Langsung ke konten utama

YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO DAN YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER

Setiap wanita pasti ingin memiliki rambut yang sehat, cantik, berkilau, serta tanpa ada masalah, begitupun dengan MamaWie. Walapupun MamaWie menggunakan hijab tapi rasanya penting banget merawat kesehatan rambut ini apalagi di depan Pak Suami pasti kita semua ingin selalu tampil cantik. Untuk memiliki rambut yang sehat, indah dan cantik kita harus bisa memilih perawatan rambut yang tepat, jangan sampai salah yang nanti nya membuat rambutkita berketombe serta ada masalah lainnya seperti lepek dan lainnya.

Tetap segar walaupun berhijab

Apalagi bagi MamaWie yang berhijab butuk perawatan ekstra untuk mahkota yang satu ini. Karena MamaWie pernah salah memilih perawatan yang mengakibatkan rambut MamaWie berketombe, lepek dan bau apek apalagi ketika menggunakan hijab. Pemilihan perawatan rambut yang tepat buat kita wanita berhijab rasanya sangat utama sehingga kita tetap nyaman, tidak merasa gerah dan bau apek ketika menggunakan hijab dengan perawatan yang tepat.

Seperti pucuk dicinta ulam tiba ketika MamaWie mengetahui kalau Scarlett perawatan kecantikan yang sudah terpercaya dan MamaWie pake sejak lama ini mengeluarkan Shampoo dan Conditioner terbaru. Langsung saja dong dengan segala penasaran MamaWie mencoba produknya apalagi kemasan nya yang sangat cantik.

Rahasia tetap segar dengan Yordanian Sea Salt Shampoo & Yordanian Sea Salt Conditioner 

Yordanian Sea Salt Shampoo ini mengandung wangi Magnolia yang sangat lembut membuat moment keramas kita makin menyenangkan. Yordanian Sea Salt Conditioner sendiri wangi Evening Primrose (bunga sedap malam). Untuk kandungan Sea Salt sendiri yaitu :

  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik

Manfaat Sea Salt Shampoo dan Conditioner sendiri antara lain :

  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau

Pas banget kan buat kita para hijaber pakai perawatan Shampoo dan Conditioner dari Scarlett ini yang membuat rambut kita tidak mudah lepek dengan mengontrol minyak di kulit kepala. Walaupun menggunakan hijab rambut kita bisa tetap sehat dengan menggunakan perawatan Shampoo dan Conditioner terbaru dari Scarlett ini.

Yordanian Sea Salt Shampoo 

Cara pakai Yordanian Sea Salt Shampoo :

  • Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut
  • Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan
  • Bilas hingga bersih
    Yordanian Sea Salt Conditioner 

Cara pakai Yordanian Sea Salt Conditioner :

  • Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut
  • Ratakan hingga ujung rambut (hindari pemakaian di akar/kulit rambut)
  • Diamkan selama beberapa menit
  • Bilas hingga bersih

Gunakan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordania Sea Salt Conditioner secara rutin setiap hari untuk mendapatkan rambut yang sehat dan tanpa masalah. Produk ini disarankan untuk digunakan usia di atas 13 tahun dan aman digunakan ibu hamil serta menyusui. Dengan rutin menggunakan shampoo dan conditioner Yordanian Sea Salt rambut menjadi sehat, harum, lembut dan nyaman walaupun kita menggunakan hijab seharian, tidak ada lagi tuh rambut lepek setelah menggunakan perawatan Yordania Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner.

Yuk cobain langsung Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner bisa langsung order disini https://linktr.ee/scarlett_whitening , jangan lupa beli yang asli yah, harga produknya sendiri masing-masing Rp.75.000. MamaWie tuh udah jatuh hati banget deh sama produk Scarlett karena :

  • Sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone
  • Registered by BPOM
  • Dan pastinya produk Scarlett tuh bikin wangi sepanjang hari

Nah untuk mengecek keaslian produk Scarlett kalian bisa klik https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu langsung isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Mudah banget kan, jangan lupa nanti sharing yah kalau sudah cobain Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner ke MamaWie pasti hasilnya bikin ketagihan apalagi wangi nya yang membuat kita rileks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan