Langsung ke konten utama

MAU MAKAN SUSHI??? YUK KITA KE AEON MALL BSD CITY

Mendengar kata " Masakan Jepang ", pikiran kita seolah akan langsung diarahkan ke kata-kata seperti Sushi, Tempura atau Masakan mentah... Benar tidak...?
Belakangan ini masakan jepang memang telah menjadi primadona di nusantara tercinta kita... Masyarakat Indonesia pun telah makin akrab dengan masakan dari  negara nya para ahli samurai ini. Dan primadonanya tak lain adalah Sushi.

Sushi merupakan makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula. Begitu kira kira yang saya tau dari wikipedia soal sushi.

Rasa penasaran saya terhadap masakan Jepang yang satu ini pun menggiring saya ke AEON Mall BSD City tanggerang, yang konon katanya memiliki dua kompleks area Masakan Jepang dengan berbagai pilihan varian menu yang beragam. Area Food Culture dan area Ramen Village namanya...

Area tersebut memiliki ciri khas nya masing-masing. Kalau di Ramen Village kita bisa memilih berbagai menu Ramen, Di Food Culture ada banyak pilihan menu khas Jepang lainnya, seperti Sushi, Tempura, dan lainnya.

Oh iya, Kebetulan banget saat saya berkunjung kesana, sedang berlangsung program Eat And Treat yang memungkinkan kita mendapatkan keuntungan sampai 50% hanya dengan makan senilai Rp 250.000 di area Food Culture dan area Ramen Village. Program Eat and Treat ini berlangsung dari tanggal 17 November sampai 10 Desember 2017. Dengan mengikuti program ini, nantinya kita bisa mereedem point yang kita dapat setelah makan di dua area tersebut dengan hadiah, seperti Tiket J-Sky Ferris Wheel Ride yang bisa di gunakan di AEON Mall Jakarta Garden City, Voucher belanja, serta tiket Ice Skating yang juga bisa digunakan di AEON Mall Jakarta Garden City.

Info ini jelas membuat saya makin bersemangat mencoba sushi di area food culture ini. Tanpa berpikir panjang lagi saya pun mengarah ke Matsuyama, salah satu tenant yang menjadikan Sushi sebagai menu andalan nya.

Di Matsuyama mata kita langsung dimanjakan dengan deretan sushi cantik dalam buku menunya. Sushi-sushi disini baru dibuat ketika ada konsumnen yang memesannya jadi benar benar fresh saat disajikan tentunya. Walaupun baru di buat tapi kita tidak perlu menunggu waktu lama untuk menunggu nya. Hanya butuh waktu 10menit kita sudah bisa menikmati sushi yang kita pesan.

Untuk memuaskan rasa penasaran saya terhadap sushi, saya pun memesan menu Tempura Maki Flazz. Yaitu sushi dengan isian udang di dalam nya dan di taburi dengan abon. Dari tampilannya saja sudah membuat saya lapar banget, dan begitu dicoba saya langsung lahap menghabiskan satu demi satu sushinya. Rasa yang lembut dari nasi jepang berpadu dengan gurih nya tempura membuat lidah saya benar benar dimanjakan, pokoknya makyuuusss deh... Selain rasanya yang enak harga nya juga ramah banget di kantong loh. Pokoknya kalian harus coba deh di jamin ketagihan.

Selain menu perorangan di Matsuyama juga ada menu untuk family loh. Menu yang lengkap dan tentunya lebih hemat. Jadi apabila kita datang bersama keluarga menu ini jadi menu andalan. Ada juga menu sushi full seat yaitu aneka sushi di dalam satu menu. Jika kalian ingin mencoba beberapa aneka sushi maka kalian wajib pilih menu ini menjadi pilihan kalian. Harga nya untuk sushi full seat mulai dari 100k dan family seat mulai 200k. Murah banget kan makan bersama keluarga tapi tetap aman di kantong.

Pokoknya makan di Matsuyama, Area food culture AEON Mall BSD City tanggerang ini bikin lidah, mata, dan kantong saya seneng banget pastinya... Weekend ini saya ingin mengajak suami dan anak saya ke AEON Mall BSD City untuk menikmati beberapa makanan jepang dan mengikuti program Eat and Treat. Untuk Info lebih lengkap soal ini kalian bisa cek di website resminya AEON Mall BSD City tanggerang di www.aeonmall-bsdcity.com

Komentar

  1. Deket banget nih dari rumah... Aku pecinta Sushi banget....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo say dateng ke aeon mall bsd city banyak menu sushi disana

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita