Langsung ke konten utama

NATUR-E MEMBUAT NYAMAN BERAKTIVITAS DI MASA PANDEMI

Sebagai seorang ibu kita dituntut untuk tetap sehat, karena kalau ibu sakit semua akan berantakan, setuju kan??? Oleh karena itu sebagai ibu MamaWie selalu menjaga kesehatan diri sendiri apalagi ditengah pandemi saat ini. Baru saja kita sedikit lega karena sudah bisa beraktivitas seperti biasa dengan mematuhi prokes kesehatan tapi ternyata Covid 19 meningkat kembali sehingga kita kembali di rumah saja. Sudah hampir 2 tahun lamanya Covid 19 bermutasi dengan varian yang berbeda. Saat ini varian Omicron yang merupakan mutasi terbaru dari Covid 19 kini merupakan salah satu jenis varian yang harus diwaspadai karena tingkat penularannya yang tinggi dan sedang menjadi perhatian masyarakat.


Sehingga saat ini telah kembali diberlakukan pembatasan aktivitas di beberapa sektor, namun secara umum aktivitas kegiatan dalam masyarakat terus berjalan, misalnya work from office dan Pembelajaran Tatap Muka di Institusi Pendidikan yang masih berjalan sesuai dengan kebijakan dan ketentuan Pemerintah yang berlaku dan dapat berubah sewaktu-waktu. Tidak dapat disangka, hal ini menyebabkan kekhawatiran tersendiri bagi MamaWie sebagai orangtua walaupun banyak warga yang telah di vaksin begitupun dengan keluarga kami. PapaNtong, MamaWie dan Abank Haidar kami semua sudah di vaksin lengkap dosis kedua.

Dengan vaksin yang sudah lengkap kami berharap agar selalu sehat dan terhindar dari Covid 19 pastinya juga dengan taat prokes. Tubuh manusia sendiri pada dasarnya memiliki sistem imun untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit. Di dalam tubuh sendiri kita memiliki sistem kekebalan (imun) tubuh yang berfokus pada zat asing tertentu, yang dinamakan B-Cell dan T-Cell yang salah satu fungsinya adalah memproduksi antibody. Namun, ada beberapa hal yang dapat melemahkan sistem imun atau daya tahan tubuh seseorang, misalnya gaya hidup yang kurang sehat, kurang gizi dan lainnya. Padahal sistem imun yang kuat sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melawan berbagai virus. Tapi masih banyak masyarakat yang menerapkan gaya hidup tidak sehat seperti kurang berolahraga serta tidak mengkonsumsi nutrisi seimbang yang diperlukan oleh tubuh sehingga tubuh menjadi rentan kekurangan vitamin, mineral dan zat-zat lain yang dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Salah satu masyarakatnya itu yah MamaWie yang mager banget berolahraga. Hehehehe, jangan ditiru yah…

Dok : Natur-E

Bersyukur banget MamaWie bisa ikutan acara bersama Natur-E dengan tema “Nyaman Beraktivitas di Tengah Varian Omicron” kemarin 16 Februari 2022 dengan pembicara :

Dr.Prasna Pramita SpPD, K-AI, MARS, FINASIM, Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Widya Wulandari, Brand Manager Natur-E

Ngezoom bersama Natur-E kemarin

Acara yang sangat bermanfaat ini membuat MamaWie sedikit lega menjalankan aktivitas di tengan pandemi. Pastinya aku juga selalu menjaga kesehatan dari dalam dan selalu mematuhi prokes secara ketat. Semua ini aku lakukan untuk selalu sehat dan bisa mengurus keluarga dengan penuh cinta dan kasih sayang. Karena MamaWie percaya kalau ibu nya sehat dan bahagia insya allah seluruh keluarnya pun merasakan hal yang sama.

