Langsung ke konten utama

MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI BERSAMA K-LINK INDONESIA

Setiap manusia pasti selalu ingin hidup sehat. Untuk menuju hidup sehat kita harus bisa menjaga pola makan dan pola hidup. Tapi kadang walaupun sudah menjaga pola makan dan pola hidup tetap saja kadang kita mengalami sakit. Yah biar bagaimana pun kita hanya bisa berusaha untuk hidup sehat tapi allah yang menentukan takdir kita. Semoga walaupun sakit kita bisa tetap mengambil hikmah dari penyakit yang kita derita. Pasti allah tidak akan memberikan penyakit tanpa ada obat dan hikmah dibalik semuanya.
Dr.Arief dan Ibu Indira
Pic : Mira Utami

Seperti kemarin aku dapat hadir di acara K-Link Indonesia dengan tema "Inspiring Woman". Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 ini menghadirkan beberapa Narasumber, yaitu:

  • Product Executive PT K-Link Indonesia, Donny Juliadi S.Si
  • Medical Consultant PT. K-Link Indonesia, dr. Arief Munandar 
  • Cancer Survivor/ CEO Fortune PR, Indira Abidin S.E., M.Ed.,Apri, EPC, APP 

Acara yang dimulai pada pukul 12.50WIB ini dibuka dengan tarian para manager K-Link Indonesia sehingga acara makin meriah dan seru. Mengapa acara ini mengambil tema Inspiring Woman? Karena para pembicaranya adalah para wanita/woman yang menginspirasi bagi kita semua.

Bagaimana kalau kita mendapati orang yang kita sayangi terkena penyakit kanker? Pasti rasanya sangat sedih sekali tapi ini berbeda dengan Ibu Indira seorang Kanker Survivor yang juga pendiri Yayasan Lavender Indonesia, beliau menerima dengan sangat bahagia dan bersyukur setelah 1tahun lalu di diagnosa menderita kanker payudara. Bahkan rasa bahagia dan bersyukurnya ini beliau tularkan kepada teman-teman penderita kanker lainnya.
Ibu Indira sedang menjelaskan awal mula di diagnosa kanker
Pic : Mira Utami

Menurut Ibu Indira "Berbahagialah kalau ada ujian, badai hidup atau cobaan. Inilah kesempatan menempa diri dan bertransformasi menjadi manusia yang lebih baik, lebih dekat dengan Sang Pencipta. Jadi, apapun yang terjadi, don't worry be happy. Carilah kesempatan emas yang hanya terbuka disaat itu." Bahkan menurut beliau, beliau lebih di sayang sang pencipta karena dengan penyakit ini beliau bisa mempersiapkan bekal untuk dipanggil kepadaNya.

Semangat Ibu Indira benar-benar sangat menginspirasi tapi sebaiknya kita lebih baik mencegah daripada mengobati. Kanker Payudara sebenarnya bisa kita cegah dengan pola hidup sehat. Karena menurut Dr. Arief Munandar "Setiap individu punya resiko kanker atau tumor, cara terbaik mencegahnya adalah dengan mengenali dan bergaya hidup sehat".

Cara mengenali nya kita bisa meraba payudara kita setiap ingin mandi dan gunakan juga bra yang nyaman, tidak ketat serta dari bahan-bahan yang berkualitas. Sebagai bentuk kepedulian K-Link Indonesia menciptakan berbagai produk yang aman dan diciptakan untuk mencegah terjadinya kanker.
Bapak Donny

Menurut Bapak Donny sebagai Product Executive PT K-Link Indonesia kita dapat mengurangi resiko kanker dengan mengkonsumsi produk-produk dari K-Link Indonesia yang mengandung antioksidan tinggi seperti : K-Vit C Plus Trivago, Epicor, Golden Valley Roibos Tea, K-Sauda VCO, K-Liquid Organic Spirulina. Dan akupun selalu mengkonsumsi K-Vit C setiap hari bahkan aku selalu membawanya di dalam kendaraan pribadi aku.
K-Vit C selalu ada di mobil aku

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk K-Link Indonesia bisa lihat di http://www.k-net.co.id. Seperti yang kita tau K-Link Indonesia adalah sebuah perusahaan MLM Syariah yang sudah ada di Indonesia pada tahun 2002 lalu. Yang kantor awalnya di kawasan Mall Mangga Dua, Jakarta Barat. Tapi sejak bulan Juli 2011 lalu K-Link Indonesia mendirikan gedung 25lantai di salah satu jalan terkemuka di Jakarta tepatnya berlokasi di K-LINK Tower Jl. Gatot Subroto Kav 59A.

Nilai-nilai dasar yang menjadi keunggulan K-Link adalah :

  1. Produk yang berkualitas dan teruji
  2. Marketing Plan yang adil, mudah dicapai dan pemasaran direct selling murni bersertifikasi syariah
  3. Manajemen dan pemegang saham yang berpengalaman di bisnis MLM dan memiliki reputasi yang baik
  4. K-System, sistem pendukung tunggal yang mengembangkan semua pelatihan dan modul untuk menunjang kemajuan bisnis para usahawan K-Link.


"Kami serius membangun bisnis ini di Indonesia karena Indonesia merupakan market yang besar. Dan, terbukti selama 15 tahun kami berkiprah di Indonesia, negeri ini memberikan kontribusi terbesar diantara 34 negara terbesar di dunia. Kemajuan bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan". Presdir K-Link Indonesia. Dato Radzi Saleh.

Dalam acara kemarin juga kita sebagai blogger diberikan Goodie Bag berupa produk-produk kesehatan dari K-Link Indonesia. Produk nya antara lain:


  • Propolis Platinum
  • K-Sophie Pantyliner
  • K-Liquid minuman rasa leci dengan kolagen

Bahkan karena aku suka aktif memdukung acara-acara K-Link Indonesia aku dapat 2bonus produk lagi di K-Link, yaitu:


  • Pasta Gigi K-White
  • Sunscreen 


Produk-produk K-Link yang kita dapatkan semua nya free loh, serta bagi kita juga yang sudah jadi member bisa membeli produk-produk dari K-Link dengan diskon 20%. Mendaftar jadi member K-Link hanya cukup klik link http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDJKAJA02584 dan membayar 50ribu rupiah kita sudah bisa menjadi member dan banyak keuntungan yang kita dapat. Kalau ada yang kepo mau tanya-tanya bisa loh yah inbox aku.hehehe.


Komentar

  1. Sukses terus buat K-Link Indonesia !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin sukses klink yah dengan produk-produk berkualitas

      Hapus
  2. Produk K-Link sudah terakui kualitasnya, aku baru coba pasta giginya dan enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju aku juga pakai k-mu'min dan luar biasa segar

      Hapus
  3. Cobaan memang me jadikan hidup lebih baik,

    Aku pribadi merasakan banget. Bahlan sepait apapun cobaan pasti setelahnya banyak pelajaran yg bisa dirasakan. Hehehe. Tiba2 aku bijak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi harus bersyukur dan menerima cobaan dengan ikhlas yah mas

      Hapus
  4. Bagus ya Mbak produk K-Link ini? Makasih udah sharing.

    BalasHapus
  5. setuju, lebih baik mencegah daripada mengobati ya mba ...

    BalasHapus
  6. K-Link sangat care dg perempuan ,.produknya sangat pas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget, aku sebagai perempuan bangga bisa menjadi salah satu member klink

      Hapus
  7. K-Link semakin berkembang menyasar penjualan online,maknyus dengan kualitas yang mumpuni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget klink selalu me nomor 1 kan kualitas

      Hapus
  8. Wah K-Link banyak ya produknya. Ada pasta gigi segala. Keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget memang produk klink, aku sendiri sekarang memakai produk klink di rumah

      Hapus
  9. Produknya banyak juga ya kak. Maju terus K-Link Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba banyak sekali memang mulai dari produk kesehatan, rumah tangga dan perempuan

      Hapus
  10. udah 15 tahun? lama juga ya. Keluarga di Bekasi juga pernah pakai produk K-Link yang clorofil itu, apa ya namanya? lupa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Clorofil ada sunscreen nya, ada sabun dan ada sampo semuanya dari clorofil mas

      Hapus
  11. nakutin deh kalo udah ngomong soal kanker... tapi kepo juga karena kanker itu bisa menghinggapi sapa aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mba jadi kita harus banyak ikut seminar kanker agar bisa mencegahnya yah

      Hapus
  12. Banyak juga ya produk Klink yg bisa jadi pilihan

    BalasHapus
  13. Paket komplit semua ada di K-Link pokoknya ya, untuk kebahagiann dan kesehatan seluruh keluarga. sukses terus buat K-Link Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget semua ada d klink untuk kesehatan keluarga kita

      Hapus
  14. Bener banget, jangan sampe sakit. karena biayanya mahal

    BalasHapus
  15. Aku dulu waktu kuliah sering minum Klorofil bagus jadi gak gampang sakit.

    BalasHapus
  16. saya penasaran mau coba sunscreen klorofil K Link jadinya :)

    BalasHapus
  17. penasaran banget sama pasta giginya, katanya Mumin ini bagus buat ngilangin plak. Eh tapi semua produknya k-link emang bagus2 sih ya.

    BalasHapus
  18. Sebagai ibu, kalau kita sakit, keluarga jadi terbengkalai. Makanya diusahakan selalu menjaga kesehatan

    BalasHapus
  19. Makin sukses ya k-link. Produknya makin banyak.

    BalasHapus
  20. Semoga Allah menjauhkan kita dari penyakit yang mengerikan ya mbak

    BalasHapus
  21. Acara yang menarik ya mbak, banyak juga sharing pengalaman yg bisa manfaat buat kita semua

    BalasHapus
  22. Produk K Link bagus banget ya. Aku udah cobain yang Propolis nya. Bikin seger di badan. Jadi pengen coba produk-produk yang lainnya deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me