Langsung ke konten utama

SERUM PENCERAH WAJAH TERBAIK POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW & TRIPLE GLOW SERUM MASK

Alhamdulillah sampai detik ini MamaWie masih dikasih kesehatan, umur panjang agar bisa merawat anak-anak dengan penuh kasih sayang. Sejak kehilangan Rafa dan memiliki Haidar aku berusaha mengurus semuanya sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. Bahkan MamaWie rela keluar dari perusahaan dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Karena bagi MamaWie menyaksikan anak-anak tumbuh merupakan hal yang sangat menyenangkan serta sayang untuk dilewatkan dan itu tidak akan terulang kembali ketika nanti anak-anak sudah dewasa.

Fokus MamaWie untuk H2

Terlalu fokus mengurus anak dan suami, MamaWie sampe lupa merawat diri sendiri, ada yang sama kah? Jangan kan “Me Time” ke salon, untuk bisa berlama-lama mandi saja rasanya sulit karena selalu diikuti oleh anak perempuan yang saat ini usianya 24bulan. Kadang kalau melihat cermin aku tuh bicara dalam hati “kok sekarang wajahku agak kusam, sepertinya aku harus merawat wajah dan diri sendiri deh agar tetap menarik di hadapan pak suami.”

Akhirnya setelah 2tahun lamanya MamaWie tidak melakukan perawatan wajah akhirnya sekarang mau mulai merawat wajah tapi pastinya dengan tetap memprioritaskan suami dan anak-anak. Untuk itu sepertinya aku butuh perawatan wajah yang bisa dilakukan di rumah apalagi di masa pandemi saat ini. Nah MamaWie coba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yaitu formula terbaru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan dan melembapkan wajah MamaWie yang kusam.

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum 

Serum Pencerah Wajah Terbaik ini diformulasikan secara khusus, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow kita.

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum 

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Untuk wajah kusam seperti MamaWie yang perlu nutrisi tambahan bisa banget coba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru yang mengandung serum 100X lebih banyak dari sheet mask lainnya, untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. Bisa banget pakai di kamar sambil bermain dengan anak-anak jadi semuanya dapat, quality time bersama anak-anak dan wajah lebih glowing sehingga membuat lebih percaya diri berdekatan dengan pak suami.

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 

Formulasi khusus, masker serum rahasia kulit glowing ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow.

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vitamin C.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Mask ini juga bisa mendekatkan kita dengan pak suami caranya bisa memakai secara bersamaan, saling memakaikan ke wajah masing-masing, misalnya saja MamaWie memijat lembut serum di wajah PapaNtonk begitupun sebaliknya jadi makin mesra kan walaupun di rumah saja. Selain makin mesra dapet plus nya juga yaitu wajah jauh lebih glowing dengan penggunaan secara rutin kalau Pond’s ini cocok di kulit wajah kita.

Karena MamaWie percaya apabila kita menginginkan wajah yang cerah/glowing itu butuh proses tidak ada yang instant. Selain melakukan perawatan, jangan lupa juga kita harus mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang, rajin olahraga, sesuaikan dengan jenis kulit serta ditambah hati yang bahagia.

Kenapa MamaWie pilih Pond’s Fact Sheet ini karena melihat beberapa review dari yang sudah menggunakan, antara lain :

  • Membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan.
  • Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap, agak kental disbanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembap, sehat dan terasa kenyal.
  • Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, apabila cocok wajak akan terlihat lebih cerah dan lembap. Bahkan bagi yang berjerawat serum ini bisa menyamarkan bekasjerawat. Selain itu juga Serum Pencerah Wajah Terbaik ini tidak membuat perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

Melihat review yang sudah menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s ini membuat MamaWie makin yakin untuk mencobanya apalagi kemasan nya sachet lebih praktis dan ekonomis, bisa banget kan buat kita coba dulu, kalau cocok bisa kita lanjutkan dengan kemasan botol. Harga POND’S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18.000 dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19.000, kita bisa membelinya di Indomaret.


POND’S Bright Beauty Triple Glow dan Triple Glow Serum Mask

Dengan harga yang cukup terjangkau tapi manfaatnya luar biasa bisa mencerahkan kulit yang kusam tidak ada alasan bagi MamaWie untuk tidak mencoba POND’S Bright Beauty Triple Glow dan Triple Glow Serum Mask. Semoga cocok di kulit wajah MamaWie sehingga walaupun di rumah saja dengan segudang kesibukan tapi wajah tetap glowing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan