Langsung ke konten utama

JATUH HATI SEJAK PERTAMA MENGGUNAKAN ETHICA

Assalamualaikum..
Kali ini saya mau berbagi sedikit cerita tentang pakaian yang sering saya gunakan sehari-hari.
Sebagai seorang istri dan ibu pasti kalau di rumah pakaian kebangsaan saya adalah daster.
Gimana ga di sebut dengan pakaian kebangsaan orang setiap di rumah saya selalu memakainya.
Nah tapi kalau keluar rumah atau menghadiri acara yang semi formal bahkan formal saya selalu menggunakan gamis.
Kenapa gamis? Yah karena simple, praktis dan nyaman tentunya.
Karena kan sebagai seorang wanita yang sudah mempunyai anak tidak ada waktu lama untuk berdandan bahkan memilih pakaian tapi juga tetap ingin kelihatan modis dong.

Di jaman yang sudah milenial ini kita tidak perlu repot-repot memilih gamis. Karena bisa membeli secara online.
Tapi kadang suka sebel ga sih kalau kita beli gamis online tuh bahan nya tidak sesuai atau bahkan gambar dan aslinya tidak sama.
Kadang kekecilan, kebesaran atau yang lebih kesel nya kalau bahan nya tuh panas dan buat kita tidak nyaman memakainya.
Akhirnya kesel sendiri kan dan malah tidak kepakai.

Nah sekarang saya punya reccoment gamis online nih.
Bahan nya yang adem membuat saya nyaman memakai nya.
Bukan hanya bahan nya saja yang adem loh tapi model nya pun modis-modis dan bisa di pilih sesuai kebutuhan kita.
Mau tahu dong pastinya gamis apa yang biasanya saya pakai untuk kegiatan saya sehari-hari?
Gamis yang biasa saya gunakan untuk kegiatan sehari-hari adalah Gamis Ethica.
Contoh Gamis Ethica yang nyaman di gunakan

Kenapa Ethica menjadi pilihan saya? Karena pakaian dari Ethica didesain up to date berkarakter dengan menggunakan kekuatan warna cerah dan variasi unik pada tiap desainnya. Mengutamakan kualitas, jiwa muda, dan kebaruan.
Ethica semakin membuat orang yang memakainya tampil makin percaya diri.
Bukan hanya gamis saja loh tapi Ethica juga ada beberapa produk lain nya seperti dress, top, shirt, bottoms, skirt, outer, inner, scarf, hijab, dll.
Semua koleksi-koleksi ethica didesain by Research & Development sehingga produk-produk yang dihasilkan adalah produk-produk yang sedang trend dan diminati pasar.

Ethica sendiri sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu.
Dengan desain menarik, bahan terpilih, serta proses quality control yang ketat, harga ethica tetap terjangkau.
Hal ini yang menambah respon positif masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Ethica.
Atas kepercayaan masyarakat pada Brand Ethica, maka Ethica memeroleh penghargaan Rising Business Awards 2017.
Instagram ethica

Ethica menjadi favorit untuk penjualan langsung maupun melalui online. Web untuk belanja online produk-produk ethica bisa diakses di www.ethica.id.
Bahkan di facebook dan instagram juga ada loh @ethica.id
Selain menjual produk ethica, web ethica.id juga menjual produk-produk Sister Brand Ethica-Group yaitu Seply, Ohya, Kagumi, serta Kahfi.
Karena bahan nya yang nyaman banyak orang yang langsung menjadikan Ethica gamis pilihan untuk sehari-hari mulai dari pemakaian pertama.

Selain secara online kita juga bisa membeli produk-produk Ethica di beberapa gerai berikut :

  • Bandung : Jl. Buah Batu No.248 A Bandung- Jawa Barat
  • Makassar : Jl. AP. Petarani Blok 4 Makassar – Sulawesi Selatan
  • Cimahi : Jl. Amir Mahmud Hook Sangkuriang No. 2 Cimahi
  • Garut : Jl.Guntur Ruko IBC Blok D No. 6 Seberang Ramayana Garut
  • Palembang : Jl. Mayor Zen (samping Megamart PT. PUSRI), Sei Selayur, Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan
  • Malang : Jl, MT. HAryono Ruko Dinoyo Megah Kav. 8 Dinoyo Malang
Saya sudah jatuh hati sejak pertama memakai Gamis Ethica jadi tidak ada alasan saya untuk berpindah kelain hati menggunakan gamis.

Komentar

  1. Wow, produk ethica sudah ada di mana-mana

    BalasHapus
  2. Cocok memang ya Mba buat aktivitas sehari-hari... buat yang formal juga masih sesuai

    BalasHapus
  3. Makasih infonya ya Mbak Sadewi, sangat bermanfaat bagi para muslimah untuk mencari referensi busana yang berkualitas namun terjangkau.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me