Langsung ke konten utama

BLUE BIRD & TRAVELOKA SANGAT MENGERTI KEBUTUHAN KONSUMEN

Tidak terasa yah sekarang sudah memasuki 2minggu terakhir di bulan desember. Ini berarti udah saatnya liburan tahun baru.
Nah bersyukurnya tahun baru x ini saya dapat tiket pesawat dari garuda indonesia dengan tujuan jakarta-belitung-jakarta. Pas banget kan jadi tahun baruan kali ini kita ke Belitung.
Liburan tahun baru ke Belitung

Sekarang saat nya packing barang-barang yang akan di bawa untuk liburan.
Maklum lah saya masih punya anak balita umur 5tahun jadi harus ekstra persiapan nya.

Setelah semua nya siap sekarang saya dan suami sedang berfikir bagaimana caranya mencapai bandara.
Karena kalau kita bawa mobil sendiri nanti mobilnya takut kelamaan di titip di bandara.
Tapi apabila minta anter keluarga, ribet banget kayaknya harus ngerepotin keluarga. Kita yang mau liburan, keluarga yang repot. Hehehehe.
Akhirnya kita memutuskan untuk menggunakan kendaraan online. Baik taksi online atau pun mobil online.
Bersama blogger ISB, pic by Teh Ani

Beruntung nya Selasa, 19 Desember 2017 saya mendapatkan undangan dari founder ISB yaitu Teh Ani Berta untuk datang ke kantor pusat Blue Bird untuk menghadiri Press Conference Blue Bird dengan Traveloka.
Acara Press Conference ini dihadiri oleh beberapa media dan blogger.
Acara yang harusnya di mulai pada pukul 10.00 pagi ini akhirnya di mulai pada pukul 11.00 di karenakan ada beberapa rekan media dan blogger terkena macet karena hujan di pagi hari.

Walaupun acaranya ngaret tapi acara ini seru sekali karena kita tahu Traveloka biasanya hanya penyedia jasa travel booking online baik lokal maupun internasional nah kali ini Traveloka meluncurkan layanan transportasi bandara yang bekerja sama dengab Blue Bird Group.
Blue Bird dan Traveloka bekerjasama menghadirkan transportasi antar jemput bandara bagi para konsumen dan ini menjadikan Traveloka menjadi perusahaan online travel agent (OTA) pertama di Indonesia.
Bapak Sigit dan Bapak Indra 

Dalam Press Conference ini hadir Bpk Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur Pt Blue Bird, Tbk dan Bpk Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka.
Menurut Bpk Sigit dalam kerjasama ini Blue Bird menyediakan 2 opsi perjalanan transportasi, yaitu layanan airport transfer dengan Golden Big Bird yang terdiri dari berbagai tipe mobil sesuai kebutuhan kita misalnya Avanza/Innova/Camry/Alphard kita bisa memilih sendiri bahkan layanan ini ada di 10kota besar di Indonesia, yaitu : Jakarta,Surabaya,Bandung,Bali,Solo,Semarang,Medan,Lombok,Jogjakarta dan Menado. Selain layanan Golden Big Bird ada juga layanan shuttle bus Big Bird untuk kawasan Jakarta. Dan kedua layanan ini dapat dipesan secara online dengan mudah melalui Traveloka App.

Sedangkan menurut Bapak Caesar Indra bahwa kerjasama yang dilakukan dengan Blue Bird adalah penuh pertimbangan yang panjang.
Mengapa akhirnya Traveloka bekerjasama dengan Blue Bird?
Tentu kita semua tahu kalau Blue Bird merupakan transportasi yang dipercaya dan sudah sangat lama di cintai konsumen Indonesia.
Jadi visi dan misi Traveloka dan Blue Bird sebenarnya memiliki kesamaan yaitu ingin memudahkan para konsumen dalam mencari alat transportasi apabila ingin melakukan liburan dengan menggunakan pesawat.

Memang sekarang sudah banyak taksi atau mobil online tapi tidak semua taksi atau mobil online bisa masuk ke dalam bandara.
Atau bahkan yang sering saya temukan di saat kita urgent dan harus mengejar waktu kadang susah sekali mendapatkan driver taksi online.
Selain susah mendapatkan driver yang paling kesal adalah apabila sudah mendapatkan driver dan kita menunggu tiba-tiba di batalkan oleh driver itu sendiri.

Tetapi menurut Bapak Indra ini tidak akan terjadi apabila kita memesan Blue Bird melalui Traveloka karena kita bisa memesan nya dari beberapa hari sebelum keberangkatan.
Dan apabila kita memesan Golden Big Bird ini untuk menjemput di bandara kita harus mengisi nomor penerbangan dan maskapai yang kita gunakan.
Mengapa demikian? Karena ini berkaitan apabila pesawat kita delay maka pihak bandara akan memberitahukan kepada driver kita dan kita pun akan ditunggu sampai datang. Keren yah...

Dengan fasilitas itu semua gimana dengan harga nya? Nah untuk harga tidak perlu khawatir karena semua harga yang kita booking di Traveloka itu sifat nya flat. Jadi sudah di tanggung semua, mulai biaya parkir, biaya tol dan lain nya. Mudah dan sangat terjangkau kan.. Traveloka dan Blue Bird benar-benar memudah kan konsumen nya.
Aplikasi Traveloka bandara ini hanya bisa di gunakan pada perangkat Android tapi tahun depan akan tersedia juga pada perangkat iOS.

Penandatanganan kerjasama Blue Bird dan Traveloka

Dengan ditandatangi kerjasama ini resmilah sudah Blue Bird dan Traveloka membuat terobosan baru yang memudahkan para konsumen nya. Dengan di jalin nya kerjasama ini di harapkan konsumen bisa menikmati liburan dengan maksimal dan berkualitas. Karena bisa memesan Golden Big Bird menuju dan dari bandara dengan Traveloka.
Bahkan cara memesan layanan Golden Big Bird ini sangat mudah. Langkah-langkah nya adalah :
Buka Traveloka App pada Perangkat Android

  • Pilih Transportasi Bandara
  • Isi data perjalanan
  • Pilih lokasi penjemputan dan nama bandara,tanggal perjalanan,dan jumlah penumpang
  • Pilih Mode Transportasi yang Diinginkan
  • Cek kembali data perjalanan
  • Ketuk tombol "pesan" dan selesaikan proses pembayaran
Mudah banget kan jadi kita tidak perlu khawatir lagi apabila ingin ke bandara.
Untuk info lebih lanjut bisa cek di www.traveloka.com/transportasi-bandara .

Pas banget nih ada aplikasi ini jadi saya dan suami tidak perlu khawatir lagi liburan nanti kita menggunakan jasa Blue Bird melalui aplikasi Traveloka.
Yang lebih menyenangkan lagi ada diskon nya juga kalau kita pesan sekarang loh.
Wah Blue Bird dan Traveloka memang mengerti kebutuhan konsumen nya yah...


Komentar

  1. Wuahhhh asyiknya kemudahan transportasi bandara ini.
    btw Mba, mau ke Belitung Tgl berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget teh jadi ga usah repot2 kita mau ke bandara, tgl nya belum pasti teh tunggu info dari maskapainya.

      Hapus
  2. Senangnya ternyata harga flat, dan sudah termasuk biaya parkir, biaya tol... #KetjeCiee 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan

MEWUJUDKAN RESOLUSI DI TAHUN 2018 DENGAN OBIDA

Hari-hari berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah memasuki penghujung bulan januari tahun 2018 ini. Perasaan baru kemarin saya menjadi seorang ibu, sekarang usia si kecil sudah memasuki 5tahun yang sebentar lagi akan memasuki dunia sekolah. Bersama suami dan si kecil Menjadi seorang istri dan ibu pasti sangat membahagiakan bagi setiap wanita begitupun dengan saya. Awal nya saya adalah anak yang manja dan selalu bergantung pada mama tapi sekarang malah menjadi seorang mama yang justru menjadi tempat ber manja ria bagi makhluk kecil bernama anak. Sejak menjadi seorang ibu, ada banyak perubahan yang terjadi pada saya, mulai dari kebiasaan, sikap hingga sifat saya. Dalam hal konsumsi makanan misalnya, dulu saya tidak suka sayur dan selalu makan sembarangan. Misalnya jajanan di jalan seperti gorengan sudah menjadi makanan favorit saya. Karena gorengan di pinggir jalan itu menurut saya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan yang saya buat sendiri di rumah. Tetapi setelah me