini. Salah satu pemenang umroh yaitu Luqmanul Hakim berhasil kita hubungi via telepon dan dia sangat bersyukur terdengar dari suaranya. Suasana di Alfamart Sempur pun langsung berubah menjadi haru dan bahagia.

Setelah mendapatkan 4 pemenang paket umroh sekarang saatnya pemenang utama yaitu uang senilai Rp. 100.000.000. Wow kalau aku yang menang kira-kira uangnya buat apa yah??? Ah aku kok berandai-andai, nabung di SOBATKU saja baru hari ini.hehehe. Dan pemenang 100juta rupiah adalah Ricka Pratiwi Putri. Rezeki mbak Ricka bagus banget yah, semoga ke depan nya nanti aku bisa menang seperti Mbak Ricka, amien. Aku mau tingkatkan saldo SOBATKU mulai saat ini.

Tidak ada ruginya nabung di SOBATKU, malah keuntungan berlipat-lipat dengan kita menabung di SOBATKU. Yuk yang belum menabung sekarang tidak ada alasan untuk menabung dengan adanya SOBATKU. Menabung di SOBATKU banyak untungnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me