Dr. Prasna Pramita SpPD, K-AI, MARS FINASIM, Dokter Spesialis Penyakit Dalam menjelaskan, "Sistem kekebalan tubuh terhadap organisme berbahaya seperti bakteri dan virus, dikawal oleh sel yang disebut B-Cell dan T-Cell. B-Cell berfungsi sangat penting sebagai garda penting memerangi patogen berbahaya yang akan masuk ke dalam tubuh, termasuk virus. Kemudian T-Cell melakukan fungsinya sebagai sel yang memerangi sumber penyakit dalam jangka waktu yang lebih lama. T-Cell akan lebih lama mengingat dan mengenali patogen berbahaya. Namun keduanya sangat penting dalam pertahanan kekebalan tubuh kita.”

“Cara utama untuk melindungi diri dari penyakit adalah dengan memiliki daya tahan tubuh atau sistem imunitas yang kuat. Daya tahan tubuh atau sistem imunitas merupakan garda pertahanan pertama dari berbagai virus yang menyerang tubuh. Salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah dengan menjalankan gaya hidup sehat seperti mengkonsumsi nutrisi seimbang. Apabila asupan nutrisi kurang seimbang dalam mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh, mengkonsumsi suplemen yang tepat bisa menjadi solusi dalam menjaga kondisi tubuh kita, dan juga sel-sel yang berperan menjaganya. Dari beberapa penelitian, Vitamin E berperan dalam mengoptimalkan kondisi B-Cell dan T-Cell.” Tambah dr. Prasna.

Tubuh kita sendiri membutuhkan asupan suplemen salah satunya vitamin E untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk memerangi bakteri dan virus yang datang. Selain itu Vitamin E juga membantu melebarkan saluran vena darah yang dapat menghindari resiko pengentalan serta dibutuhkan sel tubuh untuk berinteraksi satu sama lain dalam menjalankan fungsinya. Salah satu suplemen Vitamin E yang dapat dijadikan pilihan adalah Natur-E, suplemen Vitamin E yang diproduksi dari bahan alami serta mengandung ekstra biji bunga matahari dan antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi Natur-E diharapkan tubuh menjadi jauh lebih sehat dan cantik karena kebutuhan Vitamin E terpenuhi.

Widya Wulandari, Brand Manager Natur-E menjelaskan, “Kami mengerti akan kekhawatiran masyarakat khususnya orangtua dan para ibu dengan situasi pandemi yang kian tak menentu. Dibuat dari bahan alami, Natur-E adalah suplemen vitamin E yang dibuat dari bahan alami seperti ekstrak biji bunga matahari serta bahan-bahan alami lainnya yang berfungsi sebagai antioksidan diantaranya astaxanthin dan glutathione. Kami berharap Natur-E dapat melengkapi asupan nutrisi harian yang dibutuhkan oleh keluarga Indonesia.”


Natur-E sendiri memiliki 4 varian, yaitu :

  1. Natur-E 100 (100IU) yang dianjurkan untuk dikonsumsi kelompok usia di bawah 25 tahun.
  2. Natur-E 300 (300IU) untuk usia 25 tahun keatas dan atau yang memiliki gaya hidup sangat aktif dan banyak melakukan kegiatan di luar ruangan.
  3. Natur-E Advance (100IU + Astaxanthin) mengandung Vitamin E 100IU, likopen 1,8mg dan astaxanthin 2 mg yang diperuntukkan bagi perempuan usia 35 tahun ke atas.
  4. Natur-E White (20 IU and Glutathione) yang dapat membantu untuk memelihara kesehatan kulit yang cenderung kusam serta dapat dikonsumsi oleh kelompok usia mulai 20 tahun ke atas.

“Natur-E menyediakan berbagai macam produk yang sesuai dengan kelompok usia, dimana mungkin saja disetiap rumah terdapat berbagai macam golongan usia, mulai dari Bapak, Ibu, Remaja hingga mungkin lansia. Pilihlah jenis suplemen dan produk perawatan tubuh topikal dengan bijak, karena anda harus memastikan bahwa merek yang anda pilih nantinya telah melewati serangkaian tes yang menyeluruh dengan kualitas kontrol yang baik. Suplemen selayaknya terbuat dari bahan alami yang aman serta halal untuk dikonsumsi”, tutup Widya Wulandari.


Bismillah sebagai manusia kita wajib ikhtiar supaya tetap sehat salah satunya dengan mengkonsumsi Vitamin E dari Natur-E yang halal dana man karena dari bahan alami. Selain sehat bonus nya mengkonsumsi Natur-E yaitu kulit menjadi lebih sehat dan terlihat awet muda. Bahkan PapaNtonk juga aku suruh mengkonsumsi Natur-E agar makin sehat karena bekerja di luar rumah yang terkena polusi serta AC setiap harinya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINEXPO BIK 2021 PRUDENTIAL INDONESIA

Setuju kah kalau MamaWie bilang ibu itu menteri keuangan dalam keluarga? Bagaimana tidak karena seorang ibu bisa mengatur keuangan keluarga dalam satu bulan, mulai dari memilah mana kebutuhan utama mana kebutuhan sekunder. Maka dari itu penting nya para ibu belajar cara tepat mengelola keuangan yang baik dalam keluarga. MamaWie sendiri berasa belum menjadi menteri keuangan yang baik untuk keluarga karena masih suka membeli sesuatu yang belum menjadi kebutuhan, belum punya tabungan, belum punya dana darurat dan bahkan yang tidak kalah penting MamaWie belum memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Saat ini kami masih mengandalkan BPJS Kesehatan, mengapa? Karena kami masih belum bisa memilih asuransi kesehatan apa yang tepat untuk keluarga kami. Abank Haidar ketika operasi cabut pen Padahal MamaWie sendiri menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat penting apalagi ketika ada keluarga yang sakit dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat. Karena kalau menggunakan BPJS Kese

9AAE FRISIAN FLAG PRIMAGROW CEGAH STUNTING PADA ANAK

Sebagai ibu pasti sedih kalau buah hatinya selalu dibandingkan dengan buah hati orang ,ain begitupun dengan MamaWie. Seperti Humaira 24 bulan yang selalu di bilang lebih kurus, pendek dibandingkan dengan sepupunya yang hanya berbeda 3 bulan jarak kelahirannya, Humaira lahir bulan Juli sedangkan sepupunya lahir bulan Oktober. Memang sepupu Humaira yang berjenis kelamin laki-laki ini jauh lebih besar dan tinggi tubuhnya sehingga itu yang membuat Humaira dibilang kurang gizi dan harus konsultasi ke dokter anak dan lain-lain. Humaira  Tapi ketika MamaWie melihat pertumbuhan dan perkembangan Haira nama panggilan anak perempuan ini cukup baik dan ada penambahan walaupun tidak terlalu signifikan membuat MamaWie lega kalau Haira tuh tumbuh wajar sesuai dengan usianya karena memang saat lahirpun anak perempuan yang sudah bisa makan sendiri ini berat badan dan tinggi badan nya normal tidak terlalu besar. Bahkan aku pun sudah konsultasi ke dokter dan Alhamdulillah Haira tumbuh dengan normal jad

KESALAHAN AKU DI MASA LALU

Malam ini aku lagi tidak bisa tidur. Tidak tau kenapa hati dan pikiran tuh lagi kepikiran tentang masa lalu. Masa lalu dimana aku pernah kehilangan malaikat kecilku. Awalnya aku seorang wanita karier tapi semua itu aku lepas demi si kecil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, mungkin kata-kata itu tepat buat aku. Setelah kehilangan anak pertama aku M. Rafa Ramadhan aku lebih award kepada diri aku sendiri dan keluarga. Sebagai seorang wanita aku sangat bersyukur karena tidak lama setelah menikah aku langsung di berikan kepercayaan untuk menjadi ibu. Walaupun itu tidak lama, aku hanya diberikan waktu 10hari untuk mengurus Rafa karena pemilik Rafa lebih sayang kepadanya jadi Rafa di panggil lagi oleh sang khalik. Di saat hamil Rafa Semua itu mungkin karena kesalahan aku dan keegoisan aku. Selama hamil Rafa aku terlalu sibuk dan cuek. Padahal dari awal kehamilan aku sudah diberikan tanda-tanda tapi aku kok yah cuek aja. Misalnya dari awal hamil Rafa aku selalu ngeflek dan