Langsung ke konten utama

KLUSTER KHAYA INVESTASI PROPERTI PODOMORO RIVER VIEW

Sebagai perempuan, seorang istri dan ibu pastinya MamaWie ingin yang terbaik bagi keluarga, salah satunya memiliki huniah yang nyaman dan aman agar anak-anak bisa tumbuh dengan baik. Menyadari hal itu MamaWie sering berdiskusi dengan PapaNtonk, mumpung kita masih muda, masih sehat dan anak-anak masih kecil sebaiknya kita pikirkan untuk memilih hunian yang kita inginkan. Walaupun kita sudah memiliki rumah sendiri, tidak ada salahnya apabila memiliki tabungan/uang lebih sebaiknya kita investasikan untuk membeli tanah atau hunian yang sudah jadi. Karena harga tanah dan rumah makin tahun pasti akan makin tinggi, tidak akan turun, tidak seperti elektronik apalagi kalau kita invest nya di daerah yang strategis.

Investasi MamaWie dan PapaNtonk untuk masa depan Haidar Haira

Seperti pucuk di cinta ulam tiba ketika kami sedang mencari hunian untuk investasi ketika itu juga MamaWie kemarin, 27 Maret 2022 MamaWie mengikuti webinar Podomoro River View dengan pembicara :

  1. Darmadi Darmawangsa, Presiden Direktur Era Indonesia
  2. Marketing Director Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya
  3. Assistant Vice President Marketing Agung Podomoro Land  Rubby I Widjaja 
    Pembicara dalam webinar PODOMORO RIVERVIEW 

Podomoro River View sendiri hunian premium dan berkelas di Indonesia, yang merupakan bagian dari Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi dan tepercaya, meluncurkan hunian mewah baru yakni Kluster Khaya dengan konsep World Class Home Resort Property. Kehadiran Kluster Khaya diyakini akan memenuhi kebutuhan masyakarat terhadap hunian mewah yang berkelas dan berkualitas. Sebagai bagian dari proyek prioritas percepatan pembangunan PT Agung Podomoro Land Tbk. Kluster Khaya Podomoro River View diproyeksikan sebagai solusi investasi properti dengan nilai tambah yang berlimpah.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya mengatakan, "Kehadiran Kluster Khaya merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan properti, sesuai dengan kebutuhan masyarakat produktif masa kini yang mendambakan kehidupan yang ideal. Menurut Agung, peluncuran Kluster Khaya ini juga merupakan bagian dari optimisme Agung Podomoro dalam percepatan pembangunan proyek-proyek propertinya. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Agung Podomoro memiliki resiliensi sekaligus kapabilitas yang mumpuni sebagai pengembang properti pemimpin pasar di Indonesia".

“Masih berlakunya sejumlah stimulus properti ditambah akselerasi pemulihan ekonomi yang diinisiasi oleh pemerintah terus mendorong kami dalam mempercepat pembangunan proyek properti prioritas, termasuk Kluster Khaya di Podomoro River View,” katanya. Agung optimis berbagai inisiatif Agung Podomoro bakal mendapat sambutan positif masyarakat, terutama bagi konsumen yang berminat terhadap lingkungan terbaik dan rumah mewah dengan kualitas tinggi.

“Kluster Khaya juga menjadi solusi investasi properti yang sangat lengkap yang tak hanya menawarkan nilai investasi finansial, melainkan investasi keluarga, kesehatan, serta masa depan penghuninya,” ungkap Agung dalam Webinar Podomoro River View: Best Investment Opportunities at World Class Home Resort Property, Sabtu (26/3/22).


Assistant Vice President PT Agung Podomoro Land Tbk. Rubby I Widjaja mengatakan, "Kluster Khaya hadir sebagai ikon hunian mewah di Selatan Jakarta yang didesain dengan detail dan matang dengan melibatkan sejumlah konsultan properti berskala global. “Lansekap kawasan Podomoro River View didesain dengan menggandeng Bennitt Design Group dari Amerika Serikat yang memadukan keindahan alam berkontur landai ditambah dengan pemandangan gunung serta tumbuhan-tumbuhan hijau yang menjadikannya semakin eksotis,” katanya.

Adapun, Kluster Khaya didesain sebagai hunian tiga lantai dengan bangunan berukuran paling luas dibandingkan empat kluster sebelumnya yang telah diluncurkan Podomoro River View. Dengan lantai vinyl sekaligus dua carport, Kluster Khaya turut menghadirkan kesan mewah dan elegan. “Secara spesifik Kluster Khaya berlokasi di hamparan lahan hijau yang luas dan tepat di tepi sungai sehingga memberikan udara sejuk. Lokasinya yang privat juga memberikan kenyamanan sekaligus ketenangan akan sangat bermanfaat bagi kehehatan.  Kluster Khaya memang sengaja didesain untuk memberikan nilai tambah kesehatan,” jelas Rubby.

Pas banget buat kita yang menyukai hunian dengan nuansa alam, jadi tidak perlu ke puncak, hanya perlu memiliki Kluster Khaya. Bisa juga untuk kita melakukan acara misalnya open house, arisan, reunian, atau hanya sekedar kumpul keluarga karna disini kita bisa berfoto-foto dengan latar belakang yang indah sekali.

Tidak hanya kesehatan jasmani dan mental penghuni, Rubby mengatakan Kawasan Podomoro River View juga didesain khusus untuk mendukung aktivitas ibadat dengan hadirnya Masjid At-Thohir sebagai masjid terbesar dan termegah di Jabodetabek. Masjid berarsitektur ala Timur Tengah dengan banyak kubah ini yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 9 Maret 2022 dan kini menjelma sebagai destinasi religi Indonesia baru. Indah serta megah sekali bangunan masjid nya, pasti kita akan nyaman beribadah disana.

Masjid At-Thohir

Nilai investasi kesehatan yang dihadirkan Kluster Khaya juga makin lengkap dengan kehadiran The Private Resort Club House yang didesain khusus oleh Palmscape dan Avalon asal Singapura. The Private Resort Club House yang merupakan fasilitas bintang lima ini dilengkapi dengan infinity lagoon swimming pool, jacuzzi, private cinema, games room, lounge yang mewah, dan multifunction hall megah.

“Fasilitas, desain, sampai hunian di Kluster Khaya dibangun dengan konsep kelas dunia sebagai satu ekosistem yang mendukung para penghuninya memiliki quality time dengan keluarga yang secara umum juga memberikan nilai investasi bukan hanya secara finansial melainkan juga investasi kesehatan, keluarga, serta masa depan,” papar Rubby.


Terkait investasi masa depan, Rubby menjelaskan Kawasan Podomoro River View juga memiliki sejumlah fasilitas pendidikan yang sangat lengkap, mulai jenjang Taman Kanak-kanak (TK) hingga perguruan tinggi. Kawasan Podomoro River View memiliki Sekolah Karakter, sementara pada taraf pendidikan tinggi, Podomoro River View juga baru merampungkan kesepakatan untuk melakukan pembangunan Universitas Gunadarma dalam kawasan.

Tak hanya dari aspek pendidikan, lokasi Podomoro River View yang sangat strategis juga bisa menjadi nilai investasi masa depan karena letaknya diapit dua pintu tol, salah satunya tol Cimanggis. Tak hanya memberikan kemudahan akses transportasi, Podomoro River View juga memberikan nilai tambah jangka panjang terkait pengembangan kawasan.

Termasuk untuk mendorong pertumbuhan ekosistem ramah lingkungan. Rubby bilang, Podomoro River View juga telah bekerja sama dengan Hyundai Indonesia untuk menyediakan stasiun isi ulang baterai kendaraan listrik di Kluster Khaya. Ditambah Podomoro River View juga telah menggandeng IKEA untuk menyediakan pick up point untuk pemesanan produk-produk IKEA secara daring tanpa biaya.

“Ini bukti komitmen kami, bahwa Podomoro River View bukan hanya membangun hunian, melainkan juga ekosistem kawasan yang terus bertumbuh dengan bekerja sama dengan Hyundai dan IKEA. Kami percaya kehidupan ke depan akan lebih baik saat kita saling bersinergi dan terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas,” sambung Rubby.

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa menjelaskan saat ini pasar properti nasional mencatat hal yang menarik dengan pertumbuhan tinggi segmen hunian mewah dan besar. Dari catatan Bank Indonesia rumah tipe besar tumbuh sangat signifikan sejak kuartal III-2020, puncaknya pada kuartal III-2021 dengan pertumbuhan penjualan mencapai 45,57% (yoy).

“Stimulus properti dari pemerintah seperti DP 0%, dan relaksasi Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sejak tahun lalu relatif cepat dimanfaatkan oleh masyarakat menengah atas dan bertahap ke seluruh level masyarakat. Ini yang membuat permintaan rumah mewah dan besar  mencatat pertumbuhan yang sangat signifikan,” jelas Darmadi.

Tren pertumbuhan rumah mewah dan besar, kata Darmadi, masih akan berlanjut pada tahun ini, dengan ditopang kebijakan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Pajak alias Tax Amnesty Jilid II yang akan mendorong aliran dana asing kembali ke Indonesia untuk menikmati insentif pajak sekaligus penghindaran denda pajak dengan nilai besar. Ditambah dengan masih berlakunya sejumlah insentif, sektor properti diproyeksi makin bertumbuh signifikan.

“Kluster Khaya Podomoro River View, saya pikir hadir di saat yang sangat tepat sebagai solusi investasi properti yang berpotensi memberikan imbal hasil yang baik. Harga properti saat ini masih fase recovery dan belum mencapai puncak sehingga saat ini sebenarnya waktu yang sangat tepat untuk berinvestasi properti,” kata Darmadi.

Dengan lengkap nya fasilitas di Kluster Khaya MamaWie jadi ingin memiliki satu saja untuk hunian atau untuk investasi jangka panjang. Mumpung masih muda dan anak-anak masih kecil jadi pengeluaran belum terlalu banyak, bismillah bisa memiliki hunian Kluster Khaya. Kalian gimana ada yang mau tetanggaan sama MamaWie kah di Kluster Khaya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

RE-RICE MEMBUAT BERAS HIDUP DAN SEHAT

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Hampir sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi nasi. Bahkan banyak orang yang beranggapan kalau belum makan nasi perut belum kenyang padahal itu hanya sugesti kita aja kali yah. Nasi berawal dari beras dan beras yang baik akan menghasilkan nasi yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita. Karena kesehatan di awali dengan apa yang kita konsumsi. Belakangan ini marak sekali beras yang tidak baik di jual di pasaran. Mulai dari beras yang pakai pemutih dan bahan berbahaya lain nya. Harga beras akhir-akhir ini sangat tinggi sehingga membuat para produsen mengakali nya dengan mencampur bahan berbahaya agar tetap mendapatkan untung yang besar tanpa memikirkan kesehatan para konsumen nya. Sebagai ibu peran kita sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga kita karena kita yang biasa membeli dan memilih beras serta makanan lain nya untuk keluarga kita. Beras digiling dengan Re-Rice dan Beras yang kita bawa dari rumah Sebagai ibu kita

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan