Langsung ke konten utama

MULAI HIDUP SEHAT DENGAN PHILIPS

Sebagai seorang ibu dan mempunyai anak yang masih kecil saya sangat memperhatikan kesehatan keluarga saya.
Karena kalau bukan saya siapa yang akan memperhatikan kesehatan keluarga saya?

Untuk menjaga kesehatan mereka saya memulai nya dari rumah. Dengan cara membiasakan memasak sendiri di rumah. Yah walaupun saya tidak pandai memasak tapi saya berusaha untuk bisa memasak sendiri makanan untuk suami dan anak saya.

Selain memasak sendiri makanan agar lebih sehat saya juga membiasakan diri setiap weekend mengikuti acara car free day. Membiasakan jalan santai setiap weekend bersama anak dan suami. 

Karena saya paham betul kalau pola hidup sehat bisa dan harus di mulai dari diri sendiri dan lingkungan keluarga. Oleh karena itu saya senang sekali bisa di undang di acara Talk Show Philips kemarin tanggal 07 desember 2017 yang bertema " The Power of Homemade Food. "
Bpk. Yongky, Dr. Cindiawaty, Chef Arimbi bersama MC

Acara yang berlokasi di hotel Shangri-La ini di hadiri oleh Bp. Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, Chef Arimbi Nimpuno, Dr. Cindiawaty Pudjiadi, MARS, MS, Sp.GK dokter spesialis gizi. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan memberikan inspirasi seputar hidup sehat.
Bpk Yongky memberikan sambutan

Acara di buka dengan sambutan dari Bpk. Yongky. Menurut Bp. Yongky Philips fokus untuk kesehatan masyarakat. Dengan itu Philips menampilkan produk-produk untuk mendukung gaya hidup sehat.
Dengan produk dan kegiatan-kegiatannya Philips ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk pola hidup sehat.

Menurut Dr. Cindi " pada umumnya ibu dan keluarga Indonesia tau dan paham soal gaya hidup sehat, namun seringkali mengabaikan proses memasak nya. Sangat di sayangkan apabila bahan baku sudah sehat namun karena proses nya salah malah menghasilkan makanan yang tidak sehat." 

Hidup sehat itu harus balance, antara mengkonsumsi makanan sehat, olahraga yang tepat dan teratur serta istirahat yang cukup, menurut Chef Arimbi. Tapi kadang kita suka lupa apabila sudah melihat gorengan. Karena gorengan itu makanan paling mengenakan dan menggoda tapi ternyata gorengan bahaya sekali apabila kita menggoreng nya dengan minyak yang sudah berkali-kali di pakai.
Produk terbaru Philips untuk menciptakan pola hidup sehat

Untuk itu Philips menghadirkan produk terbaru nya dalam upaya mendorong masyarakat untuk hidup sehat.
Produk nya yaitu : Airfryer HD9623, Brand Maker HD9045, Noodle dan Pasta Maker HR2332 dan Masticating Slow Juicer HR1889. Keempat produk terbaru dari Philips ini memudahkan saya dan para Ibu di Indonesia untuk dapat memulai memasak makanan sehat di rumah.
Philips Airflyer HD9623

Philips Airfryer HD9623 ini kita bisa menggoreng tanpa minyak atau hanya dengan sedikit minyak. Bukan hanya untuk menggoreng saja tapi bisa juga digunakan untuk memanggang dan membakar makanan dengan praktis dan mudah.
Dengan tekhnologi Turbostar yang menghasilkan panas secara tepat dan merata sehingga makanan tidak perlu di balik serta mengurangi 80% lemak dibanding dengan menggoreng biasa.
Airfryer ini tepat sekali untuk saya karena papa saya terkena jantung. Dengan menggunakan Airfryer ini papa saya dapat menikmati gorengan yang lebih sehat.
Philips Bread Maker HD9045

Untuk saya dan keluarga Bread Maker HD9045 ini sangat tepat karena kami pecibta roti, pizza dan donut. Dengan Bread Maker dari Philips ini saya bisa membuat aneka roti di rumah. Tentunya dengan membuat sendiri roti di rumah lebih sehat dan lebih hemat juga. Saya tidak akan bosan membuat roti karena di Bread Maker ini ada 14 pengaturan untuk membuat roti, misalnya : roti manis, roti gandum, roti bebas gluten bahkan bisa membuat selai juga.
Philips Noodle & Pasta Maker HR2332

Anak-anak bahkan orang dewasa pasti sangat suka sekali dengan mie. Dengan Philips Noodle & Pasta Maker HR2332 ini kita bisa membuat mie sendiri di rumah bahkan caranya pun sangat mudah. Bukan hanya mie tapi kita juga bisa membuat aneka bentuk pasta, seperti : spaghetti, fettuccini, penne sampai lasagna hanya butuh waktu 18menit. Mudah dan pasti nya sehat loh. Mie yang kita buat bisa kita tambahkan bayem, wortel dan bit agar warna nya menarik untuk anak-anak.
Philips Slow Juicer HR1889

Saya suka sekali yang namanya jus, bahkan ini pun menular kepada Haidar anak saya. Hampir setiap hari kami membeli jus di luar yang harga nya mulai dari 10k tapi kadang saya suka request sama penjual nya tidak pakai gula karena terlalu manis. Di saat melihat Philips Slow Juicer HR1889 saya langsung jatuh hati. Bagaimana tidak karena Slow Juicer ini berbeda, dilengkapi dengan teknologi Soft Squeezing yang menyaring hingga 80% ekstrak sari buah dan sayur. Bahkan bedanya ini tidak ada mata pisau nya. Walaupun tidak ada mata pisau nya bisa digunakan untuk buah dan sayur yang agak keras seperti wortel. Jadi dengan adanya Slow Juicer saya bisa membuat jus buah dan sayur sendiri di rumah yang lebih sehat dan hemat.
Bagi yang tidak suka sayur dengan Slow Juicer ini rasa langu dari sayuran nya tidak tercium.

Bahkan kita bisa memperaktekan langsung peralatan masak dari Philips ini. Philips pun menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti demo masak di beberapa mall di indonesia agar dapat mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan peralatan dapur dari Philips.

Karena Philips ingin benar-benar mendukung gaya hidup sehat untuk masyarakat Indonesia.
Pola hidup sehat dimulai dari rumah dan tidak sulit dengan adanya peralatan dapur dari Philips.
Philips benar-benar mendukung pola hidup sehat dan memudahkan para ibu untuk memasak makanan sehat dengan mudah.

Kalian bisa menemukan produk terbaru dari Philips ini di Best Denki, Electronic City, Sogo, Metri serta e-commerce seperti Lazada, JD.id dan Blibli.
Untuk mengetahui informasi produk lebih rinci bisa kunjungi www.philips.co.id/thepowerofhomemadefood. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me