Langsung ke konten utama

TETAP CANTIK DENGAN LIP PAINT ZOYA COSMETICS

Cuaca di siang hari ini terasa sangat panas sekali bagaikan matahari ada di atas kepala aku. Panasnya hari ini membuat bibir terasa kering  Siang ini aku berencana untuk pergi ke sebuah pusat perbelanjaan guna membeli kebutuhan rumah tangga. Karena hanya berbelanja ke swalayan aku biasanya tidak memakai make up. Wajah aku biarkan polos tanpa riasan apapun kecuali lipstik. Karena memang aku tidak suka make up dan tidak bisa make up.
Lip paint Zoya mudah di gunakan dan di bawa kemanapun

Walaupun tidak bisa dan tidak suka make up tapi aku selalu berusaha memakai lipstik agar tidak terlihat pucat. Nah kebetulan kemarin aku mendapatkan lipstik terbaru dari Zoya Cosmetics, langsung saja aku coba pakai lipstik Zoya ini untuk pergi ke swalayan. Menurut aku warna lipstik dari Zoya Cosmetics ini membuat penampilan wajah aku semakin eksotik dan pastinya tetap cantik.

Lip paint zoya cosmetics

Warna nya agak gelap, antara merah gelap atau kecoklatan tapi aku suka warna nya karena tidak terlalu menyala di bibir. Bahkan serasa tidak pakai lipstik, pas banget buat aku yang tidak suka make up. Rasa nya pun ringan seringan kapas sehingga aku merasa tidak pakai lipstik. Yang paling penting tidak kering di bibir dan tidak membuat bibir aku pecah-pecah apalagi dengan cuaca saat ini yang lumayan panas.

Aku bisa memakai Lipstik dari Zoya ini untuk setiap hari dan disetiap aktivitas keseharian aku. Bentuk lipstik dari Zoya ini sangat simple sehingga kita bisa membawanya di dalam tas pribadi kita. Lipstik Zoya Cosmetics ini bisa kita dapatkan di store Zoya, swalayan dan mall online seperti blibli.com. Dulu sih aku kalau ke Zoya pasti selalu membeli kerudung atau baju tapi sekarang aku bisa membeli lipstik juga.

Lipstik dari Zoya Cosmetics ini pasti nya halal untuk para perempuan Indonesia karena Zoya Cosmetics selalu memperhatikan 3hal di dalam setiap cosmetics nya yaitu aman, nyaman dan halal. Untuk harganya sendiri sekitar 62ribu rupiah, terjangkau banget kan. Aku jadi pengen punya stok beberapa warna lipstik dari Zoya ini karena memang ringan banget seperti tidak pakai lipstik, pas banget deh buat aku yang tidak suka memakai make up.


Beberapa baju dan gamis Zoya

Dari dulu aku sudah sangat percaya dengan produk-produk dari Zoya seperti baju, jilbab dan gamis. Karena produk Zoya kualitasnya bagus, nyaman di pakai serta model nya unik-unik. Jadi tidak ada alasan untuk aku tidak membeli cosmetics dari Zoya ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan