Langsung ke konten utama

SASA SANTAN KELAPA MEMUDAHKAN IBU MEMASAK

Rabu, 20 Desember 2017


Saya dan beberapa teman blogger bahkan ada Ibu-ibu dari Komunitas Kreasi Sasa yang di undang di acara Launching Sasa Santan Kelapa.

Sebelumnya pasti kita sudah tidak asing lagi dengan Sasa Santan Kelapa dan saya pun menggunakan nya untuk masakan sehari-hari.

Bukan hanya untuk makanan inti saja tapi saya juga menggunakan untuk bubur sum-sum dan bubur kacang hijau.

Hadirnya Sasa Santan Kelapa menjadikan proses memasak menjadi praktis karena sudah matang dan bisa langsung di gunakan di semua jenis makanan dan minuman.

Acara ini berlangsung di Jl. Letjen S Parman Kav 32-34 Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat DKI Jakarta, RT.6/RW.3, Kemanggisan, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480 mulai pukul 09.00 sampai pukul 13.00 WIB.

Bukan hanya memperkenalkan produk Sasa Santan Kelapa saja tapi di acara ini juga ada demo masak dari Chef Vania Wibisono dan Chef Kong serta makan bersama.
Sebelum acara dimulai kita foto booth dulu

Sebelum mulai acara kami melakukan registrasi dan photo booth terlebih dahulu. Karena ada lomba foto yang berhadiah voucher belanja bagi yang beruntung dan foto nya menarik.
Setelah semua hadir dan melakukan registrasi kami pun masuk ke auditorium Sasa untuk menyaksikan Launching Sasa Santan Kelapa.
Chef Vania bersama Bapak Sucipto
Sangat beruntung saya dan Ibu-ibu dari Komunitas Kreasi Sasa dapat menyaksikan langsung launching Sasa Santan Kelapa. Karena tidak semua orang bisa menyaksikan acara ini secara langsung.

Acara yang menghadirkan Chef Vania dan Bapak Sucipto sebagai marketing pt.sasa inti ini menjelaskan bahwa orang Indonesia itu identik makan makanan bersantan.

Bahkan Chef Vania pun lidah nya masih Indonesia banget, mencintai makanan khas Indonesia. Beliau sangat suka sekali dengan betawi salad.

Makanan Indonesia iti identik dengan santan maka dari itu Sasa menghadirkan Sasa Santan Kelapa.

Tapi banyak ibu-ibu yang takut menggunakan atau mengkonsumsi santan dengan alasan kesehatan.

Padahal santan itu banyak manfaat nya loh, salah satu nya bisa mencegah penuaan dan anemia.

Bahkan sekarang di Amerika sudah mengganti susu dengan santan karena sebagai antioksidan.

Yang perlu kita tahu santan juga merupakan lemak yang baik. Jadi aman apabila kita konsumsi.

Santan itu akan banyak manfaat nya apabila masih fresh dan baik. Hindari santan yang berbau tengik karena itu bukan santan yang fresh/baik.
Sasa Santan Kelapa

Sasa Santan Kelapa ini sudah matang jadi bisa langsung kita gunakan tanpa di masak terlebih dahulu.

Bahkan tingkat kekentalan nya pun sangat pas, tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental.

Menurut Bapak Ronni A. Imbar, Presider Direktur Pt. Sasa, mengapa mengundang para ibu kreasi sasa, karena beliau ingin para ibu mencoba langsung Sasa Santan Kelapa ini.

Yang beliau tau para ibu tuh jujur, kalau enak di bilang enak begitupun sebalik nya.
Dan dengan mengucap Bismillah Sasa Santan Kelapa di launching.

Semoga Sasa Santan Kelapa bisa menjadi pilihan ibu di Indonesia seperti yang kita tahu bahwa tepung bumbu sasa juga sudah menjadi tepung bumbu nomor 1 di Indonesia.

Ada beberapa tepung bumbu Sasa yang kita tahu seperti : tepung bumbu serbaguna, tepung bumbu kentucky, tepung bakwan dan tepung pisang goreng.

Sasa sudah ada sejak 45tahun lalu. Kenapa sampai sekarang masih menjadi no.1 di Indonesia karena Sasa selalu menjaga kualitas.
Icip-icip juice mangga ditambah Sasa Santan kelapa

Saya dan Member Komunitas Kreasi Sasa pun berkesempatan mencicipi secara langsung Sasa Santan Kelapa tanpa menggunakan makanan atau minuman apapun.

Dan rasanya memang benar-benar gurih dan seperti santan yang kita masak.
Selain di makan langsung saya berkesempatan membuat juice mangga tanpa gula yang atas nya di berikan Sasa Santan Kelapa, rasa juice mangga nya pun makin nikmat dengan topping Sasa Santan Kelapa.

Setelah puas melihat dan mencicipi juice mangga kami pun di ajarkan bagaimana caranya menjadi food potography.

Karena dengan foto yang menarik akan membuat yang melihat foto menjadi tergiur menikmati makanan yang kita foto.

Bukan hanya sekedar di ajarkan tapi kita juga langsung mempraktekan bagaimana cara foto makanan yang benar.

Di acara ini semua lengkap, selain launching Sasa Santan Kelapa, Demo Masak, di ajarkan Food Photography dan makan siang bersama.

Menu makan siang pun menggunakan Sasa Santan Kelapa loh. Ada menu soto betawi, rendang dan salad buah juga loh.

Pokoknya mulai saat ini saya harus sedia Sasa Santan Kelapa di rumah untuk memudahkan dan membuat masakan saya semakin nikmat.

Mau menghadiri acara dari Sasa juga? Yuk join Facebook Group Komunitas Kreasi Sasa. Jangan lupa kepoin juga sosial media Kreasi Sasa @kreasisasa atau kunjungi www.kreasisasa.com 😉

#SasaSantanKelapa #AslinyaSantan #KreasiSasa #BelajarMasak #MasakanRumah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